Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jaga Tradisi dan Amaliah NU

Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jaga Tradisi dan Amaliah NU

Diposting pada

PUNCAK-MEDIA.COM: Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jaga Tradisi dan Amaliah NU, Seperti biasanya kami sebagai media yang ingin membuat perubahan dengan realnya informasi yang kami liput ini agar merangkum berita dengan sebenar-benarnya, agar kita sebagai masyarakat tidak salah membaca berita.

Pada kali ini Kami akan memberikan informasi terhangat dengan judul di bawah ini:

Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Jaga Tradisi dan Amaliah NU

Wakil Bupati Semarang H Basari menyampaikan sambutan dalam pengukuhan Pimpinan Cabang Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor dan Satuan Kordinator Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Semarang di aula PP Edimancoro, Gedangan, Tuntang, Jum’at (02/04/2021). FOTO:IST/PUNCAK-MEDIA.COM

PUNCAK-MEDIA.COM. TUNTANG- Wakil Bupati Semarang H Basari menegaskan Ansor-Banser memiliki kekuatan organisasi hingga di tataran akar rumput perlu terlibat dalam menjaga masyarakat agar tetap tentram.

“Dengan keterlibatan semua personil ini tentunya efektif untuk membuat Kabupaten Semarang selalu terjaga ketenanganan, ketentraman, dan kondusivitas,” ujarnya dalam sambutan pengukuhan Pimpinan Cabang Majelis Dzikir dan Sholawat (PC MDS) Rijalul Ansor (RA) dan Satuan Kordinator Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Semarang di aula PP Edimancoro, Gedangan, Tuntang, Jum’at (02/04/2021) Sore.

Turut hadir dalam pengukuhan Ketua PCNU Kabupaten Semarang, Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jateng, Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Semarang dan Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Semarang.

Ketua PC MDS Rijalul Ansor Kabupaten Semarang, Gus Basit berharap agar para pengurus bisa bersatu dalam menjaga dan meneruskan tradisi para ulama serta mensyiarkan amaliah-amaliah NU di tengah-tengah masyarakat.

“Amanah dari ulama harus dipertahankan dengan cara apapun dan dengan media apapun. Seluruh pengurus harus bersatu menjadi garda terdepan untuk istiqomah dalam mensyiarkan amaliah-amaliah ahlussunnah waljama’ah di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sebagai kader inti Gerakan Pemuda Ansor, Banser memiliki kualifikasi kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi, ketahanan fisik dan mental yang tangguh, penuh daya juang dan religius serta mampu berperan sebagai benteng ulama yang dapat mewujudkan cita-cita GP Ansor di lingkungan Nahdlatul Ulama untuk kemaslahatan umum. (abi/tm)

Kesimpulan

Dari artikel di atas kami sengaja memberikan informasi dengan fakta yang sebenar-benarnya agar pembaca situs ini mencermati informasi yang kami sajikan dengan cersa. semoga artikel ini bermanfaat bagi saya dan anda semua.

Note

Artikel ini di ambil dari beerbagai Sumber, dan kami merangkum kembali dengan di tulis ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *