Atta – Aurel Ingin Punya Anak Kembar, Rencana Bulan Madu ke Dubai

Atta – Aurel Ingin Punya Anak Kembar, Rencana Bulan Madu ke Dubai

Diposting pada

PUNCAK-MEDIA.COM: Atta – Aurel Ingin Punya Anak Kembar, Rencana Bulan Madu ke Dubai, Seperti biasanya kami sebagai media yang ingin membuat perubahan dengan realnya informasi yang kami liput ini agar merangkum berita dengan sebenar-benarnya, agar kita sebagai masyarakat tidak salah membaca berita.

Pada kali ini Kami akan memberikan informasi terhangat dengan judul di bawah ini:

Atta – Aurel Ingin Punya Anak Kembar, Rencana Bulan Madu ke Dubai

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan berbintang di Jakarta, Sabtu (3/4/2021). FOTO:INSTAGRAM/AURELIE HERMANSYAH

PUNCAK-MEDIA.COM. JAKARTA- Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan berbintang di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Usai akad, Aurel dan Atta mendapat pertanyaan dari MC acara, yakni Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. Keduanya bertanya apakah Aurel dan Atta ingin langsung memiliki anak atau tidak.

“Sedikasihnya saja,” ujar Atta dan Aurel.

Pasangan beda usia 4 tahun ini pun mengungkapkan rencana mereka untuk bulan madu di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun, saat ini masih dalam proses mengurus visa.

“Honeymoon berdua dahulu,” katanya.

Diketahui, pernikahan Atta dan Aurel dihadiri sejumlah tamu penting, seperti Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Presiden Jokowi diundang sebagai saksi akad nikah. Selain Presiden, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga hadir sebagai saksi akad nikah.

Sementara itu dari keluarga Aurel tampak Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya. Tak ketinggalan ibu kandung Aurel Krisdayanti dan sang tante, Yuni Shara, juga ikut hadir dalam momen penting tersebut.

Dari keluarga Atta Halilintar diwakili oleh sang tante, yakni Hestia Faruk, dan sang adik, Thoriq Halilintar. Orang tua dan adik Atta lainnya diketahui masih berada di Malaysia. Orang tua Atta tidak bisa menghadiri pernikahan sang putra karena baru saja menjalani operasi.

Soal rencana punya anak, Aurel dan Atta Halilintar sendiri pernah mengungkapkan keinginan mereka punya anak kembar. Itulah sebabnya, Aurel dan Atta sempat berkonsultasi dengan dokter jelang pernikahan.

Saat acara pernikahan, Presidan Joko Widodo tiba di lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia datang bersama sang istri, Iriana Joko Widodo, di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 13.14 WIB. Ia datang bersama rombongan Paspampres.

Kedatangan Jokowi cukup mengecoh mata. Walau dikawal Paspampres, namun ia tidak menggunakan mobil RI 1. Meski begitu, terlihat dari kaca mobil jika di dalamnya ada Jokowi. Di sebelahnya ada Ibu Iriana yang setiap mendampingi sang presiden.

Tak pelak pernikahan selebritis ini mendapat pengawalan ketat petugas keamanan. Terlihat sebagian personel TNI membawa senjata lengkap. Tampak pula terparkir, mobil milik Paspamres dan aparat Provos Polres Jakarta Selatan.

Selain itu, tim antiteror ledakan juga disiagakan di luar area hotel. Mereka sebelumnya melakukan penyisiran di sejumlah titik.

Sebelumnya, lebih dulu datang ke pernikahan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Muhammad Fadil Imran sekitar pukul 12.46 WIB.

Tak lama kemudian disusul oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ia tiba bersama rombongan pukul 12.48 WIB. Setelah itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman juga terlihat datang ke lokasi. Ia tiba pada pukul 12.54 WIB.

Setibanya di lobby Hotel Raffles, Fadil Imran dan Dudung Abdurachman langsung mengecek keamanan setempat. Ia melihat situasi hingga mengecek anggotanya.

Dalam prosesi ijab kabul, Anang Hermansyah menjadi wali nikah. Di situ, terucap maskawin yang diberikan Atta untuk Aurel. Disebutkan Atta menikahi Aurel dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Tanpa ada perhiasan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai,” ujar Atta.

Setelah menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak menangis. Mereka begitu terharu usai pernikahannya disebut sah. Pernikahan keduanya diberlakukan dengan protokol kesehatan.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu digelar dengan kental warna putih dan emas. Momen pernikahan mereka mulai sekira pukul 13.00 WIB.

Di momen pernikahan, Atta Halilintar memakai beskap dan celana panjang putih. Peci dan masker berwarna senada juga menghiasi kepala serta muka sang YouTuber. Sementara Aurel Hermansyah terlihat cantik. Ia memakai kebaya putih. (dbs/bun/dtc/tm)

Kesimpulan

Dari artikel di atas kami sengaja memberikan informasi dengan fakta yang sebenar-benarnya agar pembaca situs ini mencermati informasi yang kami sajikan dengan cersa. semoga artikel ini bermanfaat bagi saya dan anda semua.

Note

Artikel ini di ambil dari beerbagai Sumber, dan kami merangkum kembali dengan di tulis ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *