Sespimmen Angkatan 61 Donor Darah Peduli Sesama

Sespimmen Angkatan 61 Donor Darah Peduli Sesama

Diposting pada

PUNCAK-MEDIA.COM: Sespimmen Angkatan 61 Donor Darah Peduli Sesama, Seperti biasanya kami sebagai media yang ingin membuat perubahan dengan realnya informasi yang kami liput ini agar merangkum berita dengan sebenar-benarnya, agar kita sebagai masyarakat tidak salah membaca berita.

Pada kali ini Kami akan memberikan informasi terhangat dengan judul di bawah ini:

Sespimmen Angkatan 61 Donor Darah Peduli Sesama

Serdik Sespimmen angkatan 61 tahun 2021 mengadakan donor darah di PMI Siliwangi Semarang. FOTO:UNGARANNEWS

PUNCAK-MEDIA.COM. SEMARANG- Upaya membantu memenuhi kekurangan stok darah PMI di masa pandemi Covid-19, Serdik Sespimmen angkatan 61 tahun 2021, Kompol Ihram Kustarto S.H.,S.I.K.,M.Si dan Kompol Ruri Prastowo S.H,S.I.K.,M.I.K menggelar donor darah di unit transfusi darah PMI Jalan Mgr Sugiyopranoto No 23 Kota Semarang, Senin (5/4/2021).

Dikatakan Kompol Ihram Kustarto S.H.,S.I.K.,M.Si, jika giat donor darah yang dilakukan itu sebagai wujud partisipasi Serdik Sespimen angkatan 61 untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Semarang.

“Kami dan rekan-rekan terketuk hati untuk menyumbangkan darah atau donor darah. Meski hal ini sudah senantiasa kami lakukan. Untuk itu, kali ini kami ingin mengetuk hati masyaraat agar bersedia untuk donor darah demi kemanusiaan,” imbaunya.

Sebelumnya, sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia Maret 2020 lalu, stok darah di PMI yang semakin berkurang.

Hal ini karena jumlah pendonor mandiri yang datang ke PMI menurun sejak diberlakukannya protokol kesehatan. Masyarakat yang rutin mendonorkan darahnya khawatir untuk keluar rumah di tengah pandemi yang kian meluas. (abi/tm)

Kesimpulan

Dari artikel di atas kami sengaja memberikan informasi dengan fakta yang sebenar-benarnya agar pembaca situs ini mencermati informasi yang kami sajikan dengan cersa. semoga artikel ini bermanfaat bagi saya dan anda semua.

Note

Artikel ini di ambil dari beerbagai Sumber, dan kami merangkum kembali dengan di tulis ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *