7 Tips Untuk Menemukan Rumah Untuk Dibeli

7 Tips Untuk Menemukan Rumah Untuk Dibeli – Hal ini dapat cukup menarik dan inspiratif untuk membeli rumah untuk pertama kalinya. Namun, itu bisa cukup melelahkan dan stres jika Anda adalah pembeli pertama kali.

Artikel ini akan memberi Anda beberapa tips yang akan membantu Anda memastikan bahwa proses pembelian rumah ini menyenangkan dan bebas stres.

Bacaan Lainnya

7 Tips Untuk Menemukan Rumah Untuk Dibeli

  1. Atur anggaran Anda

Sebelum memulai penelitianmu, kami sarankan kau berpikir tentang pembiayaan dari pembelian ini. Jika Anda tidak dapat membayar tunai, Anda akan harus meminjam uang yang diperlukan melalui hipotek. Untuk deposit, anda juga akan membutuhkan banyak uang tunai. Biasanya, antara 5% dan 10% dari nilai properti yang ingin Anda beli.

  1. Identifikasi kebutuhan anda

Setelah Anda telah menetapkan anggaran Anda, langkah berikutnya Anda adalah untuk mencari properti yang dapat memenuhi kebutuhan anda. Sekarang, jika Anda ingin Properti Terletak dekat suatu tempat kerja, stasiun, atau sekolah, Anda mungkin ingin menandai mereka pada peta.

Ini akan membantu Anda mengidentifikasi jika properti dekat tempat. Selain itu, Anda mungkin ingin mempersiapkan daftar semua hal yang Anda inginkan dalam properti Anda.

  1. Masukan rumah Anda di pasar properti

Beberapa pembeli ingin menjual rumah mereka sebelum mencari rumah baru. Menurut Para ahli, itu bukan ide bagus untuk melakukannya. Jika Anda tidak menempatkan rumah yang ada di pasar, Anda mungkin tidak dapat mengamankan kesepakatan yang datang dengan cara Anda.

  1. Mulai Pencarian Properti Anda
Baca Juga :  Cara Mematikan Safe Search Disemua Jenis Browser Komputer & Android

Idealnya, Anda mungkin ingin memulai penelitian Anda pada internet dan situs web agen real estate populer. Sebagian besar Website memungkinkan Anda untuk menyaring hasil pencarian dengan jumlah kamar tidur, harga, dan lokasi.

  1. Urutkan daftar

Ini tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa jam atau hari untuk membuat daftar properti yang mungkin memenuhi kebutuhan anda. Jadi, apa yang perlu Anda lakukan adalah membuat daftar singkat dari orang-orang yang dapat memenuhi kriteria Anda. Ini bukan ide yang baik untuk melihat banyak rumah dalam sehari. Alasannya adalah bahwa ini akan membuat Anda lupa rincian dengan cepat.

  1. Membuat penawaran

Setelah Anda memutuskan properti yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, Anda mungkin ingin memutuskan harga yang perlu Anda bayar. Sangat penting untuk diingat bahwa setiap properti datang dengan harga yang diminta. Dan ada harga yang harus kau bayar. Jadi, peranmu adalah untuk bernegosiasi dengan penjual sebelum melakukan pembayaran.

  1. Setuju pada harga

Setelah Kau membuat penawaran, semua terserah kepada penjualnya untuk menerima atau menolaknya. Jika mereka mengatakan bahwa penawaran Anda terlalu rendah, Anda mungkin harus menawarkan jumlah yang lebih tinggi. Setelah negosiasi selesai, penawaran Anda akan diterima dan kesepakatan akan dilakukan.

Singkat cerita, ini adalah beberapa tips yang mungkin ingin kau ingat ketika mencari rumah untuk membeli untuk pertama kalinya.

4 Tips Untuk Membantumu Mencari Tahu Biaya Membangun Rumah Baru

7 Tips Untuk Menemukan Rumah Untuk Dibeli
7 Tips Untuk Menemukan Rumah Untuk Dibeli

Jika Anda akan membangun rumah baru, Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak itu akan dikenakan biaya. Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk menjawab karena ada banyak faktor untuk diperhitungkan ketika mengetahui biaya konstruksi. Oleh karena itu, mari kita lihat 4 tips yang dapat membantu Anda memperkirakan biaya.

Baca Juga :  Link Video Full Clip Ball Va Mẹ Tran Link Ball Và Mẹ Trân Link Full Viral

Menentukan Rencana Lantai Anda

Pertama-tama, Anda harus mengumpulkan rencana lantai. Beberapa pembangun menawarkan banyak rencana lantai untuk klien mereka. Berdasarkan rencana ini, kau bisa menentukan kualitas, fitur, gaya dan ukuran yang kau inginkan. Ini akan membantu Anda meletakkan dasar proyek.

Langkah berikutnya adalah untuk mencari pembangun yang tepat. Pastikan Anda bekerja dengan pembangun berpengalaman. Ini penting untuk anggaran yang tepat, timeline dan eksekusi dari bangunan. Dengan bantuan mereka, kau bisa menghitung biaya untuk membangun rumah.

Mencari Tahu Biaya Per Kaki Persegi

Mungkin tidak realistis untuk mengetahui biaya konstruksi yang tepat, tapi kau bisa mendapatkan perkiraan. Untuk ini, Anda harus mendapatkan total angka dan kemudian membaginya dengan jumlah kaki persegi. Mari kita contoh. Misalkan rumah Anda mengukur 2.000 kaki persegi, dan total biaya konstruksi adalah $350.000. Sekarang, Anda perlu membagi jumlah ini oleh 2.000 untuk mendapatkan angka $175.

Pertimbangkan Fitur, Gaya, Dan Kualitas

Jumlah biaya konstruksi tidak akan tergantung pada ukuran saja. Anda juga perlu mempertimbangkan fitur, kualitas dan gaya ketika membuat perhitungan Anda.

Gaya menentukan arsitektur bangunan. Jika Puncak-media.com yang tersedia persegi atau persegi panjang, biaya konstruksi akan kurang.

Kualitas tergantung pada bahan yang digunakan untuk konstruksi. Ini mungkin termasuk banyak pilihan, seperti jendela, pintu, peralatan, built-in, kabin, shingles, isolasi, cat dan lantai, untuk nama beberapa.

Fitur termasuk faktor desain seperti tangga, lubang atap, dan langit-langit berkubah. Tambahan ini penting dan dapat memiliki dampak besar pada label harga rumah baru Anda.

Biaya Konstruksi Tambahan

Sementara mencari biaya, jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya utama. Seringkali, ini diabaikan oleh banyak orang. Mengingat di bawah ini adalah beberapa yang paling umum.

Baca Juga :  Face Play Mod Apk Terbaru 2022 Untuk Android

Persiapan situs melibatkan membersihkan banyak pohon dan menghapus batu besar, misalnya.

Batasan lokal, peraturan penetapan daerah dan biaya pembangunan harus didapatkan juga. Berdasarkan daerah ini, ketahuilah bahwa perizinan ini bisa menghabiskan banyak uang.

Waktu tahun juga dapat memiliki dampak pada biaya konstruksi. Ketika biaya tenaga kerja tinggi karena pertumbuhan ekonomi rendah, biaya konstruksi lebih tinggi. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan titik ini ketika membuat perhitungan Anda.

Singkat cerita, jika Anda ingin memiliki perkiraan total biaya total rumah baru Anda, kami menyarankan agar Anda mengikuti 4 tips. Semoga ini membantu.


Post Views:
1,715