Hal-Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Membeli Rumah

Platform.P-Media – Bagaimana menarik! Kau akan pergi ke begitu banyak utang yang bisa membawa Anda 30 tahun untuk keluar dari itu-bercanda (jenis). Kau mungkin pernah dengar kalau real estate adalah investasi yang bagus.

Dan itu benar-benar! Tapi, dalam beberapa kasus membeli rumah bisa menjadi mimpi buruk dalam penyamaran. Anda tidak pernah benar – benar merasa seperti Anda siap untuk membeli rumah pertama Anda-atau Anda mungkin bahkan tidak tahu apa yang benar-benar masuk ke membeli rumah.

Bacaan Lainnya

Apa pun masalahnya, kami di sini untuk memberikan Anda rendah pada apa yang harus Anda ketahui sebelum membeli rumah pertama Anda. Jika kau memeriksa semua kotak ini maka pembelian rumah pertamamu akan mudah!

MENDAPATKAN PERSETUJUAN LEBIH DARI SEKEDAR PENGHASILANMU

Bahkan sebelum kau mulai berpikir untuk membeli rumah kau harus memastikan kau bahkan disetujui. Sebuah keluarga” tahu ” jumlah mereka ingin menghabiskan di sebuah rumah dan apa yang mereka mampu. Tapi, mereka tidak menyadari proses persetujuan lebih dari sekedar apa yang ingin mereka habiskan!

Ada beberapa faktor yang berbeda yang masuk ke proses pra-persetujuan. Yang utama adalah:

Pendapatan:

Berdasarkan penghasilan Anda,mereka akan mencari tahu berapa banyak Anda mampu. Semakin tinggi pendapatan, semakin tinggi pinjaman. Itu tidak berarti bahwa jika Anda memiliki pendapatan rendah Anda tidak akan mendapatkan disetujui untuk pinjaman.

Panjang Tugas:

Biasanya Anda perlu saat ini berada di pekerjaan yang sama selama 2 tahun atau lebih. Ini bukan waktunya mengganti pekerjaan atau mencoba mencari jalan karirmu. Mereka ingin melihat konsistensi. Kami tidak mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman, karena dapat dilakukan. Anda hanya harus melompat melalui lingkaran lebih banyak jika Anda baru-baru ini beralih pekerjaan dalam 2 tahun terakhir.

Baca Juga :  Belajar Bisnis Google Maps - P-Media.com

Skor Kredit:

Menggunakan Skor Kredit Anda mereka dapat mengetahui bagaimana “pinjaman layak” anda. Lakukan saja pembayaranmu, kawan-kawan. Jika Anda tidak membuat pembayaran Anda mereka tidak akan meminjamkan uang.

ADA LEBIH BANYAK BIAYA DARIPADA HANYA PEMBAYARAN HIPOTEK

Kau sudah mendapat persetujuan kembali, dan kau terkejut dengan senang hati bahwa mereka menyetujui lebih dari yang kau kira. Di sinilah pembeli rumah membuat kesalahan terbesar. Membeli sebuah rumah di max, mereka sudah disetujui.

Jika Anda dapat mengambil apa pun dari posting ini maka kita ingin menjadi ini – jangan membeli rumah untuk jumlah maksimum Anda disetujui. Ada alasan bahwa itu adalah jumlah maksimal anda.

Jika Anda hampir tidak membuat berakhir memenuhi hanya membuat pembayaran hipotek Anda, apa yang terjadi ketika beberapa beban yang tak terduga muncul seperti kehilangan pekerjaan atau tagihan medis (dan ya, itu bisa terjadi pada anda). Selalu ada sesuatu yang muncul dan kau pasti tidak ingin berebut untuk membayar hipotekmu.

BIAYA TAMBAHAN

Tidak hanya mempertimbangkan PMI, tapi biaya penutupan. Anda akan menghabiskan mana saja dari 2% -5% dari harga rumah pada biaya penutupan. Jika Anda merasa benar-benar nyaman dan yakin bahwa Anda dapat membayar biaya penutupan dan menaruh jumlah yang layak turun (sebaiknya 20%) maka anda cukup aman. Tidak ada gunanya membayar lebih dari Anda harus hanya karena Anda tidak ingin mengambil tahun tambahan atau dua untuk menyimpan.

MEMILIKI DANA DARURAT AKAN MEMBUAT ATAU MENGHANCURKAN ANDA

Kami tahu Anda berpikir bahwa tidak ada yang akan terjadi pada Anda dan hidup akan selalu baik-baik saja dan dandy. Tapi kami benci untuk memberitahu Anda bahwa Anda salah. Kami Hanya Ingin Kau siap dan cerdas. Biasanya, Anda perlu menyimpan 1% dari biaya rumah Anda untuk pemeliharaan on-going setiap tahun.

Baca Juga :  Dhea Twitter Viral Video Dea Gresaids OnlyFans Viral On Twitter

INI TIDAK LAYAK JIKA ANDA BERADA DI SANA SELAMA KURANG DARI 5 TAHUN

Sudah terbukti bahwa Anda perlu berada di rumah selama 5 tahun untuk mulai melanggar bahkan.

Bahwa 5 tahun pertama pada dasarnya hanya membayar bunga. Pada saat itu Anda bahkan belum membuat penyok di kepala Anda. Sekarang kau harus mencoba menjualnya kembali dengan harga yang kau beli atau untuk mendapatkan uang kembali, mencoba untuk menjual lebih tinggi. Apakah itu tidak terdengar seperti kerumitan?!

Ada begitu banyak biaya dimuka yang itu bahkan tidak layak jika Anda tidak berencana menempel di sekitar untuk selama itu. Dalam hal ini, menyewa mungkin pilihan yang lebih baik.

YA, ADA HAL SEPERTI ITU SEBAGAI PENJUAL DAN PEMBELI PASAR

Pasar Anda berada di dapat sangat mempengaruhi daya membeli Anda. Para pembangun dapat menjual rumah-rumah mereka ridiculously terlalu mahal dan telah mereka menyambar dalam beberapa hari.

Di pasar pembeli Anda memiliki lebih banyak kelonggaran. Anda memiliki kekuatan memutuskan menemukan rumah bahwa Anda benar-benar mencintai (dan tidak hanya memilih satu karena Anda tidak dapat menemukan apa-apa lagi). Anda juga memiliki kesempatan untuk bahkan datang di bawah harga meminta. Jika Anda tahu bahwa Anda berada di pasar penjual dan takut membayar terlalu banyak untuk rumah, tidak ada salahnya untuk menunggu keluar.

ANDA TAHU LEBIH DARI YANG ANDA LAKUKAN

Perasaan usus pergi jauh. Usus Anda jauh lebih cerdas daripada mengambil kredit untuk, dan Anda harus mendengarkan itu. Apakah Anda merasa siap untuk membeli rumah pertama Anda? Apakah itu sesuatu yang benar-benar dalam keluarga Anda kepentingan terbaik atau apakah anda hanya ingin rumah karena orang lain melakukannya.

Baca Juga :  Terkuak, Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Oktarani Karena Body Bohainya Doang

Anda mungkin tidak pernah merasa benar-benar yakin tentang membeli rumah (dan itu benar-benar normal) tapi hanya memastikan Anda siap. Membeli rumah pertama Anda benar-benar dapat pengalaman yang hebat dan bahkan investasi jangka panjang yang lebih baik.

Apa pun yang Anda pilih, kami berharap tips ini membantu Anda membuat keputusan dan sedikit lebih informasi tentang apa yang benar-benar masuk ke buyin g rumah pertama Anda.


Post Views:
341