5 Pasar Saham India dan aplikasi keuangan untuk smartphone Anda

Deposite.redaksinet.com – Perdagangan saham di pasar saham harus tetap berkembang biak dengan berita keuangan terbaru, tapi mencari dan menjaga jejak informasi tentang pasar saham tidak membosankan lagi.

Ada beberapa aplikasi mobile yang melayani hampir setiap tujuan “saham”, dari memeriksa harga komoditas terbaru untuk mengendalikan profil saham Anda. Kami telah terdaftar lima seperti Pasar Saham India dan aplikasi keuangan, yang cukup berguna untuk pemula serta veteran dari pasar saham.

Bacaan Lainnya

Apakah Anda seorang investor, pedagang atau pemula mencoba untuk belajar trik perdagangan, Moneycontrol pasar di Mobile adalah Anda pergi ke app. Dari pelacakan portofolio investasi Anda untuk menjaga dengan berita terbaru dan update pada saham favorit Anda, moneycrol adalah solusi satu-stop.

App membawa tanda kutip real-time pada India dan global indices, saham, masa depan, komoditas, baik dari MCX dan NCDEX, mata uang dan bahkan saling uang ke ujung jari Anda. Anda bahkan dapat mencari saran dari investor lain untuk tweak strategi Anda dan menginformasikan keputusan Anda lebih baik pada forum moneycrol. Semua fitur ini tersedia dengan aplikasi tunggal, tersedia di semua platform, apakah anda memiliki iPhone atau iPad, Telepon Android atau tablet.

Jika Anda mencari aplikasi gratis untuk memantau pasar saham, maka perdagangan mobil NSE akan terbukti sangat menguntungkan. Alat pemantauan dan perdagangan Lengkap ini memiliki antarmuka pengguna sederhana yang menyediakan tanda kutip streaming real time. Aplikasi mobile telah diperbarui baru-baru ini untuk meningkatkan kemampuan streaming, dan mendapat opsi baru untuk mengaktifkan “ticker bar” dari pengaturan.

Baca Juga :  Review Harga Dan Spesifikasi Hp Realme Narzo 50A

Ini tersedia untuk kedua iOS dan pengguna Android. Ini adalah aplikasi pemantau bebas tapi pengguna sedang mencari lebih banyak dapat mengambil keuntungan lebih lanjut dari Aplikasi ini dengan berlangganan di sini.

The Stock Watch adalah salah satu aplikasi dengan peringkat tertinggi yang memungkinkan pengguna Android terus melakukan perekonomian India dan global. Hal ini dapat digunakan sebagai alat untuk mengikuti bursa saham India yang paling penting.

App tersebut menawarkan berita pasar saham India Terbaru, NSE futures dan pilihan, saham BSE/NSE intraday, dan kutipan Perusahaan India. Ini membawa tanda kutip saham hidup (berharap 2 sampai 5 menit penundaan), tips saham dari para ahli di pasar India dan memiliki fitur “pencarian saham” yang mudah.

Daftar pengawasan saham terus mengawasi semua saham yang sangat penting bagimu. Ini memungkinkan Anda mengurutkan mereka dengan nama, Harga, perubahan dan persen perubahan. Ini membawa semua berita bisnis terbaru dan indices global di bawah satu atap.

Yang berikutnya dalam daftar kami adalah Yahoo! Aplikasi keuangan, menawarkan cakupan luas keuangan. Setelah Anda men-download aplikasi, itu akan meminta Anda untuk memilih daerah/negara sehingga Anda mendapatkan semua tanda kutip relevan. Ini mencakup berbagai macam indices, dan hampir semua informasi, baik itu harga komoditas atau berita terkait keuangan terbaru.

Aplikasi ini menawarkan ringkasan pasar harian dan berita, melacak ticker yang penting bagi Anda dan memungkinkan Anda menambah atau menghapus saham dari daftar menonton. Anda bahkan dapat melihat profil Yahoo keuangan dari sebuah PC. UI mengatur pasung, dan membiarkanmu melacak mereka dengan menawarkan real-time dan data setelah jam kerja. Bahkan, kau bisa melampaui saham sebagai app memungkinkan pelacakan industri, komoditas dan banyak lagi. Aplikasi ini dapat diunduh pada perangkat Android dan iOS.

Baca Juga :  New Realme GT Neo 2 Spesifikasi dan Harga

Aplikasi investasi telah dirancang untuk melihat NSE stock charts. Grafik ini menunjukkan sinyal untuk membantu pedagang membuat keputusan membeli / menjual menggunakan beberapa indikator teknis. Ini menyediakan kutipan hidup dan grafik bagi para pengguna.

Tanda kutip dan grafik otomatis diperbarui setiap lima menit. Seseorang dapat dengan mudah menelusuri grafik saham sehari-hari untuk menemukan saham bunga dan menambahkannya ke watchists. Aplikasi bebas memungkinkan menambahkan tiga daftar nonton dengan batas 10 scrip per daftar jam yang datang dengan lima menit secara langsung update untuk seluruh saham NSE.

Untuk membuat daftar menonton tanpa batas, seseorang harus membuat pembelian masuk-appensas. The Watchlist baru sinkronisasi memungkinkan pengguna untuk menyimpan cadangan dari daftar menonton mereka dan/atau menyinkronkan mereka dengan perangkat lunak desktop 3.0. Aplikasi Investasi tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Ada beberapa aplikasi terkait saham dan pasar keuangan lainnya di toko aplikasi app untuk platform yang berbeda. Yang mana menurutmu merupakan aplikasi pasar saham paling membantu?