Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia Komiku

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia Komiku adalah manga terbaru yang kini baru sajah di rilis, nah untuk anda pecinta manga jangan sampai terlewatkan untuk segera membaca chapter 63 yang akan kami ulas dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Kini banyak sekali yang bertanya kapan Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia Komiku ini di mangaplus boruto akan dirilis, perlu anda ketahui bahwa manga ini baru saja dirilis pada 20 Oktober 2021, jadi tidak heran jika banyak sekali orang-orang yang mencari tahu tentang manga ini.

Tidak hanya itu disetiap chapter nya manga ini tentunya tidak kalah seru sehingga kini penggemarnya pun tentunya semakin banyak.

Nah bagi anda yang mungkin sudah tidak sabar lagi dengan chapter 63 tentang manga ini, yuk, simak terus agar anda tidak ketinggalan karena kami akan mengulasnya di bawah ini.

Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia

Lanjutan dari capter 62 membentuk rasengan, code mencoba membangun kembali kontak dengan anda, ada terlihat sangat marah dengan code karena tidak mendengarkannya, kini code dan ada telah berbicara mengenai bagaimana Boruto menemukan Kawaki.

Ada terlihat sangat iri dengan ikatan khusus antara Boruto dengan Kawaki karena kawaki ingin Code membawanya pergi, Boruto tampak terlihat tidak ingin semua ini terjadi dan hanya ingin memegang Code selama orang dewasanya datang.

Baca juga:

Sedangkan Kawaki ingin mengorbankan dirinya demi keselamatan Hokage, Kawaki berpikir jika Code sudah menerima perintah dari orang lain dan hanya ingin bernegosiasi dengan orang tersebut.

Baca Juga :  Nadine Lustre Wait For Me Nadine Lustre Full Videos

Terlihat Ada naksir pada Kawaki, tiba-tiba Boruto meninjau Kawaki karena dia telah memperumit situasi, Boruto pun mengatakan bahwa dia ingin menyelamatkan Kawaki.

Kemudian Ada tergerak dengan ucapan Boruto pada Kawaki, Code yang memiliki pemikiran kedua mengenai menggunakan Boruto yang merupakan sebagai pengorbanan, tetapi dia menginginkan Boruto untuk melarikan diri.

Kini Naruto dan yang lainnya tidak dapat menemukan Kawaki, lalu selanjutnya mereka menyadari jika Boruto juga ikut hilang, Boruto sedang bersiap-siap untuk melawan Code, Boruto menggunakan rasengan dan juga Taijutsu.

Meski tidak ada gunanya Boruto menggunakan Kage-Bunshin, Raiton: Jinraisen, namun Code menghilang menggunakan tanda cakarnya.

Kemudian Code menendang Boruto beberapa kali dan memberitahunya cara untuk menggunakan karma dengan benar, lalu Code menjelaskan jalan karma sebagai pengalaman tempur Otusutsuki.

Boruto lalu kemudian melepaskan segalanya dan nampak terlihat seperti bentuk Borushikinya kecuali dia tidak memiliki tanduk kali ini, matanya yang lain terlihat normal dan terbuka kali ini, Code nampak puas dengan melihat kekuatan Momoshiki sendiri.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Baca Manga Boruto Chapter 63 Sub Indonesia Komiku ini, semoga para pecinta manga sudah tidak penasaran lagi, terimakasih sudah membaca sampai selesai dan semoga bermanfaat.



Views:
32