Cara Beli Shiba Di Indodax Dengan Mudah

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Beli Shiba Di Indodax Dengan Mudah.

Bacaan Lainnya

Dalam penukaran mata uang kripto, Shiba Inu Coin ini merupakan mata uang digital yang yang meroket di tahun ini. Walaupun mata uang ini adalah mata uang yang baru dikeluarkan di tahun ini, tetapi Shiba Inu telah menjadi koin digital yang populer.

Koin ini juga mengalahkan pendahulunya, seperti Bitcoin dan Dogecoin. Mungkin kedatangan koian Shiba Inu ini membuat kedua koin tersebut melemah. Oleh karena itu, banyak para investor ingin menukarkan uang dengan Shiba Inu coin.

Dillihat dari Cryptocurrency koin ini telah berada di posisi ke-20. Bahkan koin ini menjadi koin yang banyak diminati oleh orang-orang. Jika kalian ingin membeli Sihba Inu coin Anda bisa membelinya di platform aplikasi trading. Ada banyak aplikasi trading yang bisa Anda pilih di Play Store.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Smule Dengan Mudah

Cara Beli Shiba Di Indodax Dengan Mudah

Cara Beli Shiba Di Indodax Dengan Mudah

Akan tetapi saat ini amin akan memberikan cara membeli Shiba Inu di Indodax. Aplikasi Indodax adalah aplikasi penjualan mata uang kripto yang bisa kalian gunakan, karena itu Anda harus mencoba membeli menggunakan aplikasi indodax ini.

Sebenarnya tidak hanya di aplikasi Indodax saja, tetapi Anda juga bisa menggunakan aplikasi pembayaran lainnya, seperti Dana, Ovo, ShopeePey, dan aplikasi lainnya. Oleh karena itu, Anda akan dengan mudah melakukan pembelian melalui aplikasi trading yang lainnya.

Namun, dalam pembahasan kali ini admin akan memberikan beberapa cara membeli Shiba Inu coin di Indodax. Untuk itu Anda bisa simak terus pembahasannya sampai tuntas.

Baca juga : New Realme GT Neo 2 Spesifikasi dan Harga

Cara Membeli Koin Shiba Inu Di Indodax

  1. Login ke aplikasi Indodax
  2. . Lakukan Deposit. Masuk ke menu Funds, klik tombol Dompet IDR. Masukkan dana deposit yang disetorkan. Lalu lakukan pembayaran.
  3.  Membeli Koin USDT. Ini karena koin SHIB belum bisa dibeli menggunakan IDR secara langsung. Pembelian koin SHIB harus menggunakan koin USDT. Jadi beli koin USDT, lalu gunakan koin USDT untuk membeli Koin SHIB.
  4.  Masuk menu Market, cari koin USDT, tekan tombol Buy untuk beli koin. Masukkan jumlah uang deposit berserta harga penawaran.
  5. Beli Koin SHIB menggunakan koin USDT.
  6. . Gunakan koin USDT sebagai modal untuk membeli koin SHIB. Caranya hampir sama. Bedanya, total amount pembayaran untuk membeli koin SHIB bukan dalam satuan rupiah/IDR, melainkan satuan USDT.
  7. Jika sudah terbeli, Anda bisa cek koin Shiba Inu di menu Funds Indodax.

Baca juga : Harga Shiba Inu Yang Meroket Dan menjadi Saingan Dogecoin

Nah, itulah cara membeli Shiba Inu coin di indodax. Dengan cara yang admin berikan diatas pasti Anda bisa melakukannya, karena cara yang admin berikan adalah cara yang sangat mudah dan pastinya Anda akan paham. Untuk pembelian di aplikasi trading lainnya juga sama seperti yang ada diatas. Oleh karena itu, Anda tinggal ikuti langkah-langkah yang ada diatas.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas setiap hari, karena masih banyak informasi yang harus Anda lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Cara Beli Shiba Di Indodax Dengan Mudah

Baca Juga :  Baca komik One Piece Terbaru 1037