Cara Menggunakan Aplikasi Canva untuk Pemula

No ratings yet.

Puncak-media.com.com – Kita sudah bicara tentang editor foto Cava di masa lalu. Ini editor grafis yang bisa dipakai gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat dan tweak apa pun dari logos ke kelainan, media sosial posting, dan lebih.

Bacaan Lainnya

Meskipun Cova tidak apa yang kita sebut” profesional ” editor foto, sangat mudah untuk mengambil. Plus, platform datang dengan sejumlah besar alat Anda dapat bermain dengan. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda editor foto Cava dalam tindakan.

Mari kita ke sana!

Pengantar ke Penyunting Foto Cava

Ketika kita mengenal Canva beberapa tahun yang lalu, sebagian besar alat desain untuk membuat gambar untuk web. Saat itu, Cava telah menawarkan peralatan dan peralatan yang mengesankan untuk membantu Anda merancang segala sesuatu dari logos ke media sosial gambar dan majalah online.

Sejak terakhir kali kita berbicara tentang Canva, alat itu juga telah menjadi editor foto yang kuat dengan haknya sendiri. Menggunakan Cava, Anda dapat mengunggah foto apapun yang anda inginkan, menerapkan filter, efek lanjutan, panen, dan banyak lagi.

Itu semua fitur yang umum dalam software mengedit foto. Namun, ketika Anda menggabungkan mereka dengan peralatan rancangan Cava, Anda mendapatkan banyak kebebasan ketika datang untuk mengubah foto ke elemen web.

Menggunakan Cava, Anda dapat mengedit foto, menambahkan elemen kustom untuk mereka, memodifikasi latar belakang mereka, menambahkan teks dan musik kepada mereka, dan banyak lagi.

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah bahwa efek foto Cava hanya tersedia untuk akun premium. Jika Anda menggunakan versi bebas dari Canva, Anda dapat menerapkan filter dan menyunting foto, tetapi tidak menggunakan pustaka efek.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi VN Edit Video Paling Mudah

Fitur Kunci:

  • Upload dan sunting foto menggunakan platform online.
  • Simpan foto ke perpustakaan online Anda dan bagi dengan siapa pun yang anda inginkan.
  • Terapkan filter dan sunting gambar.
  • Tambahkan elemen pre-built dan Suai ke foto Anda, termasuk Ikon, Teks, Musik, dan lebih.

Bagaimana menggunakan Cava untuk menyunting foto (4 langkah)

Jika Anda ingin mengikuti bersama dengan tutorial ini, silakan mendaftar untuk account Cava gratis. Semua alat yang akan kami tunjukkan padamu tersedia dengan versi bebas dari Canva.

Langkah 1: Upload Foto ke Canva

Anda tidak dapat memiliki seorang editor foto online tanpa fitur upload. Jika Anda log in Cava, Anda akan melihat seluruh banyak ksatria templat dan pilihan yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain Anda sendiri:

Daripada memilih opsi yang telah diatur sebelumnya, Anda akan ingin klik membuat suatu desain dan pilih awal dengan tombol gambar. Cava akan meminta Anda untuk memilih gambar untuk meng-upload dari komputer Anda sekarang.

Setelah Anda memilih gambar, Cava akan memuatnya di editornya, yang terlihat seperti ini:

Ke kiri, Anda memiliki menu penyunting, yang mencakup semua alat yang Anda inginkan. Di sebelah kanan, kau bisa melihat gambar yang kita unggah ke Canva. Sekarang mari kita bersenang-senang dengan itu.

Langkah 2: potong atau Flip foto Anda

Merobek dan membalik foto adalah dua tugas paling dasar yang dapat Anda lakukan dengan software editing. Menggunakan Cava, Anda dapat melakukan keduanya dengan menemukan pilihan yang sesuai Pada menu Di Atas penyunting:

Jika Anda klik pada tanaman, Anda dapat memotong bagian Foto bahwa Anda tidak ingin menunjukkan. Memilih opsi Flip akan memungkinkan Anda untuk membalik foto secara horisontal atau vertikal.

Kedua fitur ini sangat intuitif, dan satu-satunya hal yang hilang di sini adalah mengubah fungsi. Dengan kebanyakan editor foto lainnya, Anda akan dapat mengubah resolusi gambar Anda pada lalat, yang adalah sesuatu yang kita akan senang melihat dari Canva.

Langkah 3: Menerapkan filter dan efek pada foto Anda

Menu yang sama yang memuat peralatan tanaman dan Flip juga termasuk Efek, Filter, dan pengaturan fitur. Menggunakan pemasang, Anda dapat mengubah warna foto Anda menggunakan sliders sederhana:

Menyesuaikan warna foto Anda

Sejauh filter pergi, Cava termasuk 20 pilihan yang akan terlihat akrab jika Anda telah menggunakan alat penyuntingan foto lainnya. Kau punya pilihan populer seperti Greyscale, Retro, dan banyak lagi pilihan. Yang harus Anda lakukan adalah klik pada filter yang ingin Anda gunakan dan menyesuaikan intensitasnya:

Beralih ke efek, Cava tidak menawarkan opsi untuk akun bebas. Namun, jika Anda mendaftar untuk rencana premium, Anda dapat menggunakan Cava untuk membantu Anda menghapus latar belakang dari gambar Anda dengan hanya beberapa klik:

Seperti yang kau lihat, peralatan editing foto Cava sangat mudah untuk diambil. Jika Anda pernah menggunakan perangkat lunak yang sama sebelumnya, Anda harus merasa tepat di rumah menggunakan Cava.

Langkah 4: Tambahkan elemen kustom ke foto Anda

Meskipun Cava moonlights sebagai editor foto, itu masih menjadi alat desain grafis pada hati. Ketika Anda mengedit foto, Anda masih mendapatkan akses ke suite penuh peralatan Cava.

Dalam praktek, itu berarti Anda dapat dengan mudah menambahkan unsur-unsur dari Perpustakaan Cava, tempat teks atas foto Anda, mengganti latar belakang mereka, dan banyak lagi.

Jika Anda melompat ke tab elemen, misalnya, Anda akan melihat semua ikon dan animasi yang Canva memungkinkan Anda untuk menempatkan pada gambar Anda:

Yang harus Anda lakukan adalah memilih elemen yang Anda inginkan, tarik ke lokasi yang diinginkan, dan ubah ukuran jika diperlukan.

Menambahkan teks sama saja. Klik pada tab Teks akan menampilkan semua gaya yang dapat Anda gunakan, serta beberapa ukuran heading:

Menggabungkan alat-alat tersebut memungkinkan Anda untuk mengubah foto menjadi elemen yang dapat Anda gunakan sebagai bagian dari situs Anda. Jika Anda ingin tetap berpegang pada cava fitur editing foto Cava, meskipun, Anda juga dapat melakukannya.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Yang Mudah

Kesimpulan

Meskipun Cova bukanlah pengganti untuk perangkat lunak profesional seperti Photoshop, adalah alat fantastis untuk mengedit foto dan desain web. Templates-nya, elemen, dan efek foto menyediakan Anda dengan berbagai alat intuitif untuk membuat dan menyunting grafis.

Jika Anda tertarik dalam menciptakan desain untuk situs web Anda dan Anda tidak ingin membayar untuk editor foto premium, Cava adalah pilihan yang fantastis (antara banyak orang lain). Ditambah, platform ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman desain web.



Views:
1

Baca Juga :  New Link Video Https://www.mediafire.com/file/499zhbdwjl7tah4/riffa+atta+viral.zip/file - Puncak-media.com.Puncak-media.com.com