Cara Menggunakan Aplikasi VN Edit Video Paling Mudah

No ratings yet.

Puncak-media.com.com – Review dari VN Video Editor Aplikasi untuk Smartphone pembuat Film terbaik yang memberikan kualitas video nomor satu.

Bacaan Lainnya

Tahun lalu, setelah bekerja selama beberapa tahun sebagai run-dan-gun dokumenter wartawan lokal alternatif majalah, saya diminta untuk berbicara untuk kelas up-dan-datang jurnalistik siswa yang tertarik untuk belajar bagaimana untuk menembak dan mengedit konten video.

Ini adalah saat ketinggian Facebook video menggila, yang pada akhirnya akan bergerak ke atas menuju YouTube dan lainnya platform baru seperti TikTok dan sejenisnya.

Dan, sementara itu menyenangkan untuk berhubungan dengan generasi muda dan berbagi sedikit tentang DSLR videografi dan editing pada software seperti Adobe Premiere Pro dan Final Cut, sebenarnya aku cukup kagum (pada waktu itu) untuk belajar bahwa banyak siswa yang menangani semua mereka menembak, mengedit, dan meng-upload langsung dari smartphone mereka dan berbagai aplikasi yang tersedia pada waktu itu.

(Saya kemudian menulis tentang hal ini dalam sebuah artikel tentang bagaimana real-time editing aplikasi mengubah video jurnalistik.)

Sejak itu, aku selalu terpesona oleh seberapa banyak ini baru software langsung dapat merevolusi konten video—baik dari shooting dan editing perspektif.

Sedangkan aplikasi seperti Videolicous (yang adalah pilihan yang populer beberapa tahun yang lalu) masih sekitar, aplikasi baru dengan cepat meningkat popularitasnya.

Mari kita lihat pada orang tertentu—VN Editor Video (Vlog Sekarang)—yang telah memiliki lebih dari 400K popularitas dan mungkin saja hal baru yang terbaik untuk smartphone video jurnalis dan pembuat film yang sama.

Apa VN Video Editor (VlogNow)?

VN Video Editor, kadang-kadang bergaya “VN Video Editor Pembuat VlogNow,” adalah aplikasi multimedia yang dirancang untuk mengedit konten video di perangkat IOS atau Android smartphone, tablet, atau laptop/desktop perangkat.

Software ini gratis untuk digunakan tanpa watermark atau tangkapan lainnya, dan adalah, oleh semua account, cukup berguna dalam semua cara editing untuk banyak hari ini konten video yang membutuhkan.

Baca Juga :  Pengertian Promosi Menurut Para Ahli dan Secara Umum

Kami akan memeriksa beberapa ulasan dan tutorial dalam satu menit, tapi di sini adalah beberapa spesifikasi dasar seperti apa VN Editor Video fitur.

Kunci Spesifikasi:

  • Mendukung beberapa video dan gambar
  • Otomatis menyimpan draft
  • Karya rekaman suara interaksi
  • Full screen mode preview
  • Mengimpor media anda sendiri

Efek Khusus:

  • Pergeseran kurva
  • Lebih dari lima puluh film yang sensitif filter
  • Filter penyesuaian
  • Sembilan built-in mode transisi
  • Reverse & fungsi zoom
  • Key frame animasi
  • Sembilan belas berbeda preset animasi
  • Gambar-gambar dalam mode

VN Story Mode:

  • Efek teks
  • Subtitle efek
  • Beberapa gaya font
  • Adjustable bahan süre

Ekspor:

  • Kustom pengaturan ekspor
  • Mendukung 4K dan 60fps
  • Simpan dan ekspor lokal

Dasar Panduan Editing dan Review

Seperti yang anda lihat di video kerusakan di atas dari YouTuber Collin Michael, meskipun anda secara teknis dapat mengakses VN Video Editor aplikasi pada setiap IOS atau perangkat Android anda, termasuk laptop dan Pc, itu benar-benar terbaik untuk penggunaan smartphone. Itu adalah di mana sebagian besar ditargetkan pencipta konten akan kemungkinan besar akan menemukan itu.

Dan, seperti yang akan kita dapatkan ke dalam rekomendasi kami, jika anda ingin melakukan apapun yang lebih tinggi fungsi edit di laptop atau PC, anda mungkin juga menggunakan lebih tinggi fungsi program seperti Premiere Pro, Final Cut, atau DaVinci Resolve.

Dari tutorial di atas dan dari menghabiskan beberapa waktu dengan VN Editor Video di iPhone saya, saya dapat mengatakan bahwa platform ini memang sangat mudah untuk memulai dengan dan menggunakan.

Perintah-perintah dasar yang jelas dan kuat, dan desain secara keseluruhan membuat intuitif menggunakan smartphone touchscreen untuk menggeser, mencubit, dan menarik.

Sebagai Collin poin, saya suka bagaimana tombol kembali dapat diakses dengan mudah dan tidak tersembunyi sebagai jalan pintas, karena ada banyak miss-klik di sini dan di sana.

Sebenarnya fungsi editing yang cukup sederhana, tapi tidak ada yang kuat. Transisi juga lebih baik dari apa yang anda akan menemukan di banyak aplikasi gratis, tetapi langkah di bawah ini lebih besar NLE platform, jelas.

Namun, untuk dasar editing menggunakan, itu pasti cukup baik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. VN Video Editor terbaik untuk mengedit rekaman yang anda menembak langsung dari ponsel anda (tapi tidak di-app). Teks dan subtitle kontrol yang sempurna untuk membuat konten khusus untuk TikTok atau YouTube.

Terbesar saya dasar sesal adalah “Berlaku untuk Semua Transisi” pilihan, yang saya SANGAT menyarankan anda tidak digunakan kecuali jika anda ingin video anda terlihat gila-gilaan berulang—juga, orang-stiker memang aneh.

Advanced Editing Tips dan Trik

Bergerak, aku senang melihat video lain menyelam lebih dalam ke dalam pengeditan lanjutan tips dan teknik untuk bekerja dengan VN Editor Sekarang, karena itu adalah sedikit membingungkan mencoba untuk mencari tahu semua hal-hal ini pada saya sendiri.

Lagi, untuk yang gratis-untuk-menggunakan smartphone aplikasi video editing, setiap masuknya hal-hal seperti frame kunci dan elemen grafis adalah kejutan selamat datang.

Bahkan, secara keseluruhan, menggunakan elemen-elemen ini tidak sulit setelah anda mendapatkan memahamkan bagaimana fungsi bekerja.

Saya terkesan dengan cara yang intuitif aspek seperti bekerja dengan layar hijau rekaman dan chroma keying adalah untuk seseorang mengambil aplikasi untuk pertama kalinya.

Jika anda seorang YouTuber yang ingin menembak banyak konten video yang cepat, anda benar-benar dapat melakukannya dengan aplikasi ini.

Terbesar saya maju frustrasi adalah benar-benar jenis kecil. VN Video Editor tidak termasuk standar gambar dan grafis untuk hal-hal seperti ikon sosial (seperti Collin menunjukkan kepada anda bagaimana, anda akan memiliki untuk men-download file vektor pada anda sendiri, kemudian mengeditnya di—yang, sekali lagi, tidak keras). Juga, keyframing sangat membantu, tapi tidak semulus menambahkan mereka di Premier atau Setelah Efek.

Rekomendasi bagi para pembuat Film

Secara keseluruhan, mengambil semua aspek yang menjadi pertimbangan—persaingan, harga, dan kemudahan penggunaan—saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merekomendasikan VN Video Editor untuk pencipta video yang membuat konten untuk platform smartphone.

Pada kenyataannya, itu mungkin yang terbaik aplikasi gratis di luar sana dan tidak terlalu jauh dari yang berbayar seperti Adobe Premiere terburu-Buru.

Bahwa menjadi kata, saya juga masih merekomendasikan bahwa anda sama VN Video Editor dengan aplikasi lain untuk membantu dalam smartphone anda merekam video, seperti VN tampaknya bekerja terbaik hanya sebagai editor di mana anda membawa rekaman—sesuatu seperti Filmis Pro.

Secara umum, meskipun, saya harus kembali bersikeras bahwa VN Video Editor tidak akan pernah sebagus apa pun yang anda bisa mengedit pada laptop atau PC.

Warisan platform seperti Premiere Pro, Final Cut, atau lainnya dibayar desktop NLEs yang akan selalu menjadi lebih ramping, kuat, dan memiliki ton lebih banyak sumber daya yang anda inginkan.

Di mana untuk men-Download VN Video Editor (VlogNow)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, VN Video Editor adalah gratis untuk men-download dan menggunakan. Hanya check it out jika anda tertarik sama sekali.

Itu menyenangkan untuk bermain-main dengan dan bagi mereka yang belum terbiasa dengan smartphone video editing—hal yang mungkin memicu minat dalam bereksperimen dengan menciptakan konten on-the-fly. Anda dapat men-download VN Video Editor dengan mengikuti link di bawah ini.

  • VN Video Editor
  • Download untuk iOS
  • Download untuk Android

Untuk smartphone yang lebih videografi tips, trik, dan editing video lainnya sumber daya, memeriksa artikel ini di bawah ini.

Video Editing 101: Cara Mengedit Video dari Awal sampai Akhir
Film dokumenter Tren: Menggunakan Udara B-Roll untuk Membantu Menceritakan Kisah Anda
Video Editing: Prepping untuk Cepat (dan Sukses) Sunting
4 After Effects Pencipta Anda Harus Mengikuti di YouTube
Lengkap Video Editor Panduan untuk Bekerja dengan Musik



Views:
22