Harga Bitcoin Jumat 22 Oktober 2021 Turun Dengan Harga US$ 62.979,59

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Harga Bitcoin Jumat 22 Oktober 2021 Turun Dengan Harga US$ 62.979,59

Bacaan Lainnya

Harga Bitcoin saat ini sudah tidak terbendung lagi, sehingga banyak orang yang ingin membeli mata uang Bitcoin ini. Investasi ini merupakan investasi mata uang kripto yang banyak dilakukan oleh para pebisnis, bahkan investasi ini juga sangat aman.

Investasi mata uang kripto ini merupakan investasi yang sangat aman untuk digunakan, bahkan jika Anda berinvestasi mata uang kripto ini Anda pastinya tidak akan rugi. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar dari investasi Bitcoin ini.

Anda juga, bisa lihat bahwa harga Bitcoin bulan ini juga sudah melonjak tinggi, dan bahkan nyaris tembus dengan harga US$ 63.000, harga tersebut pun hanya 1 Bitcoin saja. Sehingga dengan harga tersebut Bitcoin menjadi incaran para investor.

Baca juga : New Oppo A54 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Harga Bitcoin Jumat 22 Oktober 2021 Turun Dengan Harga US$ 62.979,59

Harga Bitcoin Jumat 22 Oktober 2021 Turun Dengan Harga US$ 62.979,59

Jika dibandingan dengan harga yang sebelumnya, harga pada bulan ini merupakan harga yang sangat besar bagi Bitcoin, maka dari itu, banyak para investor yang ingin mendapatkan keuntungan dari penukaran mata uang Bitcoin ini.

Sebenarnya bnayak penukaran mata uang yang ada di pasar internasional atau juga sering disebut sebagai investasi Valas. Jika Anda ingin melakukan investasi, maka Anda bisa coba investasi yang satu ini. Investasi Valuta Asing ini merupakan investasi yang aman, karena investasi ini sudah dikenal oleh berbagai negara.

Oleh karena itu, untuk Anda yang baru mencoba berinvestasi, Anda tidak usah khawatir dengan modal yang akan Anda keluarkan, pastinya akan terbayar jika Anda sangat percaya dengan investasi ini.

Baca juga : Rekomendasi Poppy Playtime Horror Game Terbaru

Kembali lagi ke pembahasan yang admin akan jelaskan sampai tuntas. Setelh admin lihat-lihat kembali, ternyata harga Bitcoin pada jumat kemarin mengalami penurunan yang lumayan besar sehingga mencapai 4,13% dalam 24 jam. Mungkin pada hari-hari sebelumnya harga Bitcoin ini sedang naik, tapi enath kenapa kemarin Bitcoin turun.

Seperti yang Anda lihat diatas, bahwa harga Bitcoin ini sebenarnya hampir sama dengan penjualan emas. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari untuk penukaran mata uang ini dengan Bitcoin. Sehingga harga Bitcoin juga hampir sama dengan emas.

Hal tersebut juga akan mendorong semakin banyak bank maupun hedge fund yang ikut mengelola aset kliennya dalam bentuk mata uang digital. Sutopo meyakini pada akhirnya banyak pemerintah maupun bank sentral yang akan mulai melunak dan menerima keberadaan aset kripto. 

Baca juga : Harga Ethereum Melonjak Di Masa Yang Akan Datang

Bahkan, Sutopo meyakini level ATH kemarin bukanlah puncaknya walaupun koreksi dalam waktu dekat masih bisa akan terjadi. Ia rekomendasi investor untuk bisa buy the dip ketika harga Bitcoin terkoreksi ke kisaran US$ 55.000-US$ 60.000. Sementara untuk level resistance, ia melihat US$ 70.000 akan menjadi batas yang akan ditembus karena sekaligus level psikologisnya. 

“Untuk investor jangka panjang, bisa membeli Bitcoin dengan cara mencicil secara bertahap agar mendapatkan harga rata-rata yang lebih baik,” imbuh Sutopo.

Sementara Analis Investing.com Samuel Indyk mengingatkan, seperti yang terjadi di masa lalu, ketika peristiwa besar di pasar kripto terjadi, koreksi harga Bitcoin mungkin terjadi: “Misalnya, ketika kontrak berjangka Bitcoin diluncurkan di Chicago Mercantile Exchange (CME) pada 2017, pasar bearish terjadi tak lama setelah itu, dan butuh hampir tiga tahun untuk harga pulih,” ungkapnya seperti dikutip CoinDesk. Dikutip dari : Investasi.kontan.co.id

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembhasan yang akan admin bahas setiap hari, karena masih bnayak informasi yang harus Anda lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Harga Bitcoin Jumat 22 Oktober 2021 Turun Dengan Harga US$ 62.979,59

Baca Juga :  Latest Valley Stabbing Video & Valley Stabbing Video Twitter