Harga Shiba Inu Yang Meroket Dan menjadi Saingan Dogecoin

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi seputaran mata uang digital. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Harga Shiba Inu Yang Meroket Dan menjadi Saingan Dogecoin.

Bacaan Lainnya

Belakangan ini mata uang kripto Sihba Inu Coin telah menjadi mata uang digital yang meroket, dan bahkan sekarang ini mata uang ini telah menjadi saingan Bitcoin dan Dogecoin. Hal tersebut terjadi karena Shiba Inu ini melambung tinggi karena Elon Musk.

Berkat orang tersebut Shiba Inu Coin ini menjadi mata uang yang teringgi nilai jual pasarnya. Bahkan Shiba Coin ini menduduki peringkat 20 besar dari mata uang kripto di dunia, hal tersebut dilihat dari pasar dunia. Mata uang ini juga sudah meningkat tiga kali lipat dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Hal tersebutpun terjadi karena di dorong oleh Twitter Elon Musk tentang anak anjingnya sendiri. Dari situlah mata uang ini menjadi mata uang teritinggi di pasar dunia dan di Cryptocurrency. Oleh karena itu, mata uang ini telah menjadi incaran para investor.

Baca juga : Mainkan Minesweeper Yang Akan Membuat Nostalgia

Harga Shiba Inu Yang Meroket Dan menjadi Saingan Dogecoin

Harga Shiba Inu Yang Meroket Dan menjadi Saingan Dogecoin

Harga Shibu Inu Coin ini memanglah sangat meroket dan sangat populer. Mata uang yang berlogo anjing ini menjadi mata uang yang sangat populer di Cryptocurrency. Bahkan seperti yang admin jelaskan diatas, bahwa mata uang ini telah berada di peringkat ke-20.

Dengan informasi ini admin akan memberi tahu mengenai harga Shiba Inu Coin ini. Mungkin kalian belum tahu dengan harga mata uang tersebut hari ini, karena itu admin kalian bisa simak pembahasannya saampai tuntas. Jika kalian ingin tahu mengenai harga mata uang ini, kalian bisa simak terus pembahasannya.

Dari informasi yang admin lihat bahwa mata uang ini telah banyak ingin menukarkan mata uang untuk mendapatkan coin dengan logo anjing ini . Bahkan saat ini mata uang ini sangat populer di pasar dunia. Oleh karena itu, kalian harus tahu dengan coin yang satu ini.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Harga Shiba Inu hari ini adalah US$0,00004597 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar US$8.406.533.062.Harga SHIB naik 16.5% dalam 24 jam terakhir. Ini memiliki persediaan yang beredar dari koin 500 TriliunSHIB dan persediaan maksimum sebesar 1 Quadriliun.Binance saat ini merupakan pasar paling aktif yang melakukan pertukarannya.

Mungkin hal ini akan menjadi persaingan antara Dogecoin ataupun Bitcoin, karena harga yang diatas merupakan harga jual yang pantastis. Itu juga hanya harga yang saat ini, apa lagi harga yang sebelumnya lebih dari harga yang saat ini sedang admin bahas.

Maka dari itu, mata uang ini sangat populer dan juga mata uang ini mempunyai nilai jual yang tinggi saat ini. Karena iulah mata uang ini bisa meroket dan mengalahkan harga Dogecoin dan Bitcoin. Bahkan penggemar platform AS Robinhood ingin memperdagangkan Shiba inu. Oleh karena itu, permintaan petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 300 orang secara virtual. Sepenjang tahu, aset kripto meme sudah melonjak 40 juta persen.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semga pembahasan yang admin samapikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas setiap hari, karena masih banyak informasi yang harus kalian lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Harga Shiba Inu Yang Meroket Dan menjadi Saingan Dogecoin

Baca Juga :  Full Video Baju Biru Viral Di Tiktok