Kawasaki Ninja ZX-10R Hadir Dengan Warna Baru

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Kawasaki Ninja ZX-10R Hadir Dengan Warna Baru. Kemunculannya tampak lebih macho dan keren. Motor asal jepang ini meluncurkan Ninja ZX-10R dengan beberapa varian dan warna baru.

Bacaan Lainnya

Buat pengemar yang sedang menunggu kehadirannya mohon bersabar dan jangan khawatir ya geng, karena Ninja ZX-10R akan hadir pada tahun 2022.

Motor Ninja pastinya menjadi pilihan bagi para lelaki yang menginginkan motor sport keren ini, saat mengunakannya pasti bakal terlihat lebih ganteng dan macho loh. Ninja ZX-10R sangat cocok dan menjadi pilihan terbaik untuk anak muda sampai dewasa.

Baca Juga:

Alex Bhizer Siapa Nama Asli Alex Bhizer

Aplikasi Unduh Video Youtube Safe From Net App

Kawasaki Ninja ZX-10R Hadir Dengan Warna Baru
Kawasaki Ninja ZX-10R Hadir Dengan Warna Baru

Kawasaki Ninja Hadir Dengan Warna Baru

Kawasaki Ninja ZX-10R 2020 yang nantiny akan hadir dengan berbagai warna, seperti KRT Edition dan livery RR sementara versi R bakal hadir cuma warna hijau aja geng. Untuk menyempurnakan, grup hijau menyuguhkan warna yakni Metallic Matte Graphenesteel Grey/Metallic Diablo Black.

Menyerupai Rivalnya, Ducati Panigale V4 SP dan Xdiavel Black Star. Warna baru ZX-10R ini mengombinasi dua warna hitam/abu-abu dengan aksen merah yang membuat tampilannya makin fresh

Pada bagian ekor warna metalik melabur. Lalu, tangki dan muka menambah warna dengan bagian rafting, dan ada grafis yang terinsfirasi dari balap.

Baca Juga:

Update Xnxubd Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Google Drive

Kawasaki Ninja ZX-10R Tampil Lebih Keren

Nah, Pada bagian kaki-kaki suspensi inverted Balance Fre Foroduk ukuran 43 mm dari Showa ini bisa di atur loh geng. Memakai pelek model tiga palang berwarna hitam dengan ukuran 17 inci ini di bungkus ban ukuran 120/70 ZR17 untuk depan, 190/55 ZR17 untuk belakang.

Pelek Ninja ZX-10R ini satukan dengan dual cakram ukuran 330 mm semi floating dengan kaliper monobloc empat piston dari brembo. Sementara untuk belakang cakram 220 mm dengan kloper saru piston. Tentunya, rem ini sudah di penuhi sistem Intelligent Braking (KIBS) khusus varian ABS saja. Coba, urang keren gimana geng?.

Dan motor ini sudah di lengkapi beberapa paket elektonik seperti, Kawasaki Cornering Management Function (KCMF), Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC), Kawasaki Launch Control Mode (KLCM) dan sasis IMU yang sudah di tingkatkan.

Secara perpoma Ninja ZX-10R ini masih mengandalkan mesin slinder DOHC yang berkapasitas 998 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga sampai 230dk dengan tosti 111 Nm. Tenaga tersebut disambung ke transmisi manual 6 percepatan dengan Kawasaki Quick Shifter (KQS) up & down.

Akhir Kata / Penutup

Kawasaki Ninja ZX-10R Hadir Dengan Warna Baru. Nah geng, Demikianlah yang bisa admin uraikan, jagan lupa terus pantengin dan share artikel Puncak-media.com.Puncak-media.com.com agar kalian dan orang-orang terdekatmu tidak ketingalan dengan info menarik lainnya.



Views:
4

Baca Juga :  Bentuk Bentuk Bela Negara Di Indonesia, Pengertian Dan Faktor

Pos terkait