Manga The Beginning After The End Chapter 126

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Manga The Beginning After The End Chapter 126 adalah manga terbaru yang kini baru saja diirlis pada hari ini, bagi anda yang penasaran dengan kisahnya maka simak terus pembahasannya berikut dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Banyak sekali para pecinta mnaga yang bertanya-tanya kapan manga ini akan dirilis, nah karena hari ini adalah hari yang tepat karena hari ini dimana manga ini baru sajah dirilis, untuk itu pastinya kalian para pecinta manga tidak ingin ketinggalan.

Manga The Beginning After The End Chapter 126 ini tentunya tidak kala seru untuk anda baca, karena itu diisni kami sangat merekomendasikan sekali kepada anda semua untuk segera membacanya sob.

Manga The Beginning After The End Chapter 126

The Beginning After The End Chapter 126

Manga ini berlatar di sebuah pinggiran kota Kiro pada akhir 1930-an dan berkisaran pada cobaan dan kesengsaraan keluarga kelas menengah yang kini telah berjuang untuk kemiskinan setelah kematian ayahnya mereka, yang merupakan satu-satunya pencari nafkah.

Selain itu manga ini juga dicirikan oleh penokohan waktu serta latar tempat yang sangat berani, dan cerita bergerak dengan kesepatan yang sangat tinggi ketika mencoba melihat dunia dari sudut pandang masing-masing karakter.

Baca juga:

Terbaru Huawei P40 Pro Spesifikasi dan Harga 2021

New Baca Novel Dikta dan Hukum Full Episode

5 Jenis Investasi Jangka Panjang Dan Jangka Pendek

Cerita ini didasari pada sebuah kematian dan kelahirankembali Raja Grey. beliau meninggal sebelum waktunya dan secara misterius lalu kemudian dilahirkan kembali sebagai Arthur Leywin.

Baca Juga :  7 Negara Ini Bisa Dikunjungi Tanpa Tes PCR

Dan satu-satunya misi adalah untuk memperbaiki semua kesalahan yang ia buat semasa hidupnya, karena sebelumnya ia meningga di sebuah benua magis Dicathen dengan makhluk mistis dan sedikit eksotis.

Petunjuk tersebut dikatakan sangatlah tepat karena ini merupakan awal baru bagi Raja Gray setelah kematiannya, namun Arthur idak memiliki pilihan lain selain memanggil benda emas dan menyerahkannya kepada pria di sebelah kiri, lalu kemudian bertanya apakah itu cukup untuk diperikasa.

Seorang peri itu bertanya-tanya siapakah anak ini ketika menyadari bahwa Arthur memegang sebuah segel eluarga kerajaan Eleanor, kemudian ia mengambil benda emas tersebut lalu membiarkan Arthur lewat.

Mereka berdua akhirnya memasuki pintu rahasia, tetapi mantra pengikat menarik mereka jauuh sekali kedalam, setelah mereka mendarat diruang bawah tanah yang snagat gelap, Arthur menyadari bahwa Sylvie takut untuk pertama kalinya dengan cara yang satu ini.

Ia menembak tangannya untuk membuat sebuah obor untuk menunjukan jalan kepada mereka semua, kemudian mereka merasakan sebuah kekuaran yang sangat besar lalu Arthur merasa bahwa mereka tidak sendirian dan bertanya siapa yang ada disana. Selanjutnya>>>>>>>

Penutup

Demikian informasi mengenai Manga The Beginning After The End Chapter 126 terbaru ini, semoga infosmasi diatas dapat mengurangi rasa penasaran anda semua, terimakasih sudah membaca sampai akhir sob.



Views:
6