Rekomendasi Emulator Android Ringan Untuk PC Laptop dan Mac

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Rekomendasi Emulator Android Ringan Untuk PC Laptop dan Mac buat kalian yang ingin merasakan sensasi bermain game android di PC maupun Laptop.

Dengan perkembangan zaman yang kini semakin canggih dan serba digital, memang sudah tidak bisa di hindarkan lagi bahwa kita sebagai manusia memang sangat memerlukan sekali bantuan teknologi yang salah satunya akan kita bahas pada pembahasan kali ini sob.

Teknologi emulator android yang sering kita lihat lihat di internet dan mungkin kalian juga ingin sekali merasakan kecanggihan teknologi yang satu ini sob, emulator android ini adalah sebuah software atau pun aplikasi yang di rancang untuk berjalan di atas sebuah operating system yang berbeda.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa teknologi digital yang sudah biasa kita gunakan sehari-hari ini memanglah sangat beragam, dari mulai microsoft sampai dengan android yang sering kita gunakan melalui smartphone kalian, untuk lebih jelasnya lagi simak saja pembahasan selengkapnya berikut ini.

New Rekomendasi Emulator Android Ringan Untuk PC Laptop dan Mac 2021

Rekomendasi Emulator Android Ringan Untuk PC, Laptop dan Mac

Suka dengan game Android dan ingin memainkannya di komputer? Maka solusinya adalah menggunakan emulator. Anda bisa menikmati berbagai keseruan dan tantangan seru di dalamnya. Terlebih saat ini sudah banyak pilihan emulator Android ringan untuk laptop atau Mac kalian.

Baca Juga: Cara Mudah Menganalisa Pasar Forex Sederhana

Emulator ini juga bisa dikustomisasi berdasarkan kebutuhan penggunanya. Jadi, Anda pun bisa mengontrol game favorit dengan lebih mudah. Lalu, apa saja emulator Android yang ringan digunakan pada perangkat PC dan Laptop? Simak selengkapnya di bawah ini sob.

  1. Memu

Emulator ini banyak direkomendasikan karena memiliki kemampuan yang mumpuni. Anda bisa menggunakannya dengan mudah di PC karena interface yang simpe. Jadi, bagi yang belum pernah menggunakan emulator Android pun tidak akan kesulitan beradaptasi. Tidak hanya tampilannya yang simple, kinerjanya juga cukup baik untuk memainkan berbagai game Android. Pengguna juga tidak memerlukan laptop dengan RAM yang besar untuk menginstallnya.

  1. Bluestacks

List emulator selanjutnya yang bisa digunakan adalah Bluestacks. Bagi yang sering memainkan game di Android pasti sudah tidak asing dengan emulator ini. Salah satu keunggulannya adalah mudah diinstall, bahkan di laptop dengan RAM 2 GB sekalipun. Dengan demikian, bukan hal yang aneh jika Bluestack masuk ke daftar emulator yang banyak direkomendasikan. Emulator ini begitu ringan dan menawarkan performa yang cukup stabil. Bagi pemula yang ingin mencoba emulator, Bluestack bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: Update Terbaru Shiba Inu Coin Price 2021

  1. Nox Player

Emulator Android yang satu ini menjadi salah satu yang banyak digunakan. Mengingat software ini mendukung penggunaan perangkat untuk bermain game, misalnya joystick dan konsol lainnya. Kinerjanya pun tidak perlu diragukan meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya. Performanya ringan sehingga tidak membebani PC/laptop yang digunakan. Tak heran jika Nox Player menjadi salah satu emulator terbaik di kelasnya.

  1. KoPlayer

Emulator ini memiliki interface yang cukup praktis. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan kustomisasi sehingga memainkan game Android lebih optimal. Emulator ini bisa digunakan di laptop dengan prosesor Intel maupun AMD. Selain itu, cara setting software ini juga termasuk mudah dibanding yang lainnya. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba emulator ini terlebih dahulu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi emulator android yang sangat ringan sekali untuk kalian gunakan dalam perangkat komputer maupun laptop kalian sob, jadi silahkan di coba saja emulator mana yang menurut kalian paling cocok untuk kalian gunakan, selamat mencoba sob.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: puncakmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *