Tips Bermain Saham Dengan Modal Kecil Untung Besar

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Bagi anda kini yang sedang mencari Tips Bermain Saham Dengan Modal Kecil Untung Besar, dengan mengunjungi artikel ini adalah sebuah cara yang tepat, bagi anda yang penasaran simak dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Dalam memulai sebuah investasi saham ada banya resiko yang tentunya akan anda dapatkan salah satunya adalah, mulai dari resiko yang kesil hingga risiko yang besar, untuk mengatasi hal tersebut maka langkah baiknya bagi anda mengetahui tips yang akan kami berikan dibawah ini.

Sekarang ini anda sudah tidak perlu hawatir lagi karena dengan modal investasi yang kecil mulai dari 100 ribu pun anda sudah dapat memulainya, namun ketika berinvestasi saham anda membutuhkan kesabaran serta kecermatan.

Tips Bermain Saham Dengan Modal Kecil Untung Besar

1. Pilihlah Satu Atau Dua Saham

Tips bermain saham dengan modal kecil adalah pastikan anda memilih saham dari emiten perusahaan besar yang tentunya sudah dikenal publik, disini anda dapat mencari saham dengan harga sekitar ratusan Rupiah sajah perlembarnya.

Bagi anda yang masih pemula pilihlah satu atau dua saham perusahaan saja sudah cukup, karena metode bermain saham dengan modal kecil ini tentunya sangat berguna untuk memperkesil sebuah resiko kegagalan.

Baca juga:

Anda juga bisa membuka laman Bursa Efek Indonesia dan dapat memulai mencari perusahaan yang telah terdaftar, anda dapat memilih perusahaan mana yang paling bagus kinerjanya dan juga cocok dengan modal yang anda miliki.

Nah, jika anda sudah cukup berpengalaman maka anda sudah mulai bisa membeli beberapa emitn saham yang lainnya.

2. Pilihlah Sekurites Dengan Biaya Terendah

Tips kedua yang harus anda lakukan dalam memulai bermain saham adalah membuka sebuah rekening efek di perusahaan sekuritas, namun pilihlan perusahaan sekuritas yang menawarkan setoran rendah dan juga biaya ringan.

Nah, untuk setoran awalnya carilah perusahaan sekuritas yang memperbolehkan setoran awal di bawah Rp5 juta, hal ini sangat penting karena merupakan salah satu cara bermain saham dengan modal kecil.

Selain itu sebelum memulai pastikan anda mempertimbangkan juuga biaya transaksi jual beli saham yang telah di tawarkan oleh perusahaan tersebut, kami menyarankan anda untuk mencari perusahaan yang menawarkan biaya transaksi saham paling murah dan rendah.

3. Mencaritahu Indeks Saham Paling Tepat

Bagi anda yang ingin memulai bermain saham dengan modal kecil, maka anda harus mengetahui indeks saham, indeks saham adalah sebuah portofolio imajiner yang mengukur sebuah perubhan harga dari suatu pasar, nah jika sebuah indeks pasar naik maka harga sebagian besar saham meniingkat.

Namun sebaliknya jika indek saham turun maka sebaian besar saham konstituen indeks bergerak turun, bagi anda yang masih pemula kami sarankan untuk memilih saham yang bergabung dalam indeks LQ45 atau IDX30.

4. Memakai Bantuan Aplikasi Trading Saham

Dijaman yang serba moderen ini anda dapat melakukan investasi dengan sangat mudah, hanya dengan melalui smartfhone, karena sudah banyak aplikasi trading saham yang dapat anda unduh secara geratis, nah, denga aplikasi ini kamu dapat melakukan online trading kapanpundan dimanapun anda berada.

Aplikasi ini sudah disediakan oleh perusahaan sukuritas tempat anda membuka rekening efek, dan pastikan anda memilih perusahaan sekuritas yang sudah menyediakan aplikasi online trading.

Itulah beberapa Tips Bermain Saham Dengan Modal Kecil Untung Besar , anda dapat mengikuti tips-tips diatas ketika akan memulai sebuah investasi, semoga pembahasan diatas bermanfaat bagi anda semua, selamat berinvestasi.



Views:
20

Baca Juga :  15 Ide Bisnis Online yang Mudah Dipahami Untuk Pelajar