12 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Dan Rendah Biaya

icon.Puncak-media.com – Ide untuk memulai bisnis ini menarik, tapi banyak ide membutuhkan waktu, uang, dan risiko.

Berlawanan dengan kepercayaan umum, sebenarnya ada banyak cara untuk memulai bisnis yang membuatmu kurang fokus pada logistik dan biaya lebih untuk memulainya.

Bacaan Lainnya

Ide-ide bisnis kecil ini membuat entri besar titik untuk pemula, bootstrappers, atau siapa pun dengan jadwal yang sibuk dan membiarkan Anda mengambil bisnis sampingan tanpa harus menjatuhkan segala sesuatu yang lain.

Anda masih perlu ide yang solid, membangun sebuah merek, menempatkan usaha ke pemasaran, dan menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik.

Tapi ada cara Anda dapat memotong banyak biaya startup tradisional, seperti inventaris awal, gudang, dan Puncak-media.com ritel. Berikut adalah contoh ide-ide bisnis Anda dapat mulai pada Anda sendiri dengan investasi kecil.

12 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Dan Rendah Biaya

Ide bisnis kecil terbaik.
Ingin tahu apa bisnis yang baik untuk memulai di 2022? Jelajahi daftar ide-ide bisnis Anda dapat mulai membuat uang dengan dalam tahun depan:

Mulai Bisnis Menjatuhkan

Membeli saham, menyimpan, mengambilnya, berkemas, mengirimnya. Mengatur inventaris adalah komitmen besar ketika menjalankan bisnis.

Memulai bisnis yang mudah dan yang pertama ide bisnis yang baik kita. Menjatuhkan adalah model Pemenuhan di mana pemasok dari pihak ketiga toko dan kapal persediaan untuk pelanggan atas nama Anda.

Ini adalah salah satu bisnis terbaik untuk memulai karena itu overhead rendah, tangan-off, dan scalable.

Anda tidak perlu untuk menangani produk apapun sendiri, hanya perlu membuat penjualan dan menyampaikan perintah ke pemasok. Bahkan, itu adalah salah satu bisnis tercepat dan termurah untuk memulai.

Anda dapat mengurangi produk dari satu atau lebih pemasok ke toko online Anda sendiri di bawah tema yang berfokus pada niche tertentu, seperti gigi untuk penggemar yoga atau mangkuk air untuk pemilik anjing.

Ketika pelanggan membeli produk dari Anda, perintah dikirim ke pemasok, yang memenuhi Nama anda. Namun, Anda masih bertanggung jawab untuk pemasaran sendiri dan Pelayanan Pelanggan.

Ada pemasok lokal dan luar negeri yang bekerja sama dengan kalian, selama kalian bisa menjalin hubungan dengan mereka yang dibangun berdasarkan kepercayaan pemasok yang tidak dapat diandalkan akan berakibat buruk pada produk Kalian.

Dropshipping adalah cara investasi rendah untuk menguji pasar produk dan memulai bisnis sebelum Anda berinvestasi pada produk asli Anda sendiri.

Pastikan untuk selalu memesan sampel untuk diri sendiri untuk memastikan suplermu dapat diandalkan dan kualitas produk cocok untuk dijual kepada pelangganmu.

2. Mendesain dan menjual T-shirt cetak-on-demand

Model menjatuhkan lain, cetak pada permintaan menempatkan inventarisasi, pengiriman, dan pemenuhan di tangan dari pemasok pihak ketiga.

Tapi tidak seperti ide menjatuhkan di atas, fokus di sini adalah pada produk disesuaikan dengan desain Anda sendiri untuk membuat sesuatu yang asli.

T-shirt, Topi, hoodies, rok, tas tote, dan lebih menjadi kanvas untuk kreativitas Anda. Anda dapat memikirkan slogans cerdas untuk pengembang atau referensi yang bergema dengan pemilik kucing.

Jika ada gairah dan kebanggaan dalam masyarakat, ada potensi bisnis t-shirt Anda dapat dimulai.

Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda dapat menemukan satu untuk bekerja dengan menggunakan situs freelance seperti Fiverr, Upwork, Dribble, atau 99Designs.

Dengan banyak layanan print on demand, Anda membayar per produk, sehingga harga dasar per unit akan lebih mahal daripada jika anda memesan dalam jumlah besar.

Tetapi keuntungan jika desain t-shirt tertentu tidak menjual, Anda belum benar-benar dibayar untuk item namun (hanya desain, jika Anda outsourced).

Anda bahkan dapat menggunakan T-shirt templat t-shirt sehingga Anda tidak perlu menghabiskan uang ekstra pada pemotretan penuh untuk setiap desain baru.

Ada berbagai platform cetak-on-permintaan Anda dapat bekerja dengan banyak di antaranya dapat diintegrasi dengan toko Shopify Anda untuk pemenuhan rapi.

Namun, pastikan untuk selalu memesan sampel produk Anda (sering ditawarkan pada diskon) untuk memastikan produk kustom Anda terlihat baik.

3. Jalankan buku Anda sendiri

Buku hanyalah Jenis produk bila Anda memikirkannya. Dengan demikian, Anda dapat membuat satu untuk melayani permintaan tertentu di pasar.

Buku masak, buku komik, buku foto, buku meja kopi, dan novel jika Anda punya pengetahuan atau kreativitas, ada berbagai buku asli Anda dapat membawa ke pasar. Pilihannya tak berujung, itu sebabnya salah satu bisnis terbaik untuk memulai.

Print On demand adalah cara yang relatif aman untuk menguji perairan dan dimulai dengan self publishing. Ini juga memberi Anda kontrol atas kualitas dan melihat buku Anda.

Lulu Direct dan Blurb adalah platform populer untuk membuat ketertiban dan mendistribusikan buku-buku Anda sendiri sebagai produk fisik dan digital. Anda juga bisa menjualnya di pasar pihak ketiga seperti Amazon atau Powell.

Sementara Anda dapat memesan satu buku pada suatu waktu, biaya secara alami turun ketika Anda membeli dalam jumlah besar.

Pertimbangkan Pra-Jual atau mengembangkan ide buku Anda untuk memastikan ada permintaan dan jaminan beberapa penjualan sehingga Anda dapat merasa percaya diri membuat urutan massal.

Meluncurkan buku Anda sendiri dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan sebuah blog jika Anda memiliki atau mencari untuk memulai satu.

4. Membuat produk digital atau program online

Produk Digital seperti musik, kursus, dan templat merupakan hal unik pada daftar ini ide-ide bisnis kecil. Tidak seperti yang lain, mereka tidak nyata.

Ada aren apos pembuatan atau biaya pengiriman perlu khawatir, sehingga margin Anda dapat tetap tinggi, membuatnya lain no-brainer untuk menjadi salah satu bisnis terbaik untuk memulai.

Caranya adalah mencari tahu apa yang membuat untuk produk digital yang baik. Apa yang cukup berguna bahwa orang bersedia membayar untuk mendownloadnya?

Berbagai jawaban dari asli instrumental beats untuk foto-foto saham yang dapat lisensi kepada pencipta lain untuk produk informasi dan template yang membantu orang meningkatkan keahlian mereka set dalam bidang tertentu.

Jika Anda punya bakat yang dapat berubah menjadi produk digital, berpikir tentang kemasan ke aliran baru pendapatan.

Shopify punya aplikasi unduhan Digital gratis yang membuatmu menawarkan produk digital di tokomu semudah produk fisik.

5. Jual poster cetak-on-demand, kartu ucapan, dan cetakan

Jika Anda artistik cenderung atau tahu cara menggunakan kamera, Anda dapat dropship menggunakan model bisnis cetak-on-permintaan untuk membiarkan orang lain secara fisik memiliki bagian dari pekerjaan Anda. Hanya yakin Anda memiliki hak untuk isi yang ingin Anda cetak atau menggunakan aset domain publik Anda dapat dengan bebas monetize.

Jika Anda sudah terlibat online berikut—mengatakan Anda seorang kartunis atau fotografer perkotaan-Anda berada dalam posisi yang sangat baik untuk memberikan ide bisnis kecil ini mencoba.

Tergantung pada printer Anda bekerja dengan, Anda dapat mengubah pekerjaan Anda menjadi produk seperti poster atau dibingkai wall art, bahkan kartu ucapan. Ada banyak templat digital dan generator mengejek seperti Placeit Anda dapat digunakan untuk menampilkan produk Anda tanpa harus mencetak setiap item dan melakukan pemotretan Anda sendiri.

  1. Memulai bisnis amal
    Memulai organisasi non-profit bukan satu-satunya jalan yang bisa kau ambil untuk membantu mendanai dunia yang lebih baik.

Memiliki misi untuk pergi bersama dengan bisnis dan menyisihkan beberapa keuntungan untuk menyebabkan pengusaha sosial cara yang unik untuk memposisikan perusahaan mereka di pasar sambil menangani isu-isu yang paling mereka pedulikan.

Sementara banyak perusahaan sosial menawarkan produk asli mereka sendiri, Anda juga dapat mengambil salah satu ide bisnis kecil di atas dan mitra dengan non-profit atau menjalankan yang baik sosial dengan tangan Anda sendiri, selama Anda transparan tentang bagaimana cara kerjanya.

Sebagai bagian dari pemasaran Anda, Anda dapat berbagi dampak bahwa pelanggan Anda memiliki dengan mendukung bisnis Anda, seperti sebuah pos blog meliputi pekerjaan Anda di masyarakat atau kalkulator real-time pada situs Anda.

Peningkatan Shopify & pengembangan membuat mudah bagi mitra dengan organisasi amal dan menggabungkan misi Anda ke dalam bisnis anda. Anda dapat mengaturnya untuk menyumbangkan sejumlah tertentu atau persentase penjualan, atau meminta pelanggan Anda untuk menambahkan sumbangan di kasir.

  1. Menjual layanan
    Menawarkan jasa tidak pasif, tapi tentu saja bisa menjadi cara yang menguntungkan untuk mendapatkan pekerjaan diri. Dengan layanan berbasis ide bisnis kecil, “waktu” adalah inventaris Anda dan investasi terbesar anda. Kau hanya punya persediaan jam terbatas pada harimu. Namun, yang membuat lebih mudah untuk bangun dan berjalan jika Anda punya keterampilan yang membutuhkan.

Penulis, desainer grafis, Asisten Maya, praktisi SEO, penyedia jasa kebersihan, pejalan kaki anjing, Real estate profesional, dan lebih dapat membangun bisnis di sekitar keterampilan mereka. Anda bisa menawarkan keterampilan ini sebagai layanan yang sedang berlangsung atau memulai bisnis konsultasi pada proyek.

Ini adalah salah satu kesempatan bisnis terbaik karena dapat diperluas dengan salah satu ide lain di atas untuk membuat aliran pendapatan tambahan dengan “produksi” produksi ” melalui fisik atau barang digital.

Seorang fotografer, misalnya, dapat melayani acara lokal sambil menjual cetakan online melalui akun Instagram mereka. Penulis freelance bisa menjual berkas copywriting bergambar tinggi, dari perubahan penjualan. Menggabungkan bisnis berbasis layanan Anda dengan produk fisik dapat memberikan sumber lain pendapatan yang tidak langsung terkait dengan waktu Anda.

Anda dapat menggunakan Book Thatapp atau Acerill janji pemesanan untuk Shopify untuk membiarkan pelanggan dengan mudah jadwal sesi atau konsultasi atau membeli tiket ke kelas dengan Anda melalui toko Anda.

Anda juga dapat menawarkan layanan Anda melalui pasar freelance seperti Upwork untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan ditemukan oleh orang-orang yang membutuhkan keterampilan Anda.

  1. Membuat butik fashion online
    Jika Anda suka fashion dan berbagi rasa Anda gaya online, Anda dapat mempertimbangkan menciptakan butik fashion online sendiri online. Anda tidak perlu menjadi perancang busana—Anda hanya dapat menyembuhkan item dari vendor lain ke toko online Anda sendiri (menggunakan model dropshipping yang kita bahas sebelumnya).

Gaun, sepatu, baju renang, aksesoris, dan lebih-Anda dapat membangun merek fashion Anda sendiri menggunakan salah satu dari beberapa produk sumber aplikasi sumber untuk Shopify, model mereka dalam foto produk Anda sendiri dan posting media sosial, dan membangun online berikut sebagai trendsetter. Aplikasi seperti MyOnlineFashionStore memungkinkan kau mengimpor barang-barang di Shopify toko.

  1. Menjual barang buatan tangan dan buatan sendiri
    Jika Anda pembuat—apakah anda sabun DIY, lilin, saus, atau tembikar—Anda berada dalam posisi yang unik untuk menemukan sebuah ide bisnis online, karena pengembangan produk dan Pengadaan adalah benar-benar di tangan Anda.

Tidak seperti banyak ide-ide lain dalam daftar ini, Anda perlu mempertimbangkan pengiriman dan manajemen inventaris, tetapi Anda dapat mulai keluar sederhana pada basis per pesanan atau dengan batch kecil sampai Anda mulai menghasilkan penjualan yang konsisten.

Bahkan, banyak pembuat di Shopify mulai keluar dengan ide bisnis rumah, menjual Etsy atau eBay, atau untuk teman-teman dan keluarga melalui kata mulut, dan tumbuh menjadi pemilik penuh-waktu bisnis kecil setelah permintaan untuk produk mereka.

Ingat saja segala peraturan dalam kategori produkmu, terutama untuk apa pun pelanggan akan makan, menghirup, atau memakai kulit mereka.

Studio lilin Brooklyn adalah salah satu dari banyak perusahaan yang dimiliki perusahaan pada Shopify yang dimulai pada Etsy.

Dan Arounna Khounnoraj dan John Booth adalah pasangan yang mengoperasikan bookhou, toko online dan fisik Menjual homegoods buatan tangan dan tas fungsional.

  1. Build an audience you can monetize
    Dalam dunia yang terhubung saat ini, kemampuan untuk menangkap dan menjaga perhatian orang lain adalah aset. Ini adalah salah satu bahwa banyak bisnis bahkan bersedia membayar dan satu bahwa banyak pencipta mampu mengkonversi ke dalam bisnis dengan beberapa aliran pendapatan.

Apakah Anda memilih untuk mengembangkan berikut Anda di YouTube, Instagram, atau blog( idealnya kombinasi dari berbagai saluran), Anda memiliki banyak jalan untuk menipu penonton Anda:

  • Pos-pos yang disponsori atas nama merek.
  • Menjadi pembawa pengaruh
  • Menjual produk fisik atau digital (melalui setiap ide-ide dalam daftar ini)
  • Patreon
  • Sebuah kombinasi dari atas (mereka tidak saling eksklusif)

Mengambil pendekatan pertama untuk ide bisnis kecil Anda berarti Anda bermain permainan panjang (mungkin bulan sampai anda sudah tahu itu). Tapi Anda tidak perlu jutaan pengikut untuk melakukannya—Instagram Kat Gaskin, misalnya, menarik off $ 10.000 peluncuran produk dengan hanya 3.000 pengikut.

  1. Memulai bisnis hewan peliharaan
    Industri hewan peliharaan sudah matang dengan kesempatan untuk segala macam ide bisnis kecil. Dan itu adalah industri yang bernilai hampir $ 100 miliar, sehingga adalah satu yang mudah untuk memulai, dengan permintaan yang terjamin. Bisnis piaraanmu bisa memproduksi barang-barang atau menjual aksesoris, makanan, mainan, atau menawarkan perawatan, berjalan, atau keahlian pelatihan.

Sidik jari Perkie membuat produk hewan peliharaan dicetak-semuanya dari pakaian ke cetak berbingkai, ditambah proyek menyenangkan di antaranya.

Pada sisi pelayanan, biarkan Anjing Keluar menawarkan anjing berjalan dan “kamar mandi istirahat” untuk pelanggan.

  1. Buat program keanggotaan
    Keanggotaan Online tidak hanya ide bisnis baru yang panas yang terwujud dari orang-orang yang diminta untuk tinggal di rumah selama krisis Ovid-19. Keanggotaan Online ideal untuk pengusaha dengan masyarakat yang aktif dan bertunangan. Mereka bekerja seperti berbasis langganan-pelanggan bisnis membuat pembayaran berulang dalam pertukaran untuk produk virtual atau layanan.

Keanggotaan besar untuk mengelola anggota-hanya akses untuk konten di situs web, dan bahkan untuk bisnis fisik yang menawarkan sesi panduan online. Studio Yoga, gym, klub, dan sekolah seni adalah beberapa contoh dari bisnis yang dengan mudah dapat mengambil keuntungan dari model bisnis investasi rendah ini.

Karena isi ini berada di belakang gerbang yang hanya pelanggan yang Membayar dapat mengakses melalui akun pelanggan mereka, Anda juga dapat berternak eksklusif livestreams sebagai tambahan (atau bukan) dapat diunduh konten.

Terlepas dari rute yang Anda ambil, pastikan untuk merekam dalam Puncak-media.com yang tenang sehingga audio jelas dan gangguan gratis.

Ini juga ide yang baik untuk menggunakan pemasaran email untuk menjaga anggota Anda informasi tentang konten baru. Email, teasers video, dan testimonial pelanggan adalah cara yang bagus untuk membangun kegembiraan untuk peluncuran baru.

Dan sangat mudah untuk memulai bisnis keanggotaan Anda berbasis di Shopify. Membuat produk baru seperti yang Anda inginkan untuk produk fisik, tetapi membuat nama dan deskripsi yang memberitahu orang-orang tentang layanan keanggotaan Anda.

Pastikan untuk tidak pilih “ini adalah produk fisik” untuk menghapus opsi pengiriman di checkout. (Catatan: beberapa pengaturan yang diperlukan mungkin berubah tergantung pada aplikasi mana yang Anda pilih untuk digunakan nanti dalam proses.)

Jika Anda ingin menawarkan pilihan yang berbeda untuk keanggotaan Anda, membuat varian. Anda dapat mengatur harga yang berbeda untuk setiap opsi dan membatasi jumlah waktu yang tersedia, bila diperlukan, dengan menyunting setiap varian.

Gallery for 12 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Dan Rendah Biaya

Baca Juga :  Read Novel Your Eternal Lies Manga Full Chapter