3 Peluang Usaha Online Yang Menguntungkan

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com- Banyak rekomendasi untuk peluang bisnis online selama periode pandemi Covid-19, tetapi tidak semuanya dapat diterapkan terutama bagi Anda yang memiliki modal biasa-biasa saja.

Bacaan Lainnya

Pandemi Covid-19 memang menabrak sektor ekonomi, tetapi di sisi lain juga menghasilkan peluang bisnis bahkan profesi baru yang semuanya digital.

Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan atau membuka bisnis karena penghentian lapangan kerja (PHK) atau diberhentikan karena dampak pandemi Covid-19, maka beberapa rekomendasi untuk peluang bisnis online mungkin merupakan pilihan.

Berikut adalah 3 rekomendasi peluang bisnis online yang mudah dilakukan, tidak perlu banyak modal, dan tentu saja menguntungkan:

1. Kelola Media Sosial

Anda seorang milenium yang terbiasa dengan media sosial dan menguasai aplikasi atau video yang mengedit aplikasi, jangan buang keterampilan Anda untuk mencoba peluang bisnis untuk mengelola media sosial.

Anda dapat mencari klien individu atau usaha kecil dan menengah (UKM) untuk menawarkan layanan untuk mengelola media sosial, baik untuk branding pribadi dan pemasaran produk.

Untuk memulai, Anda harus dapat berkomunikasi dengan calon klien untuk memahami visi mereka dan dapat menuangkannya ke media sosial yang Anda kelola.

Pekerjaan ini membutuhkan kreativitas, baik dalam mengedit gambar yang mata kating, dan teks yang menginspirasi atau berhubungan dengan target klien.

2. Membuat Katering Dengan Menu Spesifik

bisnis makanan tidak pernah surut di semua musim. Bahkan dalam waktu pandemik seperti hari ini, banyak UMKM kuliner bermunculan, termasuk bisnis katering rumah.

Tetapi agar Anda tidak kalah kompetitif dan memiliki pangsa pasar yang jelas, cobalah untuk membuka bisnis katering dengan menu tertentu. Misalnya paket makanan sehat, berbagai kue basah atau camilan tradisional, atau menu makanan yang merupakan tren, seperti beras panggang atau geprek ayam.

3. Bisnis Dropship.

Dropship adalah salah satu peluang bisnis yang telah terlibat bersama dengan pertumbuhan toko online. Dalam istilah sederhana dropship ditafsirkan dengan menjual barang-barang penjualan orang lain.

Berbeda dengan reseller yang umumnya harus membeli pertama, dropship Sifanya hanya mendistribusikan barang dari pemasok. Keunggulan bisnis dropship biasanya dari perbedaan antara harga yang kami jual dengan harga asli pemasok.

Jadi bagaimana cara mengatur perbedaan harga sehingga dapat menghasilkan keuntungan. Dropship tidak terbatas pada barang yang dijual. Selama ada pasar dan minat, dropship dapat dilakukan untuk berbagai produk dan kebutuhan.

Bisnis dropship menjadi salah satu peluang bisnis tradisional dalam periode pandemi karena tidak menerbitkan modal. Jangan tanya, banyak orang memiliki penghasilan bulanan melalui jutaan orang dengan terjun ke bisnis dropout.

Penutup

Nah mungkin hanya itu saja informasi yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian yang telah meluangkan waktunya.



Views:
10

Baca Juga :  Jugraj Singh Jabbowal Dan Jugraj Singh Viral Video