5 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik Bagi Pemula

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Untuk menjadi salah satu aset kripto yang paling bnayak diminati karena nilai aset investasi ini dapat naik ratusan persen setiap tahunnya, sebuah kuntungan yang berlupat itulah yang membuat banyak orang mulai melirik aplikasi Crypto ini.

Bacaan Lainnya

Aaplikasi Crypto merupakan salah satu platform yang akan memudahkan para investor bertemu dengan pembelinya ataupun menjual aset secara langsung, jadi anda tidak perlu repot-repot menggunakan jasa broker seperti jual beli saham.

Namun kemudahan ini membuat beberapa oknum pengguna aplikasi kripto melakukan tindakan penipuan, padahal di Indonesia transaksi aset kripto sudah ilegal dan sudah diawasi oleh Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi atau (BAPPEBTI).

Kini agar anda tidak salah untuk memilih aplikasi Crypto sebagai tempat investasi Bitcoin, maka kami akan merekomendasikan aplikasi Crypto Indonesia terbaik dan tentunya terpercaya berikut dibawah ini.

1. Indodax

Jika anda mencari aplikasi Crypto Indonesia yang sudah terdaftar di BAPPEBTI atau OJK, anda dapat memilih Indodax merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk anda coba.

Selain ilegal dan aman, indodax juga dilengkapi dengan analisa chat dan stop loss yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya.

Baca juga: 5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Namun untuk aset ktipto yang bisa dipilih disini anda juga berinvestasi mulai ADA, RVN, COTI, dan tentunya masih banyak yang lainnya.

  • Kekurangan aplikasi indodax:
  1. Minimal deposito tinggi, yaitu Rp500.000
  2. Tidak adanya fitur coin filter
  • Kelebihan aplikasi indodax
  1. Transaksi jual beli kripto dapat dilakukan 24/7
  2. Satu akun dapat diakses lewat berbagai perangkat

2. Rekeningku

Aplikasi crypto yang kedua yang populer sejak tahun 2017 adalah Rekeningku, aplikasi kripto yang satu ini telah menyediakan aplikasi jual beli maupuninvestasi kripto untuk pengguna iOS ataupun Android.

  • Kekurangan aplikasi Rekeningku
  1. Tidak diprotaksi asuransi seperti bank
  2. Proses verifikasi KYC cukup rumit
  • Kelebihan aplikasi Rekeningku
  1. Minimum deposit ringan mulai dari Rp50.000 dan bisa top up lewat e-wallet ataupun transaksi bank
  2. Keamanan 2FA (Two factor authentication)

3. TokoCrypto

Aplikasi selanjutnya dalah TokoCrypto yang juga dikenal sebagi salah satu aplikasi Bitcoin terbaik, apllikasi ini adalah salah satu aplikasi terlengkap yang sudah berdiri sejak tahun 2017.

Baca juga:

TokoCrypto merupakan aplikasi exchange aset yang dilengkapi dengan fitur0fitur jual beli saham kripto terlengkap, selain itu dapat memudahkananda ketika akan memulai belajar berinvestasi bitcoin.

  • Kekurangan aplikasi TokoCrypto
  1. Pembayaran hanya dengan dua metode transfer bank atau OVO
  2. User harus mematenkan data verifikasi KYC
  • Kelebihan aplikasi TokoCrypto
  1. Minimm deposit rendah yaitu Rp50.000
  2. Fitur lengkap termasuk ada OCO atau ( One cancels the Other)

4. Luno

Aplikasi yang lainnya adalah Luno, Luno adalah slaah satu aplikasi jual beli kripto terbaik di Indonesia.

Dengan dukungan yang begitu menarik sehingga membuat Luno menjadi salah satu solusi aplikasi Crypto pemula terpopuler, namun Luno juga memiliki minimal deposito yang ringan yaitu Rp50.000.

Dengan fitur yang ditawarkan sehingga dapat memudahkan semuanya, Luno sangat cocok sekali bagi anda yang sedang mencari trading crypto bagi pemula, pokonya dijamin mudah untuk mendapat cuan.

  1. Susah dalam masalah verifikasi foto
  2. Deposito hanya melalui transfer bank
  1. Minimal deposito ringan Rp50.000
  2. Memiliki tampilan yang menarik

5. Triv

Aplikasi yang terakhir adalah Triv aplikasi yang satu ini tentunya sudah diawasi oleh BAPPEBTI dan juga dibawah naungan PT Tiga Inti Utama.

Tak hanya itu Tariv juga menjadi aplikasi jual beli cryptoucurrency Indonesia terbaik yang sapat diakses kapanpun 24/7 secara real-time.

Semua dana yang masuk dalam aplikasi ini juga akan langusng di konversikan menjadi rupiah, jadi anda tidak perlu repot menghitung ulang.

  1. Tidak memiliki informasi lengkap tentang total aset
  2. Tampilan kurang user friendly
  1. Setorandan penarikan dapat kapanpun secara cepat
  2. Transaksi 24/7

Demikian informasi kali ini menegnai 5 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik Bagi Pemula yang wajib sekali anda ketahui, semoga bermanfaat dan jangan ragu lagi mulai sekarang untu memilih aplikasinya.



Views:
4

Baca Juga :  Keluaran Hasil Togel Singapura45 Hari Ini