5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Hallo sobat bisnis bertemu lagi bersama admin yang cantik dan tidak sombong, kali ini kami akan membahas tentang 5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021.

Kini aplikasi reksa dana semakin banyak bermunculan dalam beberapa tahun terakhit ini, jadi wajar sajah jika peminat investasi reksa dana semakin mneingkat terus dengan makin banyaknya anak muda yang melakukan finansial.

Bacaan Lainnya

Investasi reksa dana saat ini memang telah menjadi salah satu pilihan sarana investasi bagi para investor pemula, cara berinvestasi reksadana ini relatif mudah dan juga praktis semenjak keberadaan aplikasi reksa dana tersebut.

Kini berinvestasi reksa dana tidak seperti 10 tahun yang lalu dimana para calon investor harus datang ke bank atau gerai perusahaan manajemen aset untuk membeli unit raksa dana.

Karena semakin canggihnya sebuah teknologoi kini calon ivnestir cukup mengunduh aplikasi reksa dana di hp pintar anda lalu berinvestasi dimana sajah, bagaimana mudah bukan?

5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021

Nah sobat bisnis, apakah anda penasar 5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021 apasajah kah yang akan digunakan.

Baca juga: Lirik Lagu Hachi Anak Sebatang Kara “Vanessa”

1. Bibit

Bibit adalah pemain yang relatif baru, peerusahaan ini mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan pada 2018, tetapi kemunculan Bibit menarik perhatian banyak investor.

Dengan adanya Bibit membantu investir pemula untuk langsung membeli produk reksa dana disesuaikan dengan toleransi yang anda dimiliki, ada fitur robot advisor Bibit yang akan memilih reksa dana dan diisni anda hanya terima beres.

Baca Juga :  Link Aplikasi WA GB Download Here

2. Ajaib

Aplikasi yang selanjutnya adalah Ajaib aplikasi yang satu ini sempat menarik perhatian anak muda awal 2021 akhir-akhir ini, pasalnya di baliho iklan Ajaib telah menampilkan aktir drama Korea Start-U, Kim Seonho.

Cara kerja Ajaib hampir mirip dengan apliakasi Reksa dana lainnya, dengan aplikasi yang satu ini investor pemula dapat langsung mendapatkan rekomendasi produk saham yang dapat dibeli.

Namun sebelumnya calon invesor akan dimintai untuk menjawab 6 pertanyaan dalam menentukan propil risikonya.

3. Ipot

Ipot kini lebih dikenal dengan aplikasi saham, Ipoy juga memberikan opsi investasi reksadana melalui IPOTFund, unuk cara kerja aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya.

Baca juga: New https twitter com lsldjsjkskwmbcf status 1456541929483739153 t 4uiwm4es10m6yghpbxbdta&s 19

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah investor pemula dapat memanfaatkan fitur fund evaluator untuk menentukan pilihan produk reksa dana pertam ayang akan anda beli, nah buat nada yang masih bingung dalam memilih produk reksa dana maka IPOT akan membantu anda.

4. Tokopedia

Sekarang Toko pedia sudah memiliki fitur investasi sobat bisnis, Tokopedai kini telah menggandeng Bareksa sebagi agen penjual produk reksadana, jika anda sudah memilii akun Tokped maka pembelian reksa dana dapat langsung anda lakukan dengan cara mendaftar di Tokopedia Reksadana Online.

Selain itu Tokopedia juga telah mengklaim kecepatan pencarian dana investasi dalam hitungan menit sajah sob, namun pencarian dana investasi bisa memakan waktu 1 sampai 2 hari kerja.

5. Bukalapak (Bukareksa)

Nah Bukalapak pun kini tidak mau ketinggalan dengan marketplace lainnya. Bukalapak telah merilis fitur Bukareksa sebagai layanna investasi reksadana, sebuah produk yang dijual reksadana yang dijual melalui Bukareksa dari Bareksa dan Tanamduit.

Baca Juga :  Cara Ampuh Mengatasi Gmail Yang Sudah Penuh

Jika anda tertarik investasi reksadana di Bukalapak, maka minimalnya cuma Rp10 ribu sajah sobat bisnis.

Nah sobat bisnis itulah pembahasan kali ini mengenai 5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021, semoga dengan adanya pembahasan di atas anda semakin bersemangat lagi untuk melakukan investasi di masa muda.

The post 5 Aplikasi Reksadana Terbaik Bagi Pemula 2021 appeared first on Puncak-media.com.Puncak-media.com.com.