5 Platform Crypto Exchange Terbaik

Trading cryptocurrency memang terbukti bisa memberikan banyak profit selama dilakukan secara aman dan hati-hati. Salah satu faktor pendukung keberhasilan trader dengan aset cryptocurrency adalah pilihan platformnya. Jika pilihan platformnya tepat maka proses trading bisa berjalan lancar dan profit juga lebih optimal. Berikut ini adalah 5 pilihan platform crypto exchange terbaik yang siap memfasilitasi para trader meraih sukses.

1. Bybit

Aplikasi trading crypto Bybit

Bacaan Lainnya

Pilihan pertama adalah Bybit yang hadir sebagai platform cryptocurrency terbaik dan paling direkomendasikan. Platform ini mulai muncul pada tahun 2018 silam dan didirikan oleh Ben Zhou. Platform ini mendukung sistem perdagangan derivatif cryptocurrency P2P ke cryptocurrency. Bybit pun akan mendukung semua trader dari berbagai negara untuk berpartisipasi dalam kegiatan trading dengan nilai leverage mencapai 100 kali.

Mekanisme P2P yang diterapkan oleh Bybit ini juga akan mendukung sistem penetapan harga dengan tujuan memastikan lingkungan trading yang aman juga transparan. Selain itu, Bybit juga sudah terintegrasi dengan TradingView yang menyediakan alat API komprehensif dan bisa diakses baik lewat perangkat mobile berbasis iOS maupun Android.

Bybit

  • Broker
  • Info
  • Peringkat
  • Link Buka Akun
  • Bonus Hingga $600
  • Leverage Up to 100x (Crypto)
  • Tersedia Edukasi Gratis

Reviews

Reviews

https://www.bybitglobal.com/register?affiliate_id=25342&group_id=36469&group_type=1Create your account

Dari segi keamanan, Bybit merupakan platform cryptocurrency yang terjamin aman. Trader yang menggunakan platform trading ini bisa menyimpan dana dan asetnya secara aman. Dana trader akan disimpan dalam HD Cold Wallet yang merupakan salah satu sistem pengelolaan dana teraman dan sudah terpercaya di bidang industri cryptocurrency. Selain itu ada juga dukungan teknologi keamanan Secure Socket Layer.

Menariknya lagi, Bybit menawarkan banyak sekali pilihan jenis koin cryptocurrency. Pengguna bisa leluasa melakukan trading dengan memakai jenis koin yang dinilai punya nilai profit paling tinggi. Cara pembuatan akun dan transaksi di Bybit juga sangat mudah. Bahkan penarikan dan penyetoran dana di Bybit tidak ditarik biaya sepeserpun.

Bybit disebut sebagai platform crypto exchange terbaik karena sistem yang digunakan sangat cerdas.Melalui Bybit trader bisa menemukan banyak kemudahan dan keakuratan saat mengambil langkah. Bybit menyediakan platform yang cerdas dan sangat intuitif. Sistem yang cerdas ini akan bekerja optimal membantu trader mendapatkan banyak profit. Bisa dikatakan bahwa semua kelebihan Bybit ini sulit ditemui di satu platform trading lainnya.

2. Binance

Pilihan berikutnya jatuh pada platform Binance. Platform ini sangat direkomendasikan bagi trader yang khusus mencari wadah untuk bertransaksi aset kripto. Jadi bisa dikatakan bahwa Binance ini memang dihadirkan hanya untuk crypto exchange bukan untuk aktivitas exchange dengan aset yang lain. Tak heran jika cukup banyak juga trader crypto yang memilih platform ini.

Finance merupakan perusahaan yang berbasis di Caymand Islands. Sepak terjang Binance di dunia cryptocurrency membuatnya terpilih sebagai bursa pertukaran Bitcoin dan Altcoin terbesar di dunia. Pilihan koin crypto yang ditawarkan juga sangat beragam dan tentunya platform ini juga telah beroperasi secara legal sehingga dijamin aman.

Namun salah satu kelemahan dari Binance adalah platform ini hanya menyediakan aset cryptocurrency saja. Trader tidak bisa mengganti asetnya di platform ini. Tidak ada pilihan produk saham maupun forex dan instrumen lainnya yang ditawarkan oleh Binance. Platform ini benar-benar hanya fokus pada aset cryptocurrency.

3. Coinbase

Platform berikutnya yang juga memfasilitasi aktivitas perdagangan dengan aset crypto adalah Coinbase. Perusahaan ini berbasis di wilayah Amerika Serikat tepatnya di Delaware. Disebutkan bahwa Coinbase ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyimpan aset cryptocurrency dalam bentuk Bitcoin dan Altcoin. Keamanannya tak perlu diragukan dan sistemnya sudah beroperasi secara legal.

Coinbase ini juga dikenal sebagai salah satu jenis platform transaksi crypto yang paling besar di dunia. Penggunanya begitu banyak bahkan sampai puluhan juta orang. Hanya saja jumlah aset cryptocurrency yang ditawarkan di platform Coinbase ini jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan Binance. Jadi bisa dikatakan bahwa trader tidak begitu leluasa untuk memilih aset crypto di platform ini.

Namun, perlu diketahui bahwa semua koin atau aset crypto yang berhasil masuk platform Coinbase sudah melalui seleksi ketat. Dengan kata lain semua aset yang bisa ditemukan di Coinbase merupakan tipe koin terbaik dan memiliki profit yang tinggi. Selain itu koin atau aset crypto di Coinbase juga dijamin sudah bebas scam dan penipuan.

4. Tokocrypto

Pilihan wadah untuk melakuan crypto exchange berikutnya adalah Tokocrypto. Tokocrypto ini merupakan platform perdagangan kripto asli asal Indonesia. Jika platform lainnya tadi berasal dari negara lain maka platform ini benar-benar asli buatan anak dalam negeri. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi platform Tokocrypto karena menawarkan kemudahan akses khususnya bagi masyarakat di Indonesia.

Melalui platform Tokocrypto ini pengguna bisa melakukan trading dengan biaya transaksi yang relatif terjangkau. Platform ini juga unggul dari segi tampilannya karena dinilai sangat menarik dan user friendly. Pengguna Tokocrypto juga akan merasa selalu diuntungkan karena sering menerima reward. Tak heran jika banyak trader yang memilih untuk bertransaksi melalui platform ini.

5. Indodax

Selain Tokocrypto, Indonesia juga punya platform transaksi cryptocurrency bernama Indodax. Bahkan Indodax ini merupakan platform crypto exchange pertama yang dimiliki oleh Indonesia. Tak heran jika platform ini begitu populer di kalangan masyarakat tanah air dan selalu diandalkan untuk melakukan trading memakai aset kripto.

Platform ini menjadi salah satu pilihan dompet Bitcoin terbaik dan sering dipercaya sebagai platform jual beli Altcoin. Jika dibandingkan dengan Tokocrypto, aset yang dimiliki oleh Indodax ini jauh lebih besar. Namun perlu diketahui juga bahwa biaya transaksi lewat platform Indodax ini jauh lebih mahal.

Bybit

  • Broker
  • Info
  • Peringkat
  • Link Buka Akun
  • Bonus Hingga $600
  • Leverage Up to 100x (Crypto)
  • Tersedia Edukasi Gratis

Reviews

Reviews

https://www.bybitglobal.com/register?affiliate_id=25342&group_id=36469&group_type=1Create your account

Itulah tadi 5 pilihan platform crypto exchange terbaik yang bisa Anda gunakan. Dari semua platform ini Bybit terbukti menawarkan fasilitas yang paling memuaskan. Coba langsung dengan mengunjungi website Bybit sekarang juga dan dapatkan pengalaman trading menggunakan akun demo yang tersedia.

Baca Juga :  Tips Hemat buat Pegawai Bergaji UMR yang Hidup di Jakarta

Pos terkait