Apk Investasi Terbaik Yang Banyak Digunakan

Info Spesial.Puncak-media.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu membahas mengenai informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Apk Investasi Terbaik Yang Banyak Digunakan.

Investasi merupakan bisnis yang banyak diminati oleh orang-orang, sehingga banyak orang yang mengeluarkan sejumlah modal untuk di investasikan, karena dengan berinvestasi modal kita akan berkembang.

Bacaan Lainnya

Sekarang juga ada investasi online yang bisa Anda ikuti. Ada banyak investasi online yang bisa Anda ikuti, seperti forex, mata uang kripto, saham, dan investasi online lainnya. Sehingga Anda tinggal memilihnya.

Bahkan saat ini juga banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk berinvestasi. Untuk itu simak terus pembahasan ini sampai tuntas, karena kebanyakan orang belum tahu dengan aplikasi investasi online yang ada Playstore.

Baca juga : Harga Solana Coin (SOL) Terus Naik Membuntuti ETH

Apk Investasi Terbaik Yang Banyak Digunakan

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, bahwa ada banyak jenis investasi yang bisa kalian ikuti baik secara online maupun offline. Sehingga Anda tinggal memilih investasi yang Anda sukai.

Akan tetapi, jika Anda baru terjun ke dunia investasi Anda harus mempelajari investasi yang akan Anda ikuti. Sehingga kalian tahu jenis investasi apa yang akan kalian ikuti.

Untuk investasi online, Anda harus hati-hati, karena dalam investasi online pasti ada yang namanya investasi ilegal. Artinya perushaan tersebut tidak memiliki izin.

Baca juga :

Oleh karena itu, admin akan memberikan beberapa aplikasi investasi terbaik yang ada di Playstore. Untuk itu simak beberapa aplikasi investasi yang akan admin berikan dibawah ini.

1. Investasi Di TanamDuit

Dalam aplikasi ini ada beberapa produk yang ditawarkan untuk berinvestasi, yaitu Investasi Reksadana, Surat Berharga Negara (SBN), dan asuransi. Sehingg Anda tinggal memilih produk investasi mana yang Anda sukai.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah modal yang dikeluarkan tidak besar, jadi Anda hanya membutuhkan modal Rp 10.000 saja, lalu untuk SBN dan Reksadan tidak dipungut biaya administrasi.

2. OVO Invest

Layanan OVO Invest, merupakan layangan investasi milik e-wallet OVO. Berinvestasi pada layanan ini terbilang mudah dan murah, kalianr cukup menyiapkan Rp. 10.000 untuk dijadikan modal awalnya.

Kelebihan dari OVO Invest selain modalnya yang kecil, kalian dapat mencarinya kapan saja tanpa terkena biaya admin. Kekurangan dari layanan milik OVO ini hanyalah produk investasinya yang terbatas.

3. Pilih Investasi Di Bibit

Bibit merupakan aplikasi invest dengan sistem all-in-one, mereka menawarkan berbagai jenis produk investasi, seperti reksa dana syariah, pasar uang, obligasi dan juga reksa dana saham. Sehingga Anda tinggal memilihnya.

Untuk Anda yang baru masuk ke aplikasi ini, Anda hanya membutuhan modal awal sebesar Rp 10.000 saja. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang baru terjun ke dunia investasi.

4. Aplikasi Ajaib

Dalam aplikasi ini Anda akan dibantu oleh sistem yang dimana sistem tersebut akan menentukan jenis investasi apa yang cocok untuk Anda, aplikasi ini juga akan memberitahu kapan waktu yang tepat untuk menjual saham.

Kelebihan dari aplikasi ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal jadi aplikasi ini sangat cocok untuk para remaja yang ingin melakukan investasi di aplikasi ajaib ini.

5 IPOT

IPOT merupakan aplikasi saham yang diminati oleh para kaum milenial. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dimiliki oleh PT. Indo Premier Sekuritas. Sehingga aplikasi ini sudah bekerja sama dengan OJK.

IPOT memiliki fitur journey yang berisi tentang materi mengenai bagaimana cara berinvestasi yang baik. Di fitur ini kalian akan disuguhi pilihan pembelajarannya, dapat membaca melalui blog, video ataupun podcast.

Baca juga : 3 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Nah, itulah beberapa aplikasi investasi terbaik yang banyak digunakan oleh orang-orang. Oleh karena itu, Anda tinggal memilih aplikasi mana yang akan Anda ikuti untuk berinvestasi.

Baca Juga :  Info Loker Medan Terbaru Februari 2022 ACCOUNT MANAGER di NUSANET Medan - Puncak-media.Com