Aplikasi Investasi Emas Yang Sangat Menguntungkan

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Aplikasi Investasi Emas Yang Sangat Menguntungkan – saat ini semakin banyak peminatnya, responyapun sanggat luar biasa. Karena banyaknya Apk yang bermunculan sehinga menjadi populer di indonesia.

Bacaan Lainnya

Seiring berjalannya waktu aplikasi investasi emas kini banyak bermunculan, sehingga menjadi mudah untuk berinvestasi. Kamu bisa membeli atau menyipan emas dengan lebih gampang, tidak perlu datang ketoko, melainkan sudah bisa di lakukan secara online atau digital.

Seperti yang di ketahui, harga emas cenderung naik setiap tahunnya membuat sebagian orang mengunakan emas untuk berinvestasi dan kerap di gunakan aset lindung nilai. Nah, jika kamu ingin mencobnya di sini admin akan merekomendasikan beberapa Aplikasi Investasi Emas Yang Sangat Menguntungkan.

Baca Juga :

Novel Untungnya Cinta Bersambut Dari Tuan Lu

Link Https //www.mediafire.com/file/rw8nyx5exodkz90/video_tiara9detik/file

Vidio Sexxxxyyyy Video Bokeh Full 2020 China 4000 Youtube Videomax Asli Jepang 017 Full Version

1. Aplikasi Tokopedia Emas

Tokopedia adalah marketplace yang memenag bekerja sama dengan pegadaian juga menawarkan investasi emas. Sistemnya sama persis seperti saat berinvestasi emas di pegadaian.

Tokopedia menjamin seluruh yang di beli dan di investasikan, oleh karena itu tidak ada yang harus di hawatirkan lagi. Pegadaian yeng memiliki sistem penyimpannan, sementara Tokopedia menyediakan platform investasi yang menyatu dengang marketpalece.

Jual beli melalui aplikasi Tokopedia sangatlah mudah dan cepat, dan bisa di cairkan kapanpun saat kamu mebutuhkannya. Maka dari itu mari kita berinvestasi untuk masa depan.

2. Aplikasi Shopee

Sama halnya dengan Tokopedia, Shopee juga menawarkan untuk investasi emas batangan lewat aplikasinya. Shopee juga berkerjasama dengan pegadaian untuk melakukan sistem penyimpanan emasnya.

Untuk jual beli emas di Shopee pun bisa di lakukan sangat mudah, dengan nominal top up yang kecil, Investasi emas dapat di lakukan dengan mepat, disesuaikan dengan harga jual dan beli emas di Pegadaian saat transaksi dilakukan. 

3.  Aplikasi Pegadaian Digital 

Aplikasi Pegadaian Digital ini menjadi salahsatu pelopor investasi emas secara online. Sama halnya dengan aplikasi di atas, dengan sebutan “menabung emas” Pegadaian juga mempromosikan layanan investasi emasnya.

Awal pembukaan rekening di pegadaian cuma haya 0 rupiah, begitupun untuk biaya penitipan emasnya pada 1 tahun pertama dikenakan Rp0. Dan untuk pembelian saldo emas hanya di kenakan minimal sebesar Rp50 ribu.

Untuk Aplikasi Digital ini bisa di unduh dengan mudah melalui Google Playstore di Ponsel anda. Aplikasi ini sudah banyak di unduh sudah lebih dari 1 juta pengguna

Aplikasi Investasi Emas Yang Sangat Menguntungkan

Selain rekomendasi di atas masih banyak deretan Aplikasi Investasi Emas Yang Sangat Menguntungkan, yang bisa anda gunakkan untuk berinfestasi. Seperti di bawah ini

  • Aplikasi Peluang
  • Aplikasi Tamesia
  • Aplikasi BukaEmas
  • Aplikasi Laku Emas
  • Aplikasi E-emas



Views:
3

Baca Juga :  Link No Sensor Mantap-Mantap Zendy 17 Detik

Pos terkait