Bupati Solsel Pimpin Rakor dengan OPD untuk Pemulihan Ekonomi Masa Pandemi

  • Whatsapp

Suasana rapat melalui zoom metting di lantai dua kantor bupati, Selasa (23/11/2021).


Solsel, Puncak-media.com – Bupati, wakil bupati, Setdakab Solok Selatan melakukan rapat koordinasi dan komunikasi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (23/11/2021) untuk mendorong percepatan realisasi APBD Tahun Anggaran 2021 serta pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19. 

Sebagaimana diketahui tujuan dari rapat ini adalah koordinasi dan komunikasi guna penyamaan pemahaman dalam mengambil langkah-langkah percepatan dan penyerapan anggaran tahun 2021 dan meningkatkan kepatuhan pemerintah daerah dalam menyampaikan data secara periodik dalam rangka penyiapan bahan perumusan kebijakan di pusat.

Kabupaten Solok Selatan rakor ini dilaksanakan untuk mendorong percepatan realisasi APBD Tahun Anggaran 2021 serta pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19. 

Untuk sisa-sisa anggaran di tiap OPD diakhir tahun 2021 ini wajib untuk direalisasikan, karena di masa pandemi ini perealisasian anggaran di pemerintahan tersebut diharapkan dapat mendorong dan sebuah langkah untuk percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. (Abg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *