Cara Menginstal Aplikasi Instashot Pada PC | Lengkap Dengan Link Download

  • Whatsapp

Medan 2021.

Puncak-media.com – Halo sobat semua, bertemu lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi-informasi aplikasi editing yang bisa kalian coba.

Karena anda membaca artikel ini, kemungkinan anda benar-benar menciptakan inspirasi keren foto dan video untuk di upload di media sosial.

Hal ini juga akan aman untuk mengasumsikan bahwa anda sedang mencari sebuah software yang bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cepat dan mudah.

Instashot adalah salah satu ponsel paling populer untuk foto dan video manipulasi perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk membuat seperti-worthy video dalam waktu singkat.

Namun, meskipun popularitas, tidak ada aplikasi khusus dari Instashot Inc. anda dapat langsung menginstal ke PC anda.

Anda tidak perlu khawatir, meskipun, karena ada hack mudah yang akan memungkinkan anda untuk menginstal Instashot aplikasi pada komputer anda.

Bagaimana untuk Mendapatkan Instashot pada PC Anda?

Beberapa aplikasi pihak ketiga/emulator memungkinkan anda untuk menjalankan Instashot tanpa kerumitan pada PC anda. Lihatlah beberapa dicoba dan diuji metode untuk menginstal aplikasi pada PC anda melalui program pihak ketiga:

Menggunakan BlueStacks untuk Menjalankan Instashot pada PC Anda

Cara Menginstal Aplikasi Instashot Pada PC | Lengkap Dengan Link Download
Cara Menginstal Aplikasi Instashot Pada PC | Lengkap Dengan Link Download

BlueStacks adalah salah satu yang paling populer emulator untuk aplikasi Android dan game. Menggunakan aplikasi ini juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Instashot yang berjalan pada PC anda. Berikut adalah apa yang perlu anda lakukan:

1. Download BlueStacks

  • Ikuti link ke website resmi dan men-download, kemudian instal aplikasi.
  • Setelah instalasi, akses BlueStacks dan link akun Google anda, sehingga anda dapat menggunakan Google Play dengan aplikasi.

2. Pencarian untuk Instashot

  • Ketika anda menautkan akun Google, pergi ke layar utama aplikasi dan ketik “Instashot Foto & Video Editor” di bar pencarian.
  • Pilih aplikasi yang dikembangkan oleh Instashot Inc. dan menginstalnya.
  • Sebuah jendela pop-up akan muncul, meminta anda untuk memungkinkan aplikasi akses ke sistem anda. Anda perlu mengkonfirmasi dengan mengklik pada Menerima.

3. Menyelesaikan Instalasi

  • Setelah instalasi selesai, anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti yang anda terima pada perangkat Android anda.
  • Pada saat itu, anda dapat pergi ke BlueStacks’ jendela utama, di mana anda akan menemukan Instashot aplikasi di bawah aplikasi anda. Klik pada aplikasi untuk memulai itu dan mulai membuat beberapa video keren.
  • Anda juga dapat men-download dan menjalankan ini pada Mac anda.

Gunakan Nox App Player untuk Menjalankan Instashot pada PC Anda

Nox App Player adalah emulator yang memungkinkan anda menggunakan Instashot atau video Android-manipulasi perangkat lunak pada PC anda.

Aplikasi ini diinstal di banyak cara yang sama seperti BlueStacks dan memungkinkan anda untuk memiliki Instashot bangun dan berjalan dalam waktu singkat.

Ini adalah langkah-langkah yang perlu anda ambil:

1. Dapatkan Nox App Player

Menginstal Nox App Player pada PC anda dan men-download Instashot Foto & Video Editor APK.

2. Menginstal Instashot

Setelah download Instashot Foto & Video Editor APK selesai, double-klik di atasnya untuk memulai instalasi melalui Nox App Player.

Ini mungkin mengambil satu menit atau lebih sebelum Instashot diinstal.
Setelah proses selesai, Instashot aplikasi akan muncul pada Nox home screen.

3. Peluncuran Instashot

  • Ketika Instashot instalasi selesai, anda dapat klik pada aplikasi dalam Nox untuk memulai itu.
  • Pada titik ini, anda perlu untuk men-download data aplikasi dan ikuti petunjuk yang muncul di layar.
  • Setelah selesai, anda dapat menjalankan aplikasi dan membuat beberapa foto yang menakjubkan dan video.

Jika anda membutuhkannya, Nox Pemain juga memiliki versi Mac.

Gunakan Andy untuk Menjalankan Instashot pada PC Anda

Juga bagi para pengguna Windows dan Mac, anda harus mempertimbangkan Andy emulator sebagai pilihan yang sangat baik untuk memiliki Instashot dan berjalan pada Macbook, iMac, atau perangkat lainnya.

Rapi ini bagian dari perangkat lunak yang beroperasi di banyak cara yang sama seperti yang telah disebutkan sebelumnya aplikasi. Berikut adalah bagaimana anda bisa mendapatkan aplikasi pada Mac anda:

1. Menginstal Andy

Men-Download .dmg Andy file dan jalankan instalasi pada Mac anda. Anda kemudian harus mengikuti semua instruksi sampai instalasi selesai. Kesabaran diperlukan karena proses instalasi akan memakan waktu beberapa saat.

2. Peluncuran Andy

  • Setelah instalasi selesai, pergi ke Launchpad dan akses Andy.
  • Pilih bahasa pilihan anda dan masuk dengan akun Google anda.
  • Setelah beberapa menit, aplikasi akan mengatur virtual perangkat Android. Pada saat itu, yang anda butuhkan untuk membuka dan menggunakan Google Play Store.

3. Pencarian untuk Instashot

  • Jenis Instashot di Play Store bar pencarian dan menginstal aplikasi yang dikembangkan oleh Instashot Inc.Google Play Store
  • Ketika Instashot instalasi selesai, akses Andy bagian aplikasi untuk meluncurkan aplikasi. Jika Instashot tidak muncul di bagian aplikasi, anda harus dapat menemukan ini di bawah Uncategorized tab.

4. Selesaikan

Membuka aplikasi dengan mengklik di atasnya dan ikuti petunjuk sebelum anda mulai menggunakan Instashot.

Akhir Kata

Meskipun fakta bahwa Instashot tidak native dirancang untuk berjalan pada Pc, itu tidak berarti bahwa anda tidak bisa mendapatkan pada komputer anda.

Menginstal salah satu dari yang disebutkan di atas emulator cukup mudah dan anda seharusnya tidak memiliki masalah menggunakan Instashot setelah instalasi.

Apa yang lebih, anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan Android lainnya software untuk lebih meningkatkan kualitas video anda.



Views:
6

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *