Charlie Wade 3837-3838 Full Bab Gratis

  • Whatsapp

Megazio.com– Charlie Wade 3837-3838 Full Bab Gratis. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3837-3838. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini:

Charlie Wade Bab 3837-3838

Charlie Wade 3837-3838 Full Bab Gratis

Setelah mendengarkan penjelasan Charlie, Orion Exeor langsung memahami tujuan Charlie, dan bahkan niat lebih dalam bahwa Charlie tidak mengatakan dapat sepenuhnya dipahami.

Dia tahu bahwa Charlie menggunakan pil peremajaan untuk dilelang, tidak hanya untuk memberikan Aurous Hill eksposur lagi, harus ada rencana yang masuk.

Dan Charlie selalu memiliki pikiran tersembunyi di hatinya, dan dia tidak memberitahu siapa pun.

Dia ingin terlibat dalam lelang ini karena ia ingin menggunakan Umpan Balik rejuvenation sangat baik untuk menarik terkaya dan paling kuat kelompok orang di dunia langkah demi langkah.

Baginya, pil peremajaan seperti sarang di atas ditaburi air ketika memancing.

Dengan bahan yang nested, bukan hanya ikan biasa tetapi juga ikan besar langka bisa tertarik. Bahkan bersembunyi raksasa di tempat terdalam dan tergelap pasti tertarik. .

Raksasa itu jauh lebih licik dari ikan biasa, dan sangat mungkin sarangnya tidak cukup untuk menarik mereka.

Karena ini, Charlie harus terus mengadakan lelang.

(Mereka sekali-kali tidak akan berperang) kalimat ini merupakan sanggahan terhadap mereka yang ingin masuk surga, padahal mereka kafir.

Raksasa ini adalah orang-orang yang tahu dan menguasai aturan bagaimana dunia bekerja terbaik.

Mereka mematuhi hukum hutan kegelapan seperti yang dijelaskan dalam novel fiksi ilmiah “tiga tubuh”, dan mereka adalah pemburu dengan senjata menyelinap di hutan gelap ini.

Selain itu, mereka akan selalu bersembunyi dalam gelap dengan pistol, menyembunyikan sosok mereka, dan mengumpulkan energi. Bahkan ketika mereka menembak dan membunuh, mereka tidak akan mengekspos diri mereka sendiri.

Namun, dengan pil peremajaan ajaib sebagai umpan, mereka tidak akan pernah bisa menyembunyikannya selamanya!

Selain itu, Charlie menetapkan aturan bahwa pil peremajaan harus difoto di tempat dan diambil di tempat. Setelah semua raksasa tertarik pil peremajaan, mereka harus menunjukkan diri dan datang ke Bukit Aurous pribadi!

Dan sekali mereka tidak dapat mengendalikan godaan dan keluar dari kegelapan, mereka akan melanggar larangan hukum rimba yang gelap, dan akan terkena medan visi Charlie, dan bahkan ke range sniper Charlie!

Apa yang harus Charlie lakukan adalah membiarkan raksasa ini tersembunyi di hutan gelap menunjukkan jumlah mereka, dan dia akan menggantikan mereka dan menjadi pemburu terkuat tersembunyi di hutan gelap!

Jika ada musuh tersembunyi di antara raksasa, Charlie juga dapat bersembunyi dalam kegelapan dan langsung meluncurkan pukulan fatal.

Pada saat ini, Orion Exeor juga tahu niat Charlie.

Hanya dia tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, ia berkata dengan senyum: “Mr wade, ide kau menyalip di kurva benar-benar indah. Untuk orang kaya di dunia ini, sebuah Hill Aurous tidak memiliki banding. Tapi segera setelah ada pil peremajaan, maka tempat ini akan menjadi tempat suci bagi semua orang kaya! Untuk menarik mereka dengan Aurous Hill, aku takut ekonomi Hill Aurous akan segera meledak!”

Charlie tersenyum dan berkata: “Saya benar-benar berencana untuk melakukannya, jadi saya perlu Mr Orion untuk membantu saya mempublikasikan dan mempublikasikan di Amerika Serikat. Selain dari Eropa, tempat di dunia yang menyembunyikan kekayaan yang paling mungkin Amerika Serikat.”

Orion Exeor berkata segera: “katakan padaku tuan wade, banyak orang di Amerika Serikat setelah aku dan bertanya bagaimana aku pergi ke Cina selama empat tahun ketika aku hendak mati. Sebaliknya, aku jauh lebih muda dan lebih muda, termasuk Mai.

Aku tidak pernah memohon padaku untuk menjelaskan, tapi aku harus diam ketat, dan tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Perasaan ini menyembunyikan rahasia besar kadang-kadang bisa sangat tersiksa. Jika saya bisa mengatakan itu, itu akan menjadi besar!”

Setelah mengatakan itu, dia berkata lagi: “karena tuan wade akan menggunakan pil peremajaan untuk menambahkan batu bata dan ubin ke Bukit Aurous, maka Aku akan melakukan yang terbaik! Anda dapat yakin bahwa dari sekarang dan seterusnya, saya akan memberitahu Anda semua tentang pil peremajaan.

Orang kaya yang aku tahu, kasus orang tua, ditambah dengan kemampuan orang tua itu untuk keberuntungan dan keberuntungan dalam hidupnya sebagai dukungan, aku percaya mereka akan terburu-buru ke pil peremajaan waktu itu!”

Charlie tersenyum dan berkata, “tidak bisa lebih baik!”

Setelah berbicara , Charlie menambahkan: “By the way, Mr Orion, ketika Anda berbicara tentang pil peremajaan, jangan menyebutkan identitas saya, hanya mengatakan bahwa Anda menemukan kesempatan pil peremajaan di Cina, dan kali ini saya mendengar tentang hal itu. , Ada orang misterius yang akan mengambil pil peremajaan untuk lelang di perbukitan Aurous.

Tak perlu dikatakan, biarkan mereka penasaran tentang sisanya. Dalam beberapa hari, saya secara resmi akan mengumumkan berita melalui saluran lain.”

Nantikan cerita selanjutnya di bagian bab 3839. Ikuti terus web Megazio.com agar kalian tidak ketinggalan cerita terbaru novel charlie wade yang seru ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *