Charlie Wade 3849 Lengkap Full Bab

Megazio.com– Charlie Wade 3849 Lengkap Full Bab. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Bacaan Lainnya

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3849. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Charlie Wade Bab 3849

Kata-kata Charlie membuat Jasmine bersemangat langsung bersemangat.

Dia selalu ingin membuat koleksi perdagangan dan bisnis lelang lebih besar dan lebih kuat, tapi dia belum menemukan terobosan yang cocok.

Justru karena bisnis ini ia melampirkan setiap penting untuk bisnis ini, jadi setelah melihat Charlie dengan mata sendiri bahwa Charlie akan menggunakan teknologi restorasi budaya yang hilang untuk mengembalikan Antik sendiri, ia segera jatuh cinta dengan Charlie.

Dia awalnya berharap bahwa Charlie dapat direkrut untuk Jiqingtang untuk bekerja untuk keluarga Moore, tapi bagaimana dia bisa diharapkan bahwa Charlie, yang hanya anak keras kepala-in-law, ternyata menjadi tuan muda Eastcliff identitas sejati keluarga Wade? Kekuatannya sendiri sangat kuat.

Oleh karena itu, Jasmine asli ingin merevitalisasi Jiqingtang melalui Charlie telah lama menghilang.

Sejak itu, Ji Qingtang belum menemukan kesempatan untuk pengembangan yang lebih baik.

Meskipun koleksi industri tampaknya terlalu jauh dari orang biasa dan jarang mendengar langkah besar, itu adalah industri out-and-out profiteering dengan ukuran pasar yang besar.

Baca Juga :  Seorang Pebisnis Inspirasional Dan Juga Bisa Di Tiru Di Tahun 2022

Penyerahan rumah lelang utama dalam satu lelang mungkin sebanyak puluhan sampai puluhan juta. Jika ada jumlah yang sangat besar, omset mungkin lebih tinggi.

Kadang-kadang, hanya melelang sebuah lukisan dapat membawa ratusan juta dolar bolak-balik ke rumah lelang.

Keuntungan lelang juga sangat murah hati, dan metode keuntungan yang secara luas dibagi menjadi operasi diri atau komisi.

Pekerjaan diri tidak lebih dari membeli rendah dan menjual tinggi, terutama berdasarkan sepotong kebocoran model pasar antik tradisional;

Komisi adalah yang paling penting saluran pendapatan untuk lelang.

Secara umum, perusahaan pengisian komisi mulai dari 5% ke 15% ke tempat parkir. Perusahaan lelang terkenal, semakin tinggi rasio komisi.

Dalam keadaan normal, jika lukisan terkenal menjual 100 juta dolar AS, lelang akan menjadi 15 juta dolar hanya untuk komisi.

Diubah menjadi renminbi, itu hampir 100 juta yuan.

Itulah cerita novel si karismatik charlie wade bab 3849 full bab. Nantikan cerita terbarunya dengan cara ikuti web Megazio.com. Karena hanya di sini kalian dapat menemukan cerita kelanjutan dari perbab terbaru dari novel charlie wade.

Pos terkait