Charlie Wade 3856 Lengkap Full Bab

Puncak-media.com.com– Charlie Wade 3856 Lengkap Full Bab. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Bacaan Lainnya

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3856. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Charlie Wade Bab 3856

Tapi mereka tidak pernah berpikir bahwa orang akan mengalami seperti kesepian dan rasa sakit sebelum kematian.

Bukankah itu yang paling kesepian di dunia?

Pada saat ini, Ratu berkata dengan emosi: “obat Barat yang Anda percaya selama bertahun-tahun Juga Obat Barat yang saya percaya selama bertahun-tahun. Pada saat yang paling kritis dalam hidup saya, saya tidak bisa menilai negara saya pada saat itu, sehingga Anda masih berpikir Obat Barat adalah yang terbaik dan Paling ke depan?”

Baca Juga: Novel My In Laws Are Obsessed With Me Manhwa

Ekspresi dari semua orang mengejutkan dan berkata-kata.

Philip juga takut, dengan pikiran mengerikan: “dengan cara ini, orang-orang vegetatif apa yang kita pikir kita telah otak-mati cenderung berada di negara ini. Hal ini sangat mungkin bahwa kesadaran mereka telah hidup sepanjang waktu, dan kemudian mereka kesepian. Saya telah tinggal di tubuh saya selama beberapa tahun, bahkan lebih dari sepuluh tahun…”

Baca Juga :  Actualización del patrimonio neto de Ellen DeGeneres 2022

“Ya …Ratu mengangguk dan berkata: “Saya tidak pernah berpikir tingkat ini sebelumnya, tapi ketika saya punya pengalaman pribadi, pendapat saya adalah sama seperti Anda .”

Setelah pidato, ratu berkata lagi: “tapi aku agak putus asa, dan aku mendengar kebenaran bahwa cucu saya yang lain, Olivia, bersatu dengan orang lain untuk m * rder saya! Hanya saat itu aku tahu bahwa aku tidak sakit sama sekali. Itu racun! Dan masih diracuni oleh obat-obatan yang tidak diketahui siapa pun! Jika bukan karena cucuku Helena, obat ajaib dibawa kembali dari Cina setelah begitu banyak masalah untuk menyelamatkanku, aku mungkin masih memilikinya. Terpenjara dalam tubuhnya, menunggu kedatangan akhir kematian…”

Mendengar ini, banyak orang menjadi yakin akan Kata-Kata Ratu.

Karena, tiga hari yang lalu, aku membuat pengumuman kepada keluarga kerajaan. Pengumuman itu menyatakan bahwa Olivia Iliad telah dihukum oleh keluarga kerajaan karena bersekongkol dengan tunangannya William Rothschild dan keluarga untuk membunuh Ratu Keluarga kerajaan juga mengumumkan, pejabat penerbangan yang tepat dari Olivia Iliad untuk mewarisi tahta, dan pada saat yang sama memberikan Helena hak warisan.

Semua orang tidak cukup mengerti pada awalnya. Mereka tidak mengerti mengapa penyakit serius Ratu tidak ada hubungannya dengan pembunuhan Olivia. Mereka tidak mengerti mengapa takhta tiba-tiba diberikan kepada Helena, yang sudah dirampas hak warisan.

Sekarang, mereka akhirnya menempatkan semuanya bersama-sama.

Ratu rasa sakit yang parah, yang sebenarnya disebabkan oleh Olivia,dan alasan Helena bisa mendapatkan kembali hak warisannya itu semua karena layanan yang menguntungkan!

Pada saat ini, Ratu melanjutkan: “seperti Mengapa saya percaya sangat dalam pengobatan sihir oriental ini, itu karena ketika saya mengambil obat, kesadaran segera pulih kontrol tubuh, dan efek samping beracun disebabkan oleh toksisitas jangka panjang, dapat menyapu dalam sekejap. Pada saat itu, bagi saya, itu hanya dari neraka ke surga.”

Baca Juga :  Cara Mengatasi Capcut Tidak Bisa Memuat Efek 

Berbicara tentang hal ini, Ratu melihat Philip dengan ekspresi membosankan dan bertanya: “Philip, setelah mendengarkan saya, Apakah Anda masih percaya pada obat-obatan Barat?”

Philip mengatakan dengan wajah kosong: “aku…Aku tidak bisa memberitahumu…meskipun saya tidak ragu tentang Anda, saya masih berpikir semua ini benar-benar aneh, dan saya tidak bisa menerimanya untuk sementara waktu…”

(Dan Ratu tersenyum) yakni Nabi Sulaiman (dengan tertawa) suara yang sangat keras (dan berkata, “tidak ada keberatan bagi kami) apa yang Kami timpakan kepada kalian (mengenai keterangan yang nyata) bukti-bukti yang menunjukkan akan kekuasaan kami (melainkan orang-orang yang telah diberi peringatan itu.”) orang-orang yang takut kepada Allah SWT. padahal kenyataannya tidaklah demikian.”

Baca Juga: Read Dear My Friend Spoiler Novel

Kemudian Ratu tersenyum dengan gembira dan berkata: “mudah-mudahan aku lebih menyukai (nya) daripada kamu”. Yesus tidak pernah mengatakan bahwa hanya orang-orang yang percaya bisa menyaksikan keajaiban!”

Pada saat ini, anggota kerajaan dari orang tua lari dengan kegembiraan: “yang mulia, jika itu benar bahwa ada obat ajaib oriental di dunia ini seperti yang Anda katakan, maka saya berani bertanya, Bisakah saya memberikannya ke empat berikutnya? Tidak peduli jika Anda menjual salah satu dari mereka . Istri Lai Xia sakit parah. Dokter mengatakan ia hanya memiliki setengah tahun…”

Ratu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan menyesal: “Maafkan Aku Malvern, Helena kembali hanya seperempat pil peremajaan. Meskipun aku ingin membantumu, aku tidak bisa menahannya…”

Itulah cerita novel si karismatik charlie wade bab 3856 full bab. Nantikan cerita terbarunya dengan cara ikuti web Puncak-media.com.com. Karena hanya di sini kalian dapat menemukan cerita kelanjutan dari perbab terbaru dari novel charlie wade.

Baca Juga :  Lunaf.com Moon Phase Lunaf Moon Phase & Moonphase Co Uk

Pos terkait