Harga Terbaru Dari Mata Uang Kripto Dash (DASH) November 2021

  • Whatsapp

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Harga Terbaru Dari Mata Uang Kripto Dash (DASH) November 2021 yang kini semakin meroket dan menjadi mata uang kripto favorit bagi sebagian para pebisnis cryptocurrency.

Dash adalah blockchain sumber terbuka dan cryptocurrency yang berfokus menawarkan jaringan pembayaran global yang cepat dan murah yang sifatnya terdesentralisasi. Menurut white paper proyek ini, Dash berusaha untuk meningkatkan Bitcoin (BTC) dengan memberikan privasi yang lebih kuat dan transaksi yang lebih cepat.

Dash, yang namanya berasal dari “uang digital”, diluncurkan pada Januari 2014 sebagai hasil fork dari Litecoin (LTC). Sejak diluncurkan, Dash telah berkembang dengan menyertakan fitur-fitur seperti jaringan dua tingkat dengan node yang diberi insentif, termasuk “masternode”, dan tata kelola proyek yang terdesentralisasi.

InstantSend, yang memungkinkan pembayaran diselesaikan secara instan. ChainLocks, yang membuat blockchain Dash seketika itu juga tidak dapat diubah; dan PrivateSend, yang menawarkan privasi opsional tambahan untuk transaksi. Berikut ulasan selengkapnya.

Inilah Harga Terbaru Dari Mata Uang Kripto Dash (DASH) November 2021

Harga Terbaru Dari Mata Uang Kripto Dash (DASH) November 2021

Dash harga hari ini adalah Rp 2,689,971 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 5,686,585,700,857 IDR. Dash turun 2.79 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #72, dengan kap pasar sebesar Rp 28,068,900,981,240 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 10,434,650 DASH koin dan maks.

Baca Juga: Harga Solana Coin (SOL) Terus Naik Membuntuti ETH

Dash didirikan oleh pengembang perangkat lunak Evan Duffield dan Kyle Hagan. Proyek ini awalnya bernama XCoin, mengubah namanya menjadi Darkcoin dua minggu kemudian sebelum melakukan perubahan nama lagi menjadi Dash pada Maret 2015 dalam upaya untuk mengubah citranya secara positif.

Sebelum meluncurkan Dash, Duffield adalah seorang pengembang perangkat lunak dengan pengalaman di bidang keuangan, sejak bekerja di Hawk Financial Group, serta dalam hubungan masyarakat, yang telah mengembangkan algoritme pembelajaran mesin dan mesin pencari. Dia pertama kali menggagas Dash pada tahun 2012 sebagai cara untuk menambahkan lebih banyak anonimitas ke Bitcoin karena itu, di awal menyebutnya Darkcoin. Duffield telah mengklaim bahwa dia memulai ini sebagai hobi, menuliskan kodenya hanya dalam satu akhir pekan. Duffield menjabat sebagai CEO Dash Core Group perusahaan yang mendukung pengembangan berkelanjutan, integrasi, dan aktivitas Dash lainnya hingga Desember 2017 ketika ia mengundurkan diri untuk fokus pada inisiatif strategis lain.

Hagan ikut menulis whitepaper Darkcoin asli bersama Duffield. Namun, dia meninggalkan proyek ini lebih awal pada Desember 2014.

Baca Juga: Cara Download Honey Live Mod Apk

Menurut website resminya, tujuan Dash adalah “menjadi cryptocurrency yang paling ramah pengguna dan berfokus pada pembayaran di dunia.” Untuk mencapai ini, proyek ini bergantung pada jaringan masternode, yang merupakan server yang didukung oleh agunan yang disimpan di Dash, dirancang untuk menyediakan layanan lanjutan dengan aman serta tata kelola atas sistem proposal Dash. Sebagai imbalan atas bagian dari hadiah blok, masternode menyediakan layanan lapisan kedua ke jaringan ini. Mereka memfasilitasi fungsi seperti InstantSend, PrivateSend, dan ChainLocks.

Dash dipasarkan ke pengguna individu dan institusi, termasuk penjual, layanan keuangan, pedagang, dan mereka yang perlu mengirim pengiriman uang internasional. Pada Oktober 2020, Dash Core Group melaporkan bahwa tujuan strategisnya bergerak maju termasuk membangun ekosistem dan mereknya, memastikan bahwa pengguna puas dan semakin memajukan teknologi di balik jaringan ini.

Sistem tata kelola Dash, atau perbendaharaan, mendistribusikan 10% dari hadiah blok untuk pengembangan proyek dengan cara yang kompetitif dan terdesentralisasi. Ini memungkinkan terciptanya banyak organisasi yang didanai, termasuk Dash Core Group. Selain itu, Dash Foundation, yang menganjurkan adopsi cryptocurrency, menerima sumbangan dan menawarkan keanggotaan individu dan institusi berbayar.

Baca Juga: 5 Jenis Investasi Jangka Panjang Menguntungkan

Itulah yang bisa mimin informasikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian yang memang ingin mengetahui mengenai perkembangan harga mata uang kripto Dash ini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *