Heboh Video Viral Salatiga Warung Kopi 35 Detik

Puncak-media.com.com – Lagi dan lagi ada sebuah kabar dari warganet yang tengah viral saat ini terkait. Heboh Video Viral Salatiga Warung Kopi 35 Detik.

Dan sampai saat ini masih menjadi perbincangan warganet. Karena di aksi video tersebut sangatlah tidak wajar atas video viral salatiga tersebut, karena sepasang remaja itu masih menduduki bangku sekolah.

Bacaan Lainnya

Di dalam vidio viral salatiga tersebut, ia melakukan hubungan tak senono di warung kopi yang terletak di asal kota Salatiga Jawa Tengah pada hari Jum’at tanggal 26-11-2021.

Dan untuk kalian yang masih penasaran dengan adanya berita viral salatiga ini. Maka kalian bisa simak dibawah ini karena kami akan mereview lebih lengkap untuk kalian simak.

Salatiga Viral 35 Detik

Dan didalam video salatiga viral 35 detik tersebut. Terdapat sepasang pria dan wanita yang terekam sedang berbuat tak senono di warung kopi, sedangkan di depannya terdapat sebuah meja kecil.

Baca Juga:

Dan untuk prianya yang sedang menggunakan kaus olahraga dan berwarna merah juga menggunakan celana pendek. Sementara untuk siperempuannya kini memakai hijab yang berwarna hitam dan rok panjang warna coklat.

Asalmulanya mereka ngobrol berdekatan dan kemudian. Terjadi perbuatan tak senono di warung tersebut dan untuk warga salatiga pun sangatlah geram dengan sebuah aksinya itu.

Warga Salatiga. Bowo telah mengungkapkan bahwa video tak senono tersebut sudah beredar di beberapa group WhatsApp.

“Saya sudah lihat namun langsung saya hapus lagi. Kalau dilihat dari seragamnya bahwa pelajar laki-laki itu, sepertinya itu pelajar salah satu dari SMK di Salatiga”. Jelas bahwa Bowo kepada wartawan.

Baca Juga :  Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Dan menurut Bowo yang berdasarkan informasinya telah beredarnya. Bahwa lokasi yang dibuat tak senono tersebut langsung di warung kawasan Jalan Lingkar Selatan (JLS).

“Jadi informasi seperti itu, bahwa sipelakunya sudah pacaran di warung yang ada di JLS. Namun pastinya saya kurang tahu,” ungkapnya.

Namun sementara itu, kepala seksi (kasi) Hukuman Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto telah mengatakan jika petugas sedang menyelidiki video viral tersebut.

“Kalau ada kejadian yang telah merasakan bahwa warga atau menjadi perhatian. Maka pasti akan menjadi menindak lanjuti,” terangnya.

Lebih lengkapnya lagi disini kami akan menyuguhkan sebuah video untuk kalian simak. Supaya lebih jelas tentang video viral salatiga tersebut.

Sumber YouTube: JP JAYA VIDEO