Kelebihan Dan kekurangan Tradingview Untuk Pemula

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Untuk memulai trading membutuhkan kecepatan untuk menganalisis pergerakan harga sebuah aset menggunakan analisis teknikal.

Bacaan Lainnya

Tetapi trader pemulla mungkin masih merasa kesulitan untuk melakukannya karena belum memahami seluk-beluknya, karena menghimpun data dan menerjemahkan ke sebuah gambar.

Jika anda baru memulai untuk berbisnis maka alangkah baiknya untuk mempelajari apa itu tradingview serta kelebihan dan kekurangannya.

Apa Itu Tradingview

Tradingview adalah platform berbasis peramban yang menampilkan grafik tren harga beragam intrumen investasi, bagi anda yang masih pemula, anda harus bisa menggunakan platform ini untuk menyimak strategi trading pengguna lain atau menganalisis anda sendiri lewat livestream.

Tradingview pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 di Ohio dan telah memiliki lebih dari 8 juta pengguna, selain itu anda juga dapat menganalisis berbagai emitmen, mata uang kripto, komoditas dan masih banyak yang lainnya.

Kelebihan Traduing Untuk Pemula

Anda harus mengetahui bahwa platform ini sangat bermanfaat bagi anda yang menyukai analisis teknikal atau baru sajah mempelajarinya.

Baca juga:

Salah satu kelebihan utama yang perlu anda ketahui adalah anda tidak perlu memasanga perangkat tambahan, anda juga dapat mengakses lewat website dan personalisasi serta dapat membantu menentukan keputusan berinvestasi.

Namun selain itu platoform ini juga dapat diakses bebas biaya bagi anda yang masih pemula, tentu sajah memiliki fitur yang bisa anda akses lebih jauh jika anda membayar biaya langganan, namun jika untuk pemula sebuah opsi yang ditawarkan sudah tergolong lengkap.

Selain itu tradingview untuk anda yang masi pemula dapat dipakai untuk mengatur pengingat tanpa harus terus online dan membuka aplikasinya.

Jadi dapat nada atur ketika momen tertentu sajah, tradingview akan tetap mengirimkan anda alert meski anda sedang membuka aplikasi yang lain.

Selian itu anda juga dapat mengettes strategi anda dengan opsi backtesting, karena fitur ini sudah termasuk didalam aplikasi. Hal penting lainnya yang perlu anda ketahui adalah anda dapat memilih aset mana sajah yang akan anda perhatikan dengan jelas.

Kelemahan Trading Untuk Pemula

Komunitas yang anda temui di tradingview tentunya akan beragam serta menarik, namun anda harus tetap waspada mengingat tak jarang strategi tersebut tidak lebih dari sekedar spekualis.

Jika anda pengguna platform yang gertais, sebuah layanan konsumen Tradingview memungkinkan akan jadi persoalan buat anda, karena mereka tidak banyak mendukung pengguna yang geratis.

Jadi disini anda harus menjadi pengguna yang berbayar jika ingin menggunakan fitur ini, selain itu ada juga kendala seperti terbatasnya broker yang bekerja sama dan data dari pasar modal yang urang akurat dan sering dilaporkan oleh pengguna.

Setelah kelebihan dan kekurangan tradingview untuk anda yang masih pemula, anda dapat mengoptimalkan penggunaa platform ini untuk meningkatkan kemampuan trading anda.

Jadi apakah anda sudah bersiap untuk memulai trading? yuk, mulai sekarang mulai untuk trading dan jangan ragu lagi, kalau tidak sekarang mau kapan lagi!



Views:
12

Baca Juga :  Shilpi Raj Ka Viral Video On Link Puncak-media.com.com