Konsolidasi Sebagai Pelindung Nilai Inflasi Harga Bitcoin Masih di Bawah US$ 60.000

Info Spesial.Puncak-media.com – Berikut ini merupakan pembahasan informasi mengenai Konsolidasi Sebagai Pelindung Nilai Inflasi Harga Bitcoin Masih di Bawah US$ 60.000 yang wajib Anda ketahui mengenai informasinya tersebut.

Bitcoin merupakan mata uang digital kripto terbesar dan tertua saat ini, semua orang sudah tahu dan sudah banyak juga para investor yang berinvestasi melalui mata uang yang satu ini.

Bacaan Lainnya

Silahkan Anda simak pembahasan berikut ini agar Anda dapat dengan mudah memahami dan mengerti akan informasi yang akan admin berikan kali ini.

Harga bitcoin pada hari Rabu 24 november 2021 sudah bergerak pada kisaran US$ 56.000 sampai dengan US$ 57.000. Para analis yang menilai bahwa mata uang yang tertua tersebut sedang berjuang untuk menjadi sebagai pelindung inflasi.

Jika mengacu pada koindesk, harga bitcoin pada rabu pukul 13.52 WIB ada di level US$ 56.587 atau juga telah naik tipis sebesar 0,4% jika dibandingkan dengan posisi pada satu hari yang sebelumnya.

Lucas Outumuro, selaku head of research into the block, telah mencatat korelasi yang lebih kuat antara pasar saham dan juga ethereum dibandingkan dengan antar saham dan Bitcoin.

“Bitcoin ini sedang berjuang untuk mengkonsolidasikan sebagai pelindung nilai inflasi tetapi juga tidak mengikuti aset yang akan beresiko, yang mungkin akan membuat beberapa investor itu tidak pasti,” katanya.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Mader Packer Artinya

“Etehereum telah bverekolasi lebih derat dengan saham, yang akan menunjukan investor memperlakukannya lebih seperti perdagangan yang beresiko,” katanya kepada Coindesk.

Baca Juga :  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Sempat Koma 12 Hari, Hendrik Ceper Sang Komedian Tanah Air Ini Akhirnya Meninggal Dunia, Jalani Sisa Hidupnya Sebagai Pengemis Hingga Buruh Pabrik

Cryptoquant juga telah memperkirakan untuk volume perdagangan bitcoin yang telah menurun pada minggu ini, mengingat pada liburan thanksgiving di AS pada hari Kamis 25 november 2021.

Disisi lain juga untuk penguatan dollar AS yang akan menjadi pukulan bagi Bitcoin. Dollar AS yang telah menguat selama beberapa minggu terakhir karena para investor yang mengantisipasi kebijakan moneter yang lebih ketat lagi.

Sumber : Kontan.co.id

Visit : m3gazio