Link Baca Novel Charlie Wade Bab 3798-3799 Full

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com- Saat ini membaca sebuah novel merupakan hal yang sangat mengasikan terutama bagi kalian yang banyak menghabiskan waktu untuk membaca.

Bacaan Lainnya

Nah Novel Charlie Wade merupakan sebuah judul novel yang memiliki alur cerita yang membuat si pembaca penasaran.

Saat ini telah rilis Novel Charlie Wade Bab 3798-3799, yang dimana saat ini tengah banyak di tunggu-tunggu oleh penggemar setia novel tersebut.

Jika kalian merupakan salah satu dari mereka yang saat ini tengah menunggu kelanjutan cerita dari Novel Charlie Wade Bab 3798-3799.

Kalian berada di situs yang tepat, karena disini mimin akan memberikan sinopsis sekaligus link yang dapat kalian gunakan untuk dapat mengetahui alur cerita selanjutnya.

Untuk itu simak baik-baik ulasan berikut ini.

Sinopsis Novel Charlie Wade Bab 3798-3799 Full

Kelanjutan dari cerita sebelumnya>>

Marven hanya bisa menghela nafas. “Jaringan intelijen semacam ini memang akan memiliki situasi yang agak canggung, jika lebih sedikit orang yang tahu, keamanannya akan tinggi,”

“Namun demikian, konten intelijen juga akan rendah, tetapi jika lebih banyak orang tahu, keamanannya akan sangat berkurang. Dan jika keamanannya tidak dapat dijamin, tidak ada gunanya memiliki lebih banyak konten intelijen.”

“Ya.” Joseph berbicara. “Kami telah mulai perlahan-lahan memperluas ukuran informan kami di Eropa beberapa waktu lalu, berharap untuk mencakup wilayah itu juga.”

Marven bertanya kepadanya, “Karena informanmu ini dikembangkan secara offline, identitas mereka tidak dirahasiakan untukmu, kan?”

“Ya tuan.” Joseph menjelaskan. “Kami tahu siapa mereka sehingga kami dapat memastikan bahwa mereka tidak hanya membuat beberapa informasi palsu di jaringan intelijen dan menjualnya kepada kami,”

Baca Juga :  Video Full No Sensor Realkin29551086 Twitter Terbaru

“Namun, kami juga akan melakukan yang terbaik untuk melindungi privasi mereka untuk memastikan bahwa setelah mereka menjual informasi kepada kami, hanya kami yang akan mengetahuinya dan tidak ada orang lain yang dapat mengetahuinya.”

Mengatakan itu, Joseph menambahkan: “Benar Tuan Ye, jika Anda tertarik dengan jaringan intelijen ini, bawahan saya akan mendorong Anda paket instalasi perangkat lunak nanti, dan kemudian memberi Anda akun manajemen otoritas teratas, jadi jika Anda ingin mencari intelijen di masa depan, Anda dapat beroperasi langsung di dalamnya. ”

Baca Juga :

Marven tersenyum, “Jika nyaman, itu akan bagus.”

Dia ingin sekali mencari nama ayahnya di sistem ini untuk melihat apakah dia bisa mencari informasi yang relevan.

Joseph dengan hormat berkata, “Tuan. Kamu, seluruh Front Cataclysmic adalah milikmu, apa masalah kecil ini. ”

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya>>> Nah buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru dari novel charlie wade ini, kalian bisa gunakan salah satu aplikasi online pada android salah satunya yakn webtoon.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Link Baca Novel Charlie Wade Bab 3798-3799 Full, semoga bermanfaat.



Views:
13

Pos terkait