Link Manga Tokyo Revengers Chapter 230

Puncak-media.com.Puncak-media.com.com – Banyak sekali opara pecinta manga yang mencari sebuah Link Manga Tokyo Revengers Chapter 230, bagi anda yang menginginkannya juga, yuk dapatkan link nya dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Kini akhirnya yang tunggu-tunggu telah tiba juga yaitu manga tokyo revengers chapter 230 ini, kehadirannya setelah berminggu-minggu snagat dinanti-nanti oleh para pecinta manga.

Jadi kini tidak heran lagi jika banyak sekali yang berburu link manga ini karena mereka sangat menantikannya, bagi anda yang mungkin penasaran bagaimana cara mendapatkannya akan kami berikan.

Namun sebelum membarikan link maka kalian harus mengetahui sinopsis atau chapter 230 yang seru ini.

Manga Tokyo Revengers Chapter 230

Link Manga Tokyo Revengers Chapter 230

Terusan dari chapter 229, Peminpin Brahman Senju kini memutuskan untuk bergabung dalam pertempuran setelah menyadari bahwa duo dinamis legendaris sedang dihukum.

Takemichi tajut pada Senju dan berpikir bahwa dia bisa membiarkan Wakta dan Benki mengurus Selatan, namun Senju menolak karena dia ingin menghukum Nam dengan satu tangan.

Baca juga:

Kini Tokyo Revengers telah mengungkapkan tawura ini sejak Mikey sudah tiba di Amusement Park, dari chapter terbaru Tokyo Revengers, pasukan Brahman dan Rokuhara berada di bawah saat South vs Senja dimulai.

Namun disisi lain, Kokuchu mengalahkan semua pria di depannya dan muncul kembali di hadapan Mikey, Kokuchu memberi tahu Mikey bahwa dia ada disini dan dan merasa tidak adil bagi Mikey untuk berdiam diri karena tidak melawan.

Baca Juga :  New Link Video Angelloweee Viral Tiktok And li Chang Scandal Video

Kokuchu telah mengingatkan Mikey bahwa dia bukan Mikey yang dia kenal karena dia tidak bisa hanya duduk sajah dan menonton perkelahian ini ada hubungannya dengan kematian Draken.

Akhirnya Kokuchu mengungkapakan bahwa dia telah menunggu hari ketika dia harus melawan Mikey, namun Senju menghadapi South yang bertelanjang dada sambil memamerkan otot-ototnya itu.

Takeomi menghawatirkan bos mereka dan menyyuruh Senju untuk mundur kaena terlalu dini untuk memasuki pertempuran, kini Senju menyadari bahwa jika dia tidak mengalahkan Nam, maka Brahman akan berhenti.

>>>>>>>Baca lebih banyak<<<<<<<<

Akhir Kata

Demikian pembahasan kali ini mengenia manga terbaru ini, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua dan terimakasih sudah menyempatan waktu untuk membaca manga ini sampai akhir.



Views:
10