Penjelasan Lengkap Mengenai Harmony (ONE) dan Tempat Untuk Membeli Tokennya

Icon.Puncak-media.com – Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Penjelasan Lengkap Mengenai Harmony (ONE) dan Tempat Untuk Membeli Tokennya yang mungkin masih ada diantara kalian yang masih bingung dan belum tahu untuk lebih jelasnya.

Bisnis kripto memang sangatlah menguntungkan untuk sebagian orang yang memang mempunyai modal dan berani melakukan trading dengan jumlah yang besar, namun bisnis kripto juga tidak harus dilakukan dengan modal yang sangat besar, akan tetapi melalui mining sehingga kita tidak perlu melakukan pembelian coin atau token dari awal.

Bacaan Lainnya

Untuk mengenai harga mata uang kripto ini sangatlah beragam dan bervariasi, di mulai dari yang paling kecil sekali sampai dengan yang paling besar kini yang diduduki oleh Bitcoin, mata uang paling populer yang mungkin seluruh dunia sudah pada mengenalnya.

Akan tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Harmony, mata uang kripto yang mempunyai nilai tukar yang tergolong rendah namun memiliki tingkat stabilitas harga yang stabil dan mungkin itulah mata uang kripto yang cocok untuk kalian gunakan dalam berbisnis kripto ini, berikut ulasan selengkapnya.

Apa Itu Harmony (ONE)?

Apa Itu Harmony (ONE)?

Harmony adalah platform blockchain yang dirancang untuk memudahkan pembuatan dan penggunaan aplikasi terdesentralisasi (DApps). Jaringan ini bertujuan untuk menginovasi cara kerja aplikasi terdesentralisasi dengan berfokus pada ‘sharding status acak’, yang memungkinkan pembuatan blok dalam hitungan detik.

Menurut website proyek ini, Harmony diharapkan untuk memperkenalkan kontrak lintas shard dan infrastruktur lintas chain pada akhir tahun 2021.

Baca Juga :  Kisah Nyata Rumah Tangga Hancur Akibat Tinggal Bersama Saudara Ipar! Semoga Bisa Jadi Bahan Pelajaran

Baca Juga:

Berhenti Berburu Dengan Pemain Forex Besar
3 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Harmony harga hari ini adalah Rp 3,859.50 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 3,685,099,715,796 IDR. Harmony turun 14.21 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 41,711,811,831,960 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 10,807,563,174 ONE koin dan maks.

Siapa Pendiri Harmony?

Stephen Tse adalah pendiri dan CEO Harmony. Dia memiliki gelar Ph.D. dari University of Pennsylvania, dengan spesialisasi dalam protokol kriptografi dan ‘type theory’.

Saat menyelesaikan gelarnya, Dr. Tse menjadi peneliti magang di Microsoft. Pada tahun 2006 ia mulai bekerja sebagai insinyur senior di Google, menghabiskan empat tahun di perusahaan tersebut. Pada tahun 2011 dia mendirikan Spotsetter, mesin pencari yang sukses yang kemudian diakuisisi Apple. Pada tahun 2014, Dr. Tse menjadi insinyur utama untuk Apple.

Dia mendirikan Harmony pada tahun 2017. Tim pendiri Harmony terdiri dari dua belas orang, tujuh di antaranya adalah mantan karyawan di Google, Apple, Microsoft, dan Amazon.

Keunikan Harmony

Berfokus pada kecepatan pemrosesan dan validasi, jaringan utama Harmony bertujuan untuk merevolusi pembuatan blok. Dengan memperkenalkan proses sharding, perusahaan ini mengurangi waktu validasi node secara signifikan.

Untuk memastikan perlindungan node dan mengamankan proses validasi, Harmony memperkenalkan Verifiable Random Function (VRF) untuk keanggotaan shard yang tidak memihak dan tidak dapat diprediksi. Ini artinya bahwa node dan validator diberi tugas dan ditugaskan kembali secara acak.

Program Harmony Grants dari proyek ini adalah inisiatif yang bertujuan untuk mendukung inovasi dan menarik pengembang ke jaringan utama Harmony.

Koin Yang Tersedia Diperedaran

Koin Yang Tersedia Diperedaran

Harmony (ONE) memiliki suplai maksimum 12.600.000.000 token. Per Februari 2021, suplai yang beredar di pasar sekitar 9.486.327.268 ONE.

Baca Juga :  Samsung Galaxy A32 5G Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Baca Juga:

Mata Uang Kripto Elrond (EGLD) Terus Mengalami Kenaikan
Bagaimana Robot Bekerja Pada MetaTrader

Dari total suplai token ONE, 22,4% didedikasikan untuk penjualan seed awal. 12,5% lainnya disisihkan untuk penjualan Launchpad tambahan. Tim pendiri dan pengembang Harmony menerima 16,9% dari total suplai. Sekitar 26,4% dari token ONE didedikasikan untuk pengembangan protokol, sementara 21,8% lainnya diarahkan untuk pengembangan ekosistem.

Keamanan Jaringan Harmony

Harmony memperkenalkan versi baru dari konsensus proof-of-stake (PoS). Disebut proof-of-stake efektif (EPoS), metode ini memungkinkan staking secara bersama dari ratusan validator. Metode konsensus ini dikembangkan sesuai dengan konsep sharding yang digunakan dalam jaringan Harmony.

Tidak seperti mekanisme konsensus proof-of-work (PoW), EPoS dirancang untuk waktu pemrosesan yang lebih cepat dan skalabilitas yang lebih baik. Sementara PoW membutuhkan banyak daya listrik dan komputasi, metode konsensus staking bergantung pada banyak pemegang nilai, yang menjadi validator.

Harmony juga ingin meningkatkan insentif staking untuk menarik lebih banyak operator node. Inisiatif Staking Terbuka Harmony mendorong interaksi dengan jaringan dan memberi insentif kepada pemangku kepentingan dengan jumlah token ONE tertinggi.

Dimana Membeli Token Harmony?

Token Harmony (ONE) dapat dibeli di sebagian besar bursa besar, seperti: Binance, MXC.COM, Huobi Global.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Penjelasan Lengkap Mengenai Harmony (ONE) dan Tempat Untuk Membeli Tokennya