Ranti Marsyanda Viral Video Syur 19 Detik

  • Whatsapp

Droppbut.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Ranti Marsyanda Viral Video Syur 19 Detik. Yang kali ini kita akan bahaas karena banyak sekali nitizen yang penasaran.

Beberapa hari kebelakang banyak sekali warganet yang penasarn dengan video yang berdurasi 19 detik. Video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang melakukah hubungan suami istri (video taksenonoh) Di dalam sebuak kamar.

Ada banyak nitizen yang berkomentar mengenai video tersebut Yang tak pantas untuk dilihat atau di contoh. Karena video tersebut memiliki adegan panas yang tak pantas untuk ditiru.

Dengan beredarnya video tersebut banyak sekali warganet yang mencari nama lengkap atas pelaku tersebut. Akan tetapi mereka hanya menemukan nama inisialnya saja yaitu RM.

Setelah beredarnya video 19 detik tersebut. Kepolisian garut pun turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Pasalnya perempuan yang berinisial RM tersebut di ketahui sebagai korban.

Walaupun sudah di tangani oleh kepolisian banyak sekali warganet yang penasaran dan berharap bisa mengetahui nama lengkap dari pemeran video syur 19 detik yang tengah viral.

Nama Lengkap Dari Video 19 Detik Yaitu Ranti Marsyanda viral

Setelah kami menelususri kabar video 19 detik yang tengah viral di internet. Akhirnya kami menemukan jawaban yan g kalian tunggu-tunggu selama ini.

Setelah kami telusuri lebih dalam ternya Nama inisial RM itu iyalah ranti marsyanda atau ranty marsyanti. Setelah video syur-nya beredar sejak kamis 18 November 2021 akun instragram penyebar tersebut telah di hapus.

Namun seorang perempuan yang bernama ranty marsyanda membuat story di Instragram. Akun @ranty_marsyanda membuat postingan minta maaf agar tidak di hujat oleh Nitizen atau warganet.

“Hay mentemen ini akun baru ya, Maaf bangaet asat postingan di akun aku yang di hack, nanti aku klarifikasi ya, tolong jangan hujat dulu ya”. Tulis akun @ranty_marsyanda.

Belum bisa di pastikan apakah postingan tersebut terkait dengan video syur 19 detiknya yang beredar itu atau bukan. Polisi telah menengani kasus beredarnya video syur 19 detik tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Ranti Marsyanda Viral Video Syur 19 Detik. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang sekarang ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikutio Megazio.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *