Viral Video Jemaah Cium Kaki Habib Bahar On Twitter

Megazio.com – Viral Video Jemaah Cium Kaki Habib Bahar On Twitter. Kabar viral saat ini datang dari pendakwah kontroversial Habib Bahar bin Smith, yang menjadi sorotan para warganet.

Di dalam video tersebut yang telah di bagikan oleh akun Twitter @Aryprasetyo85. Dengan beberapa pria yang mengenakan baju koko berwarna putih, dan disitulah ia sedang mengantri untuk bisa bersalaman dengan Habib Bahar.

Bacaan Lainnya

Lebih detailnya lagi kalian bisa simak dibawah ini yang akan kami berikan untuk kalian simak. Tentang viral video jemaah cium kaki habib bahar.

Baca Juga:

Karena masih banyak lagi untuk kalian simak didalam artikel yang akan kami berikan untuk kalian. Supaya apa saja kelanjutan dari cerita diatas tadi.

Viral Video Jemaah Cium Kaki Habib Bahar

“Budak-budak Nasbung sedang mempertontonkan ketidak wajarannya tersebut, yang menjadi sekaligus membantu kadal gurun!” tulis akun @Aryprasetyo85, Jumat 26 November 2021 lalu.

Dan untuk beberapa diantaranya para jemaah itu juga. Terlihat sedang mengenakan sorban dan berjalan jongkok lalu mendekati Habib Bahar.

Merekapun kemudian saling bergantian sungkem kepada Habib tersebut, yang menariknya lagi. Para jemaah tidak hanya mencium tangannya saja dan melainkan juga mencium kakinya.

Baca Juga:

Lalu sementara itu, pria yang sudah bebas dari lapas di Lapangan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Minggu 21 November 2021. Nampaknya ia sedang duduk di sofa berwarna cokelat yang menanggapi jabat tangan dari para jemaah tersebut.

Dan akhirnya video tersebutpun viral dimedsos, yang telah mengundang reaksu para warganet dan salahsatunya yakni dari pegiat media sosial, Chusnul Chotimah.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Driver Jawa Pos Hari Ini

Akhirnya Chusnul tampak menjadi geram yang sudah melihat video tersebut. Karena ia lantas menyindir soal kelakuannya Habib Bahar, yang pernah tersandung kasus dulunya itu.

“Sungguh sungkem saya terhadap orang tua sendiri yang telah melahirkan kita haram. Sungkem sama terpidana terhadap kelakuan anak-anak halal,” cuit Chusnul Chotimah di akun Twitternya, Jumat 26 November 2021.

“Yoi, lebih barokah cium kaki orangtua sendiri, daripada cium kaki orang lain,” timpal akun yang bernama @raihan-h***.

“Nah pas kaya gini, yang mana ustadz yang mengatakan sungkem ke orangtua adalah haram, kalo kayak gini apa halal?” kata @Wahyuku926****.

“Kaya gitu ngaku keturunan nabi?? dan betapa malunya kanjeng nabi kalo perilaku keturunannya kayak begitu….” kata @andris-pur****.

Kesimpulan

Nah’ jadi itulah ulasan terkait Viral Video Jemaah Cium Kaki Habib Bahar On Twitter semoga bermanfaat ia sob. Mungkin sampai disini dulu pembahasan kita kali ini terkait berita yang tengah viral tersebut, dan semoga dengan adanya informasi di atas bisa bermanfaat buat kalian semua.

Pos terkait