Warung Kopi Salatiga 35.30 Video Viral Salatiga

Medan 2021.

Puncak-media.com – Hallo sobat semuanya selalu bertemu dengan admin tentunya dengan pembahasan yang viral seperti Warung Kopi Salatiga 35.30 Video Viral Salatiga.

Bacaan Lainnya

Seperti sobat ketahui di era zaman yang serba canggih seperti sekarang ini ada banyak sekali hal-hal aneh yang di anggap tabu menjadi sebuah kenyataan.

Dan tentu nya ini terjadi di kalangan lingkungan kita sehari-hari bahkan mungkin sering kali kita temui hal yang menarik lainnya.

Kali ini datang kabar dari Salatiga yang mana berita ini mencuat viral di media sosial dan tentu ramai sekali netizen yang ingin tahu kabar selengkap nya.

Nah jika kalian saat ini sedang mencari berita video viral salatiga tentu saja kalian berada di website yang tepat, karena disini admin akan membahas nya.

Warung Kopi Salatiga 35.30 Video Viral Salatiga

Warung Kopi Salatiga 35.30 Video Viral Salatiga
Warung Kopi Salatiga 35.30 Video Viral Salatiga

Kejadian siang tadi pada sebuah warung kopi yang nampak tutup dan di iringi dengan hujan lebat luar biasa seakan cuaca mendukung.

Dan suasana sepi dan hanya yang terlihat dua orang sejoli berseragam kan sekolah menengah atas sedang melakukan aktivitas yang tidak sewajar nya.

Entah apa yang terjadi tiba-tiba video tersebut viral dan beredar luas di FYP Tiktok dan hingga kini ramai di telusuri oleh netizen.

Di zaman modern seperti sekarang ini, mudah sekali membuat sesuatu yang viral apalagi selalu ada CCTV berjalan seperti yang terekam pada video tersebut.

Baca juga : Cara Menginstal Aplikasi Instashot Pada PC | Lengkap Dengan Link Download

Semoga video juga tidak tersebar luas ke media sosial lainn nya seperti salatiga tiktok dan salatiga twitter menjadi buruan warganet.

Baca Juga :  Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un..!!😭😭, Mohon Do'Anya Teman Teman, Dua Anak Kembar Dari Nusa Tenggara Timur(NTT) Jadi Korban Banjir Bandang Di NTT, Semoga Bahagia Di Surganya Allah!! Amin🥺

Demi mendapatkan informasi seputar salatiga 35.30 dan salatiga viral biasanya netizen selalu melakukan segala cara demi sebuah informasi viral.

Kesimpulan

Selalu waspada terhadap kamera karena sekarang zaman sudah canggih bahkan yang kita anggap tabu dan sulit untuk terjadi maka akan berbalik arah dengan yang kita bayangkan.

Seperti contoh kasus anak sekolah diatas, sudah seharusnya menjadi pembelajaran untuk kita semua tidak boleh melakukan sesuatu yang bertentangan dengan apalagi di tempat yang di anggap umum.

Penutup

Sekian dari mimin disini hanya menginformasikan berita viral 35.30 dan tentu memberi perhatian juga buat sobat semuanya agar kita selalu berhati-hati.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke artikel terbaru dari Puncak-media.com agar kalian mendapat informasi terbaru dari kami juga.



Views:
31

Pos terkait