3 Deretan Ponsel yang Akan Rilis di Bulan Desember 2021



Puncak-media.com.com – 3 Deretan Ponsel yang Akan Rilis di Bulan Desember 2021. Pasti anda penasaran dengan informasi tentang ponsel yang akan di rilis di Bulan Desember sekarang ini.

Maka dari itu anda jangan khawatir karena disini kami akan mereviewnya untuk anda. Khususnya bagi para pecinta ponsel, pasti sangat penasaran banget tentang ponsel yang akan di rilis tersebut.

Dan berikut adalah sudah tersedia 3 review ponsel yang akan di rilis di Bulan sekarang ini. Atau sampai di tahun 2022 yang akan mendatang.

Read:

Berikut daftarnya ponsel yang akan di rilis di Bulan Desember, yang telah dirangkum Puncak-media.com.com. Anda bisa simak ulasan kami dibawah sebagai berikut!

1. iPhone SE 2 Plus

Ponsel Apple ini, terakhir kali merilis versi SE ‘Spesial Edition’ sejak tahun 2020 yang lalu. Selain itu, Apple ini telah diumumkan akan memproduksikan seri SE terbaru yang telah memiliki layar lebih lebar yaitu 5,5 inci.

Namun belum bisa dipastikan tentang ponsel Apple ini, tentang fitur Smart HDR dan Face ID. Namun iPhone SE 2 Plus dikabarkan hanya membawa satu kamera layaknya iPhone XR.

Dan setelah itu, bahwa iPhone SE 2 Plus telah ditenagai oleh. Chipset terbarunya Apple yaitu A13 Bionic, dengan pilihan yang berkapasitas penyimpanan 64GB, 128GB dan 256GB.

Read:

Yang menariknya lagi, untuk seri Apple ini telah diumumkan akan mendukung teknologi wireless charging yang sudah mempunyai fast charging lho. Kabarnya SE 2 Plus ini, diperkirakan akan dirilis pada pertengahan 2022 yang akan mendatang.

2. Xiaomi 12

Kini datang dari produk Xiaomi 12, yang akan siap dirilis di Bulan Desember 2021 sekarang ini. Namun belum diketahui tentang tanggal berapa-berapanya.

Tapi sudah ada prediksian tentang rilisnya Xiaomi 12 ini, yaitu predikisiannya pada tanggal 12 Desember atau 16 Desember dan 28 Desember yang mendatang.

Dan bicara soal kualitas, bahwa Xiaomi 12 ini telah memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan resolusi Full HD+. Selain itu, sudah dimiliki sidik jari dan untuk sidik jarinya pun kini sudah memiliki generasi terbarunya.

Read:

Telah dilengkapi juga dengan prosesor Snapdragon 8 Genl, juga kamera depan 20MP dan tiga kamera dibagian belakang dengan sensor utama 50MP. Untuk Xiaomi 12 ini, telah dipastikan akan menjalani salah satu produk yang unggul di jajarannya.

Bicara soal baterai, kini sudah memiliki kapasitas 5000mAh. Dengan pengisian baterai kini telah menggunakan kabel 120W bahkan wireless 50W.

3. OPPO Peacock

Nah, kini sudah hadir pula OPPO Peacock yang siap dirilis. OPPO ini telah diketahui akan mengeluarkan dengan versi terbarunya, yaitu dengan versi ponsel lipat yang telah dijuluki OPPO Peacock.

Dan untuk ponsel yang satu ini, akan segera di perkenalkan kepasaran atau kepublik pada Bulan Desember 2021. Namun nampaknya, chipset yang akan digunakan oleh ponsel OPPO yang satu ini.

Yaitu Qualcomm Snapdragon 888, kamera yang tersemat didalamnya yang merupakan hasil produksi Sony yaitu IMX766 dengan sensor 50MP, dan untuk kamera belakang juga 32MP untuk kamera depan.

Read:

Untuk OPPO Peacock telah dikabarkan akan memiliki layar OLED 8 inci, dan refresh rate 120Hz. Sementara itu, soal kapasitas baterai yang telah tersemat yaitu 4500mAh dengan teknologi fast charging 65W.

Kesimpulan

Nah’ gimana apakah anda sudah tertarik dengan ponsel yang akan dirilis di Bulan Desember 2021 sekarang ini, dan ponsel mana yang paling anda gemari. Namun pastinya semua ponsel itu hampir sama, namun yang memperbedakan adalah, yaitu antara terjangkau dikantong kita.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan terkait 3 Deretan Ponsel yang Akan Rilis di Bulan Desember 2021. Semoga ulasan yang kami berikan diatas tadi bisa bermanfaat buat anda semua, terutama bagi penggemar smartphone yang selalu menunggu dengan versi terbarunya.

Pos terkait