8 Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di OJK

Info Spesial.Puncak-media.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang 8 Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di OJK.

Saat ini ada banyak aplikasi investasi yang bisa Anda gunakan. Sehingga Anda tinggal memilih investasi yang menurut Anda bisa menguntungakan dan pastinya minim resiko.

Anda juga harus hati-hati dalam memilih aplikasi investasi, karena tidak semua aplikasi investasi online bisa menguntungkan Anda. Jadi anda harus memilih aplikasi yang sudah terdapat di OJK.

Bacaan Lainnya

Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK pastinya aplikasi tersebut aman untuk kita gunakan, karena aplikasi investasi tersebut dilindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi uang Anda akan aman.

Baca juga : 5 Jenis Investasi Finansial Yang Wajib Diketahui

8 Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di OJK

Mungkin ada beberapa aplikasi investasi yang sudah terdapat di OJK, salah satAunya adalah aplikasi Bibit. Aplikasi tersebut tentunya sudah terdaftar di OJK, jadi aplikasi tersebut Aman untuk Anda gunakan.

Ada beberapa aplikasi lainnya juga yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Mungkin sebagian orang sudah tahu dengan aplikasi-aplikasi yang sudah terdaftar di OJK.

Akan tetapi kebanyakan orang belum tahu dengan aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, apalagi bagi Anda yang baru terjun ke dunia investasi. Oleh karena itu, Anda harus mengetahuinya terlebih dahulu.

Baca juga :

Buat Anda yang belum tahu dengan aplikasi-aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, Anda bisa simak pembahasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan memberi tahu aplikasi investasi yang terdaftar di OJK.

Baca Juga :  Sibuk Ngomongin Anak Orang Pacaran, Eh Anak Nya Justru Melahirkan Di Luar Nikah

Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di OJK

  1. Bibit
  2. Bareksa
  3. Ajaib
  4. IPOT
  5. Stockbit
  6. RTIBusiness
  7. Tanam Duit
  8. BCAS BEST Mobile

Nah, itulah aplikasi-aplikasi investasi yang sudah terdaftar di OJK. Aplikasi yang ada diatas tentunya sangat aman untuk Anda gunakan. Jadi Anda tinggak pilih aplikasi mana yang menurut Anda bagus.

Visit : m3gazio

Pos terkait