Charlie Wade 3861 Lengkap Full Bab Gratis



Megazio.com– Charlie Wade 3861 Lengkap Full Bab Gratis. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3856. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Baca Juga: Link Read Novel My In Laws Are Obsessed With Me S2manga

Charlie Wade Bab 3861

“Pil Peremajaan?!”

Mendengar kata-kata ini, Jian terkesan selama beberapa detik, dan bertanya ragu, “apa ini? Obat apa itu?”

“Ya!”Orion Exeor berkata, pil peremajaan adalah semacam obat, pil ajaib yang menggabungkan kekuatan sihir.”

Jian merasa agak aneh ,dan bertanya padanya: “perusahaan mana yang membuat obat ini? Bahan apa? Apa prinsip obat? Apa yang dimaksud dengan obat-obatan dan laporan uji klinis?”

Orion Exeor menjelaskan: “tidak ada perusahaan, bahan-bahan yang tidak diketahui, dan prinsip-prinsip obat bukan sesuatu yang orang dari peringkat saya bisa mengerti. Dan untuk Farmakologi dan uji klinis, tidak lagi.”

Berbicara tentang hal ini, Orion Exeor berkata: “by the way, dalam hal apotek, saya dapat memberitahu Anda melalui perasaan pribadi saya bahwa setelah obat ini memasuki tubuh Anda, Anda akan merasa bahwa waktu mengalir kembali dalam tubuh Anda, membuat Anda menemukan negara tubuh Anda dalam sepuluh tahun yang lalu, atau bahkan tahun yang lalu.”

“Seperti uji klinis,aku contoh uji klinis.”

Baca Juga: Cerita novel layangan putus By Mommy ASF

Ketika Jian mendengar ini, ia merasa bahwa isu itu lebih dan lebih tidak masuk akal, dan segera berkata: “Orion Exeor, Orion Exeor, Anda menganggur dan baik-baik saja. Bawa aku untuk bersenang-senang… Aku lebih dari 90! Kau menyuruhku mencari panacea? Apakah Anda pikir saya belum membaca perjalanan ke Barat?”

Orion Exeor berkata dengan senyum, “bagaimana Anda tahu bahwa tidak ada panacea di dunia ini?”

Jian bilang jangan puas: “panacea yang disebut bukan hanya mitos, dan rumor yang dicatat dalam takhayul peri? Kau pikir aku anak tiga tahun, membalas ini…”

Nada Orion secara bertahap menjadi serius, dan dia berkata: “Jian, Aku tidak bercanda. Aku hanya dapat meningkatkan hidup saya selama sepuluh tahun. Tergantung pada pil peremajaan yang menakjubkan ini. Ketika aku mengambilnya, reinkarnasi semacam itu. Perasaan, tak terlupakan! Jika Anda ingin mencari kesempatan untuk memperpanjang hidup saya satu-satunya yang dapat membantu Anda adalah pil peremajaan. Adapun penelitian medis yang kau investasikan, bisa kukatakan dengan jelas bahwa mereka sangat berguna bagi masyarakat. , Tapi itu tidak lagi berguna bagimu. Aku percaya kau tahu lebih banyak tentang hal ini daripada aku.”

Segera setelah Exeor Orion mengatakan ini, Jian berada di kerugian karena kata-kata di sisi lain telepon.

Bagaimana mungkin Orion Exeor tidak tahu setengah kedua dari apa yang dia katakan.

Banyak orang kaya di seluruh dunia melakukan penelitian pada otak manusia, termasuk muda dan kaya di Industri Internet. Mereka juga berharap untuk menyadari keabadian kesadaran melalui interkoneksi dari otak manusia dan komputer, tapi bidang ini belum memiliki makna nyata. Terobosan.

Untuk transplantasi organ, tingkat transplantasi organ telah sangat membaik dalam pengembangan tahun-tahun medis global, tetapi manusia tidak seperti mobil atau mesin. Setiap bagian bisa diganti. Oleh karena itu, bahkan jika organ-organ dapat ditransplantasikan untuk membela yang muda, tetapi otak, tulang, pembuluh darah, saraf, dll., semua tidak bisa benar-benar diganti.

Oleh karena itu, transplantasi organ dapat menyelamatkan hidup pasien ketika organ tertentu atau organ-organ penyakit tertentu, tetapi sulit untuk memperpanjang hidup pasien.

Bagaimana tubuh berusia 100 tahun, bahkan jika ia memiliki jantung 20 tahun?

Ada kemungkinan bahwa pembuluh darah dari seluruh tubuh telah mencapai akhir kehidupan dan menjadi sangat rapuh.

Ada kemungkinan bahwa hanya sedikit pemukulan keras hati akan menyebabkan perdarahan otak dan kematian.

Oleh karena itu, jalan ini saat ini tidak bisa berjalan.

Adapun teknologi pembekuan, itu bahkan lebih omong kosong.

Tidak ada kepastian yang dapat membuat orang-orang bangkit kembali lancar setelah bertahun-tahun pembekuan.

Rencana ini sama saja dengan menempatkan masalah yang tidak diketahui dan mengirimkannya ke masa depan untuk memecahkan.

Jika ada cara untuk membesarkannya di masa depan, bangunkan dia dari pembekuan;

Jika tidak ada cara untuk membangunkan masa depan mungkin akan membeku sampai akhir waktu.

Hal ini sesuai karena tidak ada terobosan besar dalam beberapa arah investasi bahwa Jian senang untuk kesempatan Orion Exeor ini.

Baca Juga: Baca Novel Pengantin Pengganti Full Episode Gratis

Itulah cerita novel si karismatik charlie wade bab 3856 full bab. Nantikan cerita terbarunya dengan cara ikuti web Megazio.com. Karena hanya di sini kalian dapat menemukan cerita kelanjutan dari perbab terbaru dari novel charlie wade.

Pos terkait