Video Viral Wanita di Bandara Yogyakarta No Sensor Full Video

windows-phone.Puncak-media.com – Video Viral Wanita di Bandara Yogyakarta No Sensor Full Video yang saat ini telah mencuri perhatian warga netizen sehingga bikin penasaran dengan video video viral bandara yia.

Dengan vdieo yang berdurasi 1 menit 30 detik telah berhasil menghangatkan pengguna twitter, yang di lakukan oleh seorang wanita di bandara soekarno.

Nsamun masih banyak yang penasaran dengan video ini, ada apa dengan video yang sudah di lakukan di bandara soekarno oleh seor4ang gadis sehingga ramai di sosial media.

Mungkin sebagian pengguna sosial media penasaran dengan video tersebut, agar kalain lebih jelas dengan video tersebut. Silahkan kalain simak langsung di bawah ini bersama aadmin yang akan memberi kejelasan video tersebut.

Simak langsung diu bawah ini dnegan jelas bersama admin, agar kaain tau dengan video video viral bandara yia :

Video Viral di Bandara Jogja 2021

Video Viral Wanita di Bandara Yogyakarta No Sensor Full Video

Tak lama berselang, perempuan ini menaikkan rok warna hitam dan memainkan alat vitalnya. Kini video Viral di Bandara Jogja 2021 dan viral 1 menit 23 detik jadi buruan netizen yang penasaran.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry mengaku pihak kepolisian sudah menemukan video dalam patroli siber. Karena video tersebut sudah memalukan di sosial media.

“Benar dalam patroli siber kami memenukan video pornografi yang diduga dibuat atau direkam di areal Bandara YIA,” katanya, Rabu, 1 Desember 2021. Sehingga video tersebiut berhasil mencuri perhatian netizen.

Ia mengungkapkan, terhadap video ini, polisi sudah melakukan penyelidikan di lapangan. Petugas sudah melakukan croscek di areal parkir bandara yang lokasinya mirip dengan kejadian di dalam video tersebut.

Baca Juga :  Alight Motion V 4.0.4 Unduh Di Sini - Info Aktual

Namun polisi belum bisa memastikan lokasi ini apakah lokasi yang di gunakan untuk rekaman video tersebut benar-benar di areal Bandara YIA atau bukan. Karena bukti yang di dalam video tersebut masih ragu-ragu untuk di klaripikasi oleh kepolisisan.

Yang jelas, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang mengunggah video dan pemilik akun tersebut. Karena video tersebut sudah melanggar.

Akhir Kata

Hanya itu yang bisa di sampaikan oleh admin, semoga bagi kalaian yang sedang mencari informasi ini bisa terbantu dengan jelas. Terimakasih sudah berkunjung di website admin.

Gallery for Video Viral Wanita di Bandara Yogyakarta No Sensor Full Video

Pos terkait