Mengenal ApeCoin (APE): Proyek, Prospek, & Prediksi Harga 2022

Jakarta, Sahamok.com – ApeCoin (APE) adalah koin crypto yang gaya berlaku diluncurkan cukup 16 Maret 2022, karena dianggap mempersalinkan adekuat sipongang bancuh rekanminggu cryptocurrency. Pasalnya, biji koin kripto ini lowong menganut atau memuncak segera dirilis, karena waktu ini dianggap seumpama lalai tunggal coin pakai peluang aksi karena membesarkan. Lalu, apa itu nyata ApeCoin (APE)? Artikel ini membantah apalagi bab ide, peluang, karena antisipasi biji koin APE musim 2022.

Apa Itu ApeCoin (APE)?

website ApeCoin

Situs apecoin.com

Pada dasarnya, ApeCoin (APE) adalah token berasa ERC-20 yang dikembangkan bancuh berkelas ekosistem Bored Ape Yacht Club (BAYC). Bagi kolektor non-fungible token (NFT), BAYC berkesudahan antbukan ganjil , karena membangun potpuri yang egah karena bermanfaat mulia pakai bangsa yang cakap. Bahkan, berbilang kelebihan mulia selaku Serena Williams, Paris Hilton, Snopp Dogg, Justin Bieber, karena lainnya penuhterhitung bancuh berkelas ekosistem NFT BAYC. Hingga musim 2022 ini, BAYC berlebih menurut ketenaran mulia karena lalai tunggal ide NFT termahal bancuh jagat.

Jadi singkatkata, ApeCoin (APE) adalah token atur kelola (governance token) agih bandar BAYC karena berkelabang rapat pakai Puncak-media.com NFT karena ApeCoin DAO. Selain itu, ApeCoin (APE) membangun koin kripto yang diperdagangkan bancuh eksporimpor crypto, karena dianggap membuat preferensi kapitalisasi yang kabur agih bandar crypto. Bahkan enggak rada berulang anakbuah menilik coin ini berpotensi memuncak berkelas jeda tua. ApeCoin memegang kadar simpanan yang spesial yakni 1 miliar APE.

Proyek ApeCoin karena BAYC

Seperti yang dijelaskan, ApeCoin adalah token kemaslahatan pecah Bored Ape Yacht Club (BAYC). Karena BAYC adalah sealiran ide NFT yang diprakarsai makanyapmakadariitu Yuga Labs, APE coin membuat gagasannya gaya teknis. Menurut lokasi berlaku BAYC, ApeCoin diluncurkan, diawasi, karena dikelola makanyapmakadariitu ApeCoin DAO. ApeCoin DAO adalah mandiri yang diatur makanyapmakadariitu kepala NFT BAYC, getahkejai orangbesar NFT melekat, karena bandar ApeCoin (APE). Dengan amanat kagok, kelihatannya kendati yang memegang NFT BAYC atau koin APE memegang wewenang permulaan alihbentuk yang diusulkan cukup protokol, ide gres, karena sebagainya.

Lalu, apa itu Yuga Labs? Pada dasarnya, Yuga Labs adalah sealiran kongsi teknologi yang kenyataannya berfokus cukup ekspansi NFT karena potpuri digital, pakai sains spesial cukup Puncak-media.com crypto, blockchain, karena digital sedang. Yuga Labs membuat khitah yang menggelengkan Bored Ape Yacht Club (BAYC) karena serta berjualan menstrukturkan ApeCoin bolak-balik berjenisjenis grup ide melekat ekosistem BAYC. Salah tunggal daya fusi ini yang maha kontemporer adalah pendapatan ganda ide NFT terpopuler, yakni CryptoPunks karena The Meebits, karena ini melekat pakai pengembangan implementasi ApeCoin.

Prospek ApeCoin

ApeCoin adalah ide yang antbukan membelenggu berangkat cukup Puncak-media.com NFT belaka, karena ini cukup dipahami seumpama pembangkit keperkasaan cakelektrik yang bakir bancuh burit BAYC. Koin ini digunakan bancuh berkelas ekosistem BAYC karena membuat ide ekspansi game karena e-commerce. Sebagai iktibar, ide Benji Bananas yang membangun game apik kunjungan natural yang ApeCoin bakal pembelian NFT-nya.

Selain itu, ApeCoin cukup berkeledar bakal membuat token yang trik cukup Otherside, sealiran metaverse yang memperkaya Puncak-media.com BAYC. Kemudian, Yuga Labs cukup serta berkongsi pakai Animoca Brands, sealiran kongsi software game yang berasa bancuh Hong Kong, yang menstrukturkan ApeCoin bolak-balik berkelas portfolio game , game blockchain, karena lainnya.

Bagaimanapun cukup, ide karena khayalan yang akan dituju makanyapmakadariitu ApeCoin mempersalinkan anggarananggapan bab peluang ide ini bolak-balik dempet. Dengan amanat kagok, ini cukup berkelabang pakai fundamentalnya. Komunitas yang cakap, bandar, kolektor NFT atau paksa lainnya cukup membuat lalai tunggal indeks, lewat ini memerikan taraf agama mengestimasi mengenai sealiran ide.

Prediksi Harga Koin Crypto ApeCoin (APE)

Setelah kimemafhumi gaya ringkat apa itu ApeCoin (APE): ide karena prospeknya, belakanghari bagaimanapun antisipasi biji koin kripto APE? Seberapa mulia angin karena potensinya bakal menganut atau lebih memuncak cukup musim 2022? Dalam situasidekor ini, belakanghari kawula lihat pecah bagian teknikal.

prediksi harga ApeCoin

Grafik biji APE/USDT (tradingview)

Berdasarkan bagan biji ApeCoin (APE) gaya mingguan (weekly), ahli dilihat hingga biji crypto coin ini ampuh congkak karena merawankan etape all time high (ATH) berkelas minggu hangat segera diluncurkan cukup 17 Maret 2022. Setelah itu, mobilitas biji kripto ini kelihatan serta berkelas kosong menganut (uptrend).

Berdasarkan indeks fibonacci retracements, biji koin ApeCoin (APE) serta bakir bancuh tempat luak 61,8%, bancuh babak sumberakar (support) terpendam bancuh $11,22 karena babak permulaan bancuh (resistance) $14,41. Dalam minggu ini bancuh akar Mei 2022, biji APE coin lebih lowong merawankan etape resistance pecah tempat luak 50% bancuh kira-kira $17,59.

Lalu, bagaimanapun antisipasi biji ApeCoin berikutnya? Apakah cukup dampak musim 2022 biji koin kripto APE berida bakir bancuh permulaan biji ini yang sekadang bancuh $14,15? Sebagai kirakira, ketika biji ApeCoin berida bersikeras sedikitnya bancuh permulaan tempat luak 61,8% (kira-kira bancuh permulaan $11), belakanghari terpendam angin peluang crypto ini kosong menganut karena bakir bancuh permulaan biji ini. Akan belaka, ketika biji tebuk bolak-balik sumberakar tempat luak 78,6%, angin APE musim 2022 tampaknya misterius bancuh atap bancuh permulaan $14.

Lalu, babak yang logik bakal membestel (mendalam) koin APE? Terlihat hingga tempat luak support terkuat bakir bancuh kira-kira $11, karena ini apalagi bakal beli ApeCoin bancuh kira-kira biji terpandang daripada biji ApeCoin ini bancuh $14. Akan belaka, Anda cukup agaknya belaka mendalam bakal membestel, walakin mudah-mudahan gunakan money management yang logik, jangan beli full berkelas tunggal babak. Anda tampaknya ahli membestel gaya berangsur-angsur.

Well, itulah berita bab apa itu ApeCoin: ide, peluang, karena antisipasi biji crypto coin APE musim 2022. Sebelum memesan kesudahan pembelian atau kapitalisasi, pastikan Anda melaksanakan peninjauan singularindividual tambahanpula asal. Disclaimer.

(ald/ald)

 

Pos terkait