Ini Fakta di Balik Viral Motor Ditilang di Dealer, Memalukan

Jumat, 24 Juni 2022 – 11:02 WIB

Kabargadget – Warganet dibuat heboh dengan viralnya video polisi yang tilang sepeda motor di halaman sebuah dealer sepeda motor. Ternyata, ada fakta menarik di balik video yang diungkap polisi.

Dalam unggahan video tersebut terdapat narasi bahwa pemilik sepeda motor ditilang setelah baru saja membeli sepeda motor. “Baru beli motor dapat tiket,” tulis akun fendimobile775 menyertai keterangan di video tersebut.

Pemilik kendaraan tampak marah karena ditilang polisi. Penilangan sendiri dilakukan karena sepeda motor tidak memiliki plat nomor dan menggunakan knalpot yang tidak standar.

“Posisi ini masih di istana, Pak. Di dealer, bukan di jalan,” sambung pemilik kendaraan bermotor sport itu kepada polisi.

Peristiwa dalam video tersebut terjadi pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 09.00 WIB. Alhasil, banyak netizen yang menilai polisi keterlaluan dan sebagainya karena tilang motor barunya.

Namun faktanya, pemilik kendaraan tersebut sempat mengendarai motor Kawasaki Ninja di Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Kartini bersama rekannya. Polisi kemudian mengejar sepeda motor tersebut untuk didenda karena menggunakan knalpot Brong.

Baca Juga :  Sebutkan dan jelaskan syarat terjadinya interaksi sosial

Pos terkait