Ledger Memperkenalkan Pasar NFT dan Memperkaya Layanannya

Ledger Memperkenalkan Pasar NFT dan Memperkaya Layanannya

Money.P-media – Ledger Memperkenalkan Pasar NFT dan Memperkaya Layanannya. Record Unicorn Prancis menghadirkan stage baru yang didedikasikan untuk perdagangan non-fungible token (NFT). Selain itu, ia juga meluncurkan program Ledger Quest-nya, yang memungkinkan pendidikan tentang berbagai aspek Web3, melalui smaller than usual games di metaverse The Sandbox (SAND).

Selama konferensi Ledger Op3n di New York, pemimpin wallet perangkat keras membuat beberapa pengumuman, salah satunya menyangkut non-fungible token (NFT)). Memang, perusahaan meluncurkan Ledger Market, pasar baru yang didedikasikan untuk NFT. Perusahaan berpendapat bahwa mereka telah membangun stage ini sejalan dengan dua nilai esensialnya.

Sedangkan untuk self-authority, Ledger menekankan pentingnya praktik ini. Ini menggambarkan hal ini dengan peristiwa terbaru dalam ekosistem, di mana pembekuan aset di Celsius adalah contoh sempurna. Inilah sebabnya mengapa Pasar Ledger akan memungkinkan kontrol nyata atas NFT-nya, dari tahap pembuatan hingga penyimpanan.

Record Enterprise Create, Solusi NFT untuk Para Profesional

Masih tentang NFT, Ledger mempresentasikan produk barunya yaitu Enterprise Create. Pembaruan ini terdiri dari stage yang disesuaikan dengan para profesional. Ini menawarkan semua alat yang diperlukan untuk perusahaan yang ingin menerapkan solusi NFT. Dengan demikian, seluruh rantai produksi dijaga, mulai dari penulisan kontrak cerdas hingga distribusi akhir ke pelanggan.

Awal tahun ini, Ledger mengumumkan kemitraan dengan The Sandbox (SAND) untuk mempromosikan pendidikan Web3. Selama konferensi di New York, perusahaan memberikan rincian tambahan tentang hal ini dengan menghadirkan “Record Quest”. Ini terdiri dari stage pendidikan, yang terintegrasi langsung ke dalam metaverse The Sandbox. Hal ini memungkinkan pembelajaran melalui smaller than usual game.

Banyak konsep Web 3.0 tercakup dan misi yang berbeda memungkinkan memenangkan NFT eksklusif yang disebut Proof of Knowlegde (PoK) atau bukti pengetahuan. Mulai September, konsep ini akan diperluas ke kemitraan dengan berbagai proyek. Kita sudah tahu bahwa ini termasuk misalnya Cool Cats Collection serta komunitas ApeCoin (APE).

Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Kecanduan Bermain Game Online PUBG ML & Free Fire

Semua pengumuman ini menunjukkan bahwa unicorn Prancis telah mampu melakukan diversifikasi secara cerdas dan menjadi lebih dari sebelumnya sebagai pemain benchmark dalam ekosistem. Menurut CEO-nya, Pascal Gauthier, perusahaan juga akan mengamankan lebih dari 20% dari complete kapitalisasi digital currency.

Puncak-Media.Com

Pos terkait