“Tetris”, yang merupakan lagu terbaru dari grup vokal Jepang bernama WITHDOM, telah menempati posisi ke-10 dalam peringkat pertamanya di tangga lagu J-POP radio FM Indonesia “DJFM”!

P-media – Grup dance-pop Jepang “lol” menggelongsorkanmengeluarkan single terbaru memproyeksikan, ‘Baby Tonight’. Lagu berahi ini ditulis makanyapmakadariitu kaum grup Yusuke Sato, padahal partner ahad bandnya honoka terinspirasi makanyapmakadariitu longok mengabadikan fase rap.

‘Baby Tonight’ anyar bahar ditampilkan dalam piknik Jepang grup ini yang rampung duet sebagian hari longgar memproyeksikan lakukan yakni ‘lol live tour 2022 -laugh out loud-‘. Penampilan dance yang bersungguhsungguh tambah longok yang muram membentuk pokok di koloni pakar.

lol / ‘Baby tonight’ Dance Practice Moving ver.

 

‘Baby tonight’ download and streaming links

https://lol-JP.lnk.to/BabyTonightGD

“lol” adalah grup beranggotakan lima balatentara yang terdiri dari hibiki, moca, Yusuke Sato, honoka, demi Naoto Komiyama. Mereka eminen demi lagu memproyeksikan ‘power of the dream’, yang digunakan misal lagu opening momen anyar bersambutan anime ‘FAIRY TAIL’; demi lagu ‘trigger’, yang longgar membentuk eminen luhur di TikTok di Jepang.

lol / ‘power of the dream’ art track

 

lol / ‘trigger’ music video

Puncak-Media.Com

Baca Juga :  Horacio Rosatti pidió una “decisión política” para enfrentar el narcotráfico y agilizar designación de jueces

Pos terkait