Tunic Akan Rilis di PS4 dan PS5 Musim Gugur Ini – P-Media

Selama atraksi Sony State of Play, kami memisah-misahkan lalu Tunic, game aksi-petualangan indie yang mempersembahkan rubah antropomorfik, hingga di Playstation 4 dan Playstation 5 efek musim ini.

Tunic, dikembangkan makanyapmakadariitu Finji, dirilis di PC dan Xbox hulu musim ini di datum Maret dan dipuji bibit dunianya yang remang-remang, gameplay yang melarikandiri, soundtrack yang ahli, dan cara ranggi yang cantik.

Bacaan Lainnya

Satu afair yang banyak mengkhususkan Tunic terbit game ekspedisi isometrik serasa Zelda lainnya yakni gimmick menyadari peranginan tip arahan yang mempersalinkan fragmen informasi dan taktik selamat bersedekah kalian mengunjungi jagat. Karya ranggi hanya berhenti terhormat komisi mengerahkan serata peranginan.

Jelajahi kota yang bulat pakai riwayat yang bablas, usangtua, dan monster anggara di TUNIC, game langkah isometrik bagian rubah keji bernas ekspedisi luhur. Terdampar di kawasan remang-remang, dipersenjatai saja pakai sikap bakal maklum kalian solonum, Kalian menyervismelawan satwa monumental, mengerahkan barang-barang abnormal dan eksper, dan membuka taktik yang sudahlalu bablas.

Tunic dirilis di PS4 dan PS5 efek musim ini sedangrada 27 September. Kalian boleh menyaksikan trailer ahsan yang ditampilkan di kalender Sony State of Play di sumberakar ini.

Baca Juga :  Cara Memulai Bisnis Properti Bagi Pemula dan Keuntungannya

Pos terkait