Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Tanpa Modal Update 2022

Aplikasi penghasil uang jutaan perhari, mungkinkah menerima jutaan rupiah hanya dari perangkat lunak penghasil uang saja?

Nir ada yang tidak mungkin, nyatanya ketika ini sudah berbagai perangkat lunak yang membayar hanya dengan menyelesaikan tugas atau taks harian saja.

Bacaan Lainnya

Berbagai aplikasi-aplikasi baru yang mengadakan event khususnya bagi pengguna baru. Contohnya event login harian, menonton video, sampai mengundang sahabat.

Sayangnya, tidak banyak yang tahu perangkat lunak apa saja yang mampu dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tersebut. Lalu, perangkat lunak apa yang cepat menghasilkan uang?

Untuk mengetahuinya, admin Ikoma.Co.Id akan membagikan beberapa perangkat lunak penghasil uang jutaan perhari yang masih work dan tentunya membayar. Berikut ulasannya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Sampai Jutaan Perhari

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Hingga Jutaan Perhari

Smartphone adalah benda yang sudah sangat diperlukan di era digital mirip sekarang ini. Nir hanya berkomunikasi, ada banyak hal yang mampu dilakukan melalui ponsel genggam yang kau pegang ketika ini.

Bahkan, tidak sedikit orang yang mampu menghasilkan uang hanya dengan bermain Hp saja. Sebab memang, ketika ini ada banyak cara yang mampu dilakukan untuk menerima penghasilan tambahan melalui ponsel.

Salah satu hal yang sudah banyak orang lakukan untuk menghasilkan uang di Hp ialah dengan memainkan perangkat lunak penghasil uang.

Jadi, masih mau waktumu terbuang sia-sia dengan bermain Hp saja? Silakan coba beberapa perangkat lunak ini, agar kau mencicipi bagaimana menghasilkan uang dengan mudah di Hp yang kau miliki.

Berikut daftar perangkat lunak penghasil uang jutaan perhari yang masih rekomended untuk digunakan.

1. Shopee

1. Shopee

Mungkin kau galau mengapa perangkat lunak ini masuk ke daftar perangkat lunak penghasil uang. Aplikasi yang acapkali disebut keranjang oranye ini sedang mengadakan event berhadiah bagi pengguanya, lho.

Shopee akan menawarkan kau bonus uang 35 ribu rupiah kalau kau berhasil mengajak sahabat baru dan menyelesaikan mengisian data eksklusif di aplikasinya.

Baca Juga :  Yuk Segera Klaim Kode Redeem FF 11 Juni 2022

Nir hanya itu, Shopee juga akan menawarkan hadiah tambahan bagi top 3 inviter dengan total hadiah 1,7 juta. Wow, sangatlumayan bukan.

Kalau tertarik, kau mampu eksklusif mengajak temanmu sekarang sebab event ini mungkin akan sewaktu-waktu berakhir.

2. Neo Plus – Bank Digital BNC

2. Neo Plus – Bank Digital BNC

Untuk rekomendasi perangkat lunak yang kedua yaitu perangkat lunak bank digital Neo Plus. Aplikasi ini sudah lama dirilis dan sudah digunakan oleh banyak orang.

Menariknya, perangkat lunak ini menerima banyak respon positif sebab memang perangkat lunak ini benar-benar menghasilkan uang asli.

Cara menerima uang di perangkat lunak ini yaitu dengan membuat rekening dan menyimpan uang di rekening yang kau buat. Setelah itu, kau akan menerima kupon experience senilai menyimpan uang 2 juta rupiah.

Yang dimana kalau kau menggunakan kupon ini, kau akan diberikan bunga mirip menyimpan uang senilai kupon yang diberikan. Nir tanggung-tanggung, Neo Plus juga menawarkan bonus tambahan bagi kau yang mengajak sahabat untuk mendaftar di perangkat lunak ini.

Sehingga setiap harinya, kau mampu meraup keuntungan sampai jutaan rupiah dari sahabat yang kau undang di perangkat lunak penghasil uang ini.

3. Aplikasi Snack Video

Snack Video adalah platform video yang membagikan bonus bagi penggunanya yang aktif. Di perangkat lunak ini kau mampu menemukan banyak misi harian mirip menonton video dan mengunggah karya video.

Nir hanya itu, perangkat lunak ini juga menawarkan uang secara cuma-cuma berupa bonus bagi pengguna yang mengundang seorang sahabat.

Untuk setiap kode refferal yang dimasukkan, kau mampu meraih bonus tambahan sampai 25 ribu. Dengan begitu, kau mampu mengajak sahabat atau kerabatmu memasukkan kode refferalmu untuk menerima bonus sampai jutaan perhari.

4. Aplikasi Nusaresearch: Penghasil Uang Jutaan Perhari

4. Aplikasi Nusaresearch: Penghasil Uang Jutaan Perhari

Aplikasi ini direkomendasikan bagi kau yang malas menyelesaikan misi, sebab disini kau akan dibayar hanya dengan mengisi sebuah kuesioner.

Baca Juga :  Struktur Ginjal

Untuk satu kuesioner saja, kau akan diberi komisi berupa poin yang mampu ditukarkan dengan saldo Gopay atau voucher ecommerce senilai 25 ribu rupiah.

Nir hanya itu, poin yang kau miliki juga mampu ditukarkan ke saldo digital lainnya. Sehingga kau mampu mengisi banyak kuesioner untuk menerima keuntungan senilai jutaan di perangkat lunak ini.

5. Milieu Surveys

5. Milieu Surveys

Untuk daftar perangkat lunak yang selanjutnya, adalah sebuah perangkat lunak kuesioner penghasil uang. Aplikasi ini dirilis sekitar Januari lalu dengan rating skornya 4.4 bintang di Play Store.

Kau akan dibayar perangkat lunak ini kalau mengisi sebuah kuesioner dan menjawab soal-soal yang disediakan. Setiap surveynya, kau mampu menerima hadiah poin yang mampu ditukarkan menjadi saldo e-Wallet atau uang asli ke rekening yang kau miliki.

Tetapi kau harus memperhatikan kuesioner yang kau isi, sebab perangkat lunak ini sangat memperhatikan kualitas jawaban yang kau lengkapi di setiap surveynya. Kalau kau berminat untuk memainkannya, mampu eksklusif unduh aplikasinya di Play Store.

6. Aplikasi TikTok

Mungkin kau sudah menginstall perangkat lunak ini di Hp kau. Ternyata TikTok juga mengadakan event bagi-bagi bonus uang, lho.

Kau diharuskan untuk mengundang pengguna baru untuk mendaftar dan menonton video di perangkat lunak ini. Setelah sahabat kau berhasil mendaftar, kau akan diberikan bonus sampai jutaan rupiah setiap harinya tergantung jumlah yang kau undang.

Jadi, perangkat lunak ini masih rekomended kalau kau menginginkan penghasilan tambahan sampai jutaan di perangkat lunak penghasil uang.

Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Jutaan Perhari Lainnya

Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Jutaan Perhari Lainnya

Setelah mengetahui beberapa daftar perangkat lunak penghasil uang yang telah disebutkan dipenjelasan sebelumnya, kau sudah mampu mencoba aplikasinya satu persatu.

Namun bagi kau yang sudah mencoba aplikasinya, jangan khawatir sebab kami juga akan merekomendasikan beberapa game penghasil uang lainnya.

Game apa saja yang menghasilkan uang asli? Silakan coba beberapa perangkat lunak ini, mungkin kau mampu menerima jutaan rupiah dari beberapa game ini.

Baca Juga :  Video Better Berhadiah Viral Di Tiktok

1. Game World of Warcraft

1. Game World of Warcraft

Game ini adalah salah satu game PC yang viral pada masanya. Aplikasi game ini mampu menghasilkan uang bagi kau yang rajin melakukan leveling.

Cara untuk menghasilkan uang di game ini ialah menjalankan sebuah profesi. Setiap profesi yang kau pilih juga benar-benar mirip di dunia nyata.

Kau mampu menjual produk akibat profesimu dengan koin yang mampu ditukarkan dengan dollar. Untuk akibat yang lebih cepat, kau juga mampu menjual akun game yang sudah kau tingkatkan levelnya.

Untuk harga yang ditawarkan juga bukan main, akun dengan level tinggi mampu dihargai sampai jutaan rupiah.

2. Aplikasi Game Putar Roda Penghasil Uang Jutaan Perhari

Game ini mampu kau download di Play Store dengan kata kunci putar roda penghasil uang. Game ini mampu membayar kau hanya dengan melakukan putaran roda atau spin saja.

Sebab dalam permainan roda putar tersebut terdapat banyak jenis hadiah yang mampu kau dapatkan. Semakin banyak spin yang kau lakukan, semakin banyak pula hadiah yang akan kau daptkan.

3. Game King Island Pro

Untuk rekomendasi game penghasil uang yang terakhir ialah game Island King Pro. Game ini sudah resmi tersedia di Play Store dengan penilaian yang rupawan.

Untuk menerima uang di game ini, kau mampu melakukan petualangan dengan membangun sebuah pulau. Kau akan menerima hadiah berupa poin game dari setiap pulau yang sukses kau bangun.

Nir perlu khawatir bosan ketika memainkannya, sebab game ini memang sangat seru dimainkan. Poin yang terkumpul mampu eksklusif kau tukarkan dengan beberapa saldo digital.

Mungkin itu saja daftar perangkat lunak yang kami rekomendasikan di pembahasan kali ini. Kalau kau tertarik untuk memainkan perangkat lunak di atas, kau mampu mengunduhnya di Play Store sebab beberapa aplikasinya sudah tersedia secara resmi.