Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Yang Aman

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, banyaknya perangkat lunak yang menghasilkan uang tidak jarang kalau membuat kau galau ketika baru menggunakannya.

Pasalnya, sampai sekarang tidak sedikit perangkat lunak yang menjanjikan hadiah bonus uang asli perharinya. Sehingga tkda sedikit juga orang yang mencoba memainkan perangkat lunak tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun, diantara daftar perangkat lunak itu juga ada beberapa yang membutuhkan pengisian data berupa berita detail sampai data eksklusif penggunanya.

Untuk itu, disini admin puncak-media.com akan merekomendasikan beberapa daftar perangkat lunak penghasil uang resmi terdaftar pemerintah yang pastinya aman dipakai.

Apk Penghasil Uang Dari Pemerintah Tanpa Undang Sahabat Apakah Ada?

Ada, Bahkan jumlahnya tidak sedikit, Lebih aman dan diawasi oleh ojk guys

Jangan lewatkan ulasan ini, agar kau tahu apa saja perangkat lunak penghasil saldo dan uang yang aman digunakan.

Apakah

10 Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman dan Resmi dari Pemerintah

10 Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman dan Resmi dari Pemerintah

Kalau kau belum tahu, ketika ini sudah berbagai kasus pencurian data eksklusif dari beberapa platform atau perangkat lunak. Hal tersebut memang mungkin terjadi, sebab tidak sedikit platform atau aplikasi-aplikasi bodong berkedok penghasil uang yang berkeliaran di internet.

Jadi bagi kau para pencari cuan di perangkat lunak penghasil duit, alangkah baiknya kalau kau menggunakan perangkat lunak yang sudah terdaftar di OJK.

Setidaknya kalau ada resiko atau hal yang tidak diinginkan, perangkat lunak tersebut mampu diproses eksklusif oleh pihak resmi OJK.

Lalu, apa saja perangkat lunak renghasil uang resmi OJK yang aman digunakan? Kami telah meringkas beberapa perangkat lunak yang sudah lolos seleksi di bidang keuangan. Berikut daftarnya.

1. Neo Apk: Bank Digital

Neo Plus ialah perangkat lunak bank digital yang sudah tersedia semenjak lama di Play Store. Untuk mampu mengklaim bonus di perangkat lunak ini, kau harus menyelesaikan pendaftaran dengan mengisi beberapa berita eksklusif mirip mengunggah KTP dan data eksklusif lainnya.

Setelah kau berhasil terdaftar, kau akan diberikan kupon bonus senilai 2 juta rupiah selama seminggu. Disini kau mampu menemukan beberapa misi lain mirip memutar roda keberuntungan dan mengundang sahabat.

Kau tidak perlu khawatir ketika akan menggunakannya, sebab Neo Plus ialah perangkat lunak penghasil uang resmi dari pemerintah. Sehingga data yang diupload akan tetap aman.

2. Platform Sosial Video: Hello

2. Platform Sosial Video: Hello

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi kau yang suka mengikuti trending berita dan beberapa isu terkini.

Sebab di dalam aplikasinya, kau akan disuguhkan beberapa berita terhangat seputar entertainment dan berita lainnya. Sehingga disini kau tidak akan ketinggalan isu terbaru yang sedang viral.

Menariknya, disini kau juga akan dibayar kalau aktif menyelesaikan misi, lho. Terdapat banyak misi harian berupa menonton video, isu dan mengunggah postingan video.

Kalau video yang kau posting viral, kau akan menerima bonus berupa uang atau kredit yang cukup lumayan. Dan pastinya perangkat lunak ini resmi tersedia di Play Store.

3. TikTok

3. TikTok

Untuk rekomendasi perangkat lunak yang mampu kau gunakan selanjutnya ialah TikTok. Platform sosial video ini juga masuk kategori perangkat lunak penghasil uang resmi dari pemerintah.

Disini kau mampu menerima banyak bonus dari setiap taks yang kau selesaikan setiap harinya. Semakin banyak misi yang kau selesaikan, semakin banyak juga bonus yang diberikan.

Dan untuk menambah bonusnya, kau juga mampu mengikuti event mengundang sahabat. Setiap sahabat yang kau undang mampu menambah bonus sampai ratusan ribu perharinya.

4. Shopee

Rekomendasi perangkat lunak yang aman digunakan berikutnya ialah Shopee. Baru-baru ini Shopee mengadakan event berhadiah uang, yang dimana kau akan diberikan bonus 35 ribu untuk setiap sahabat yang kau ajak menginstall perangkat lunak ini.

Menariknya, di event ini juga ada sistem leaderboard yaitu pengundang terbanyak akan menerima bonus tambahan sampai jutaan rupiah.

Event leaderboard ini hanya berlangsung sampai Februari saja, jadi kau mampu eksklusif mengundang sahabat sebanyak-banyaknya untuk memenangkan event ini.

6. Game Island King

Selanjutnya yaitu perangkat lunak game Play Store Island King. Aplikasi ini sudah rilis semenjak 2021 Llu dengan rating yang cukup tinggi.

Game ini bertipe permainan petualang dimana kau akan menerima poin kalau berhasil membangung sebuah pulau.

Sehingga perangkat lunak ini tidak akan membuat kau bosan ketika memainkannya sebab tipe permainannya yang seru. Poin yang terkumpul mampu eksklusif ditukarkan dengan saldo digital yang terkait di perangkat lunak ini.

7. Game Putar Roda – Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

7. Game Putar Roda – Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Untuk daftar perangkat lunak yang selanjutnya yaitu game Putar Roda. Di perangkat lunak ini kau mampu menerima uang dengan mudah.

Di game ini terdapat permainan putar roda keberuntungan dengan hadiah yang cukup menarik. Untuk setiap spinnya, kau mampu berkesempatan memenangkan token 100 ribu.

Kau hanya perlu menonton video untuk menerima kesepatan spin. Dan token yang terkumpul mampu ditukarkan dengan saldo Dana, OVO dan masih banyak metode lainnya.

8. Aplikasi GoNovel

8. Aplikasi GoNovel

Aplikasi ini sangat rekomended bagi kau yang hobo baca novel. Disini banyak menyediakan genre novel yang sangat beragam.

Selain itu, perangkat lunak ini juga membagikan bonus uang secara cuma-cuma kalau kau mengundang seorang sahabat. Syaratnya, sahabat yang kau undang harus memasukkan kode refferal yang berupa kombinasi huruf dan angka.

Kode refferal tersebut mampu kau temukan di berita akun milikmu. Aplikasi ini sudah resmi di Play Store ya, jadi kau mampu eksklusif mengunduh dan menginstallnya.

9. SnackVideo

Selanjutnya, kau juga mampu menginstall perangkat lunak SnackVideo untuk menghasilkan uang. Untuk menerima uang di perangkat lunak ini, kau tidak perlu khawatir ribet.

Sebab perangkat lunak ini tidak membutuhkan pengunggahan data eksklusif mirip KTP atau semacamnya. Hanya dengan menonton video saja, kau mampu dibayar sampai ratusan ribu rupiah.

Disini juga terdapat misi undang sahabat untuk menambah penghasilan kau setiap harinya. Undang sahabat sebanyak-banyaknya, agar kau mampu memperoleh keuntungan sampai jutaan rupiah di perangkat lunak ini.

10. Buzz Break – Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Aplikasi Buzz Break juga mampu menjadi pilihan bagi kau yang hobi membaca isu. Di dalam perangkat lunak ini kau akan disuguhkan banyak isu dan berita trending lainnya.

Menariknya, kau akan dibayar dengan poin untuk setiap isu yang kau baca. Nir hingga 5 menit, kau mampu memperoleh poin dengan membaca banyak isu.

Kau juga mampu menerima bonus tambahan dari komisi mengundang sahabat. Sehingga kau mampu memanfaatkannya untuk memperoleh lebih banyak bonus.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi Lainnya

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Lainnya

Mungkin kau sudah tidak tabah untuk segera menginstall dan menerima uang dari perangkat lunak yang telah disebutkan di atas.

Kami juga akan menawarkan beberapa daftar perangkat lunak lain agar kau mampu menggunakan lebih banyak perangkat lunak di Hp kau.

Berikut beberapa rekomendasi perangkat lunak penghasil uang resmi OJK lainnya.

  • Baca Plus
  • Cash Pop
  • Like it Like
  • Cash for Apps
  • Milieu Surveys
  • AppKarma
  • Cash Tree

Mungkin itu saja daftar perangkat lunak penghasil uang resmi dari pemerintah yang kami rekomendasikan untuk kau. Selama perangkat lunak itu terdaftar secara resmi di OJK, mampu kau gunakan dengan aman dan pastinya sudah terbukti membayar.

Semoga ulasan ini bermanfaat, agar kau mampu menghasilkan uang dari bermain Hp saja. Sekian dan selamat mencoba.

Baca Juga :  Taxpedia Aplikasi Pengelolaan Pajak