Bunga P-Mediao Allo Bank 6%, Sampai Kapan Tuh?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – P-Mediao memiliki risiko rendah dengan proses pencairan yang tergolong mudah. Sehingga tidak heran membuat banyak orang menyimpan uang di tabungan berjangka itu.

Adapun bunga deposito yang ditawarkan cukup menggiurkan, khususnya dari bank digital. Asal tahu saja, bank digital besutan CT Corp, yakni Allo Bank, menawarkan bunga mulai dari 6% per tahun dengan minimal deposito Rp 10 juta.

Bacaan Lainnya

“Bunga deposito 6% diharapkan dapat terus kami berikan kepada nasabah, tujuannya memberikan keuntungan yang maksimal untuk nasabah Allo Bank dengan meningkatkan nilai aset nasabah yang dipercayakan di Allo Bank,” kata Direktur Primer Allo Bank Indra Utoyo kepada puncak-media.com Indonesia belum lama ini.

Menurut Indra, bunga deposito Allo Bank yang cukup tinggi menjadi salah satu daya tarik utama nasabah untuk menyimpan dana dan menggunakan Software Allo Bank untuk bertransaksi. Sehingga cukup banyak nasabah yang tertarik untuk melakukan pembukaan deposito.

Untuk dapat membuka deposito di Allo Bank, akun nasabah harus berada di level Allo Prime agar mampu mengakses menu deposito pada homepage software Allo Bank. Selanjutnya nasabah mampu memasukkan jumlah dana yang akan ditempatkan dan memilih tenor serta tipe pembaharuan yang diinginkan.

Berikut langkah membuka deposito di Allo Bank:

1. Pilih menu P-Mediao di laman Home

2. Kemudian pilih menu Open New P-Media

3. Masukkan nominal pembukaan deposito sekaligus pilih tenor deposito yang diinginkan

Baca Juga :  Resesi Mengancam, Baiknya Investasi Apa ya?

4. Tentukan pilihan Auto Roll Over yang sesuai dengan kebutuhan

5. Kemudian baca dan pahami syarat dan ketentuan deposito

6. Terakhir, masukkan PIN

7. Selamat! nasabah telah berhasil membuka P-Mediao di Allo Bank

Jadi, tunggu apa lagi? Segera install software Allo Bank klik di sini di sini dan nikmati banyak sekali keuntungannya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Buka P-Mediao di Sini Bunganya 6% Lho, Mau?

(rah/rah)


sumber : cnbcindonesia.com